Lagi, Geng Motor Di Kemang Rusak Toko dan Kendaraan

moch akbar fitrianto

geng motor Kemang
Bagikan

Beritanasional – Lagi, Geng Motor Di Kemang Rusak Toko dan Kendaraan, Geng motor kembali berulah, tepatnya di daerah Kemang Jakarta Selatan, pada dini hari 5/3. beberapa barang, kendaraan dan area pertokoan di daerah tersebut mengalami kerusakan.

Peristiwa itu berhasil diabadikan oleh salah seorang petugas keamanan yang tengah bertugas, Hamdan Faisal. Video tersebut kemudian diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Eris Riswandi.

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut terlihat segerombolan orang yang menaiki sepeda motor merusak kendaraan yang sedang terparkir. Mereka juga mengusir warga yang saat itu tengah berada di pinggir jalan. Satu unit taksi juga diserang sampai spion mobil tersebut patah.

Baca juga : Polisi Bakal Tilang Pengendara Dengar Radio, Apa Alasannya

Aksi tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 wib. Gerombolan motor mendadak muncul dari arah Jl Bangka melintasi Jl Kemang Raya sebelum akhirnya mencapai Jl Ampera Raya.

Saksi mata tidak tahu pasti terkait jumlah para pelaku. Pasalnya, dia langsung melarikan diri untuk mencari lokasi yang lebih aman. Hal serupa juga dilakukan warga dengan masuk ke gang-gang di sekitar area tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum terdapat keterangan lebih lanjut mengenai identitas dan motif pelaku penyerangan tersebut. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh Polres Jakarta Selatan yang dikepalai oleh Kombers Mardiaz Kusin.

 

Geng Motor Di Kemang Rusak Toko dan Kendaraan

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar