Dewan Pendidikan Bojonegoro Bakal Gelar Sinau Pendidikan Bareng Mensesneg RI Pratikno, di SDN Dolokgede

Sukisno

Dewan Pendidikan Bojonegoro Bakal Gelar Sinau Pendidikan Bareng Mensesneg RI Pratikno, di SDN Dolokgede
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Dewan Pendidikan Bojonegoro menggelar Sinau Pendidkan bareng Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc, besok Sabtu (6/3/2021).

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah juga dijadwalkan memberi pengantar dalam acara yang diharapkan untuk menyiapkan pendidikan Bojonegoro di masa Depan.

Saat ini, revolusi industri 4.0 dengan perkembangan teknologi informasi telah mengubah dunia sangat cepat. Oleh karena itu menjadi keniscayaan bila pendidikan juga harus berubah menyesuaikan hari ini dimana pendidikan dituntut harus mampu menjadi alat untuk menjawab perubahan cepat dimasa depan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro Lasiran kepada para awak media menjelaskan, terkait rencana acara tersebut mengatakan bahwa untuk menyiapkan pendidikan Bojonegoro di masa depan perlu adanya penambahan wawasan yang bisa membangun dan mengarahkan.

Lanjut Lasiran, terutama bagi insan pendidikan di Bojonegoro salah satunya dengan sinau pendidikan bareng Mensesneg yang merupakan putra daerah Bojonegoro yang sukses dan  berprestasi itu.

“Semoga nantinya pandangan-pandangan dari Bapak Mensesneg RI Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc ini bisa memberi arah kemana dan bagaimana seharusnya pendidikan Bojonegoro dibangun untuk masa depan,” ujar Lasiran.

Ia juga menjelaskan bahwa acara gelar Sinau Pendidikan Bareng Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Republik Indonesia bersama Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc dan Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah digelar besok  Sabtu, (6/03/2021), yang mengambil tempat di SDN Dolokgede, yang berada di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu. 

“Acara dibagi menjadi dua yakni, secara online melalui live zoom meeting dan melalui live youtobe,” kata Lasiran menegaskan.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read