Prediksi Burnley vs Chelsea 5 Maret, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Burnley vs Chelsea 5 Maret, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Chelsea kembali berlaga di Liga Inggris sesudah mainkan dua masalah piala berlainan dalam tujuh hari akhir.

Mereka lakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menantang Burnley yang terancam kemunduran diperputaran ke-28 Liga Premier pada Sabtu.

The Blues ada dalam status yang baik pada pertarungan untuk finish empat besar.

Mereka unggul tiga point dari Manchester United yang ada di posisi ke-4 dengan pertandingan-pertandingan sisa pada tangan Setan Merah.

Mereka sudah sukses mencatat clean sheet beruntun atas pesaing London Tottenham Hotspur dan Crystal Palace dalam dua laga liga awalnya.

Thomas Tuhel mempunyai salah satunya baris pertahanan yang paling susah ditembus di seksi ini.

Lima beknya semakin lebih kuat bekerja maju susul rekondisi salah satunya bek kanan terbaik di dalam permainan, Reece James.

Akan tetapi, perlu dicatat jika Chelsea cuman sukses memenangi dua dari 6 laga liga paling akhir di jalan.

Mereka akan hadapi rintangan berat di sini menantang Burnley yang masih memerlukan point dalam pertarungan untuk menghindar urutan ke-3 terikuth di klassemen.

Clarets sudah sukses menjauhi dasar klassemen dengan 2 kemenangan dan sekali seimbang dalam tiga perputaran paling akhir Liga Premier.

Mereka cuman kecolongan 1 gol dalam tiga laga ini walau mainkan pemain seperti Brighton, Tottenham, dan Crystal Palace dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Tetapi ditengah-tengah minggu mereka ditaklukkan Leicester yang membuat mereka masih 1 point dari zone aman.

Burnley sukses mengagetkan Chelsea dengan meredam seimbang 1-1 di paruh pertama musim di Stamford Bridge.

Chelsea awalnya sudah memenangi empat laga beruntun menantang Clarets.

Menariknya, Chelsea cuman memenangi 12 dari 39 laga tandang paling akhir menantang Burnley.

Head to head Burnley Vs Chelsesa

Burnley akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 di Liga Premier terakhir kali dari Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Leicester City mendapat 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. James Maddison (82′) dan Jamie Vardy (90′) mencetak gol untuk Leicester City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Burnley terlibat. Berkenaan dengan bobot gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan Burnley berhasil mencetak 6. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini.

Menjelang pertandingan ini, Burnley pergi tanpa kemenangan atas Chelsea dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka.

Chelsea akan memasuki pertandingan setelah menang 2-3 Piala FA dengan mengalahkan Luton Town di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 76% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Saúl íguez (27′), Timo Werner (68′) dan Romelu Lukaku (78′). Untuk lawan mereka, Luton Town memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Reece Burke (2′) dan Harry Cornick (40′) mencetak gol untuk Luton Town.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Penampilan yang gigih dari para pemain bertahan Chelsea telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Datang ke kontes ini, Chelsea tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.
Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 22/04/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Burnley. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Chelsea dominan melawan mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari The Clarets dan 15 untuk The Blues. Itu rata-rata gol per game 3,33.

2021-11-06 Liga Premier Chelsea 1-1 Burnley
2021-01-31 Premier League Chelsea 2-0 Burnley
2020-10-31 Liga Inggris Burnley 0-3 Chelsea
2020-01-11 Liga Premier Chelsea 3-0 Burnley
2019-10-26 Liga Inggris Burnley 2-4 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

L Burnley 0-2 Leicester City
D Crystal Palace 1-1 Burnley
W Burnley 1-0 Tottenham
W Brighton 0-3 Burnley
L Burnley 0-1 Liverpool

W Luton 2-3 Chelsea
L Chelsea 0-1 Liverpool
W Chelsea 2-0 Lille
W Crystal Palace 0-1 Chelsea
W Chelsea 2-1 Palmeiras

Kondisi Pemain

Nathan Collins tampaknya akan memulai di belakang setelah Ben Mee pergi karena cedera lutut di awal kekalahan Burnley dari Leicester pada hari Selasa.

Erik Pieters tetap diragukan untuk Burnley tetapi Charlie Taylor adalah bek kiri pilihan pertama dan dia sendiri sekarang sudah pulih dari cedera.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Jay Rodriguez adalah pilihan untuk memulai untuk tim Sean Dyche dalam langkah yang akan melihat Maxwel Cornet pindah ke sayap menggantikan Aaron Lennon.

Cesar Azpilicueta cedera dalam kekalahan final Piala Carabao akhir pekan lalu dari Liverpool dan diragukan untuk menghadapi Burnley di sini.

Andreas Christensen telah melewatkan dua pertandingan terakhir untuk Chelsea karena cedera Achilles dan dia masih diragukan di sini.

Hakim Ziyech juga masih diragukan untuk tim tandang.

Romelu Lukaku dan Timo Werner kembali mencetak gol pada pertengahan pekan dan akan mendorong penarikan kembali di liga akhir pekan ini.

Burnley
Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Burnley, Sean Dyche, berkat sekelompok pemain yang kuat. 17 (Burnley) keluar dari pertarungan.

Chelsea
Bos Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Andreas Christensen (masalah tendon Achilles), Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) dan 3 (Chelsea) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prakiraan susunan pemain Burnley Vs Chelsea

Susunan pemain Burnley:

Pope; Roberts, Tarkowski, Collins, Taylor; Rodriguez, Westwood, Brownhill, McNeil; Weghorst, Cornet

Susunan pemain Chelsea:

Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Lukaku; Havertz

Prediksi Skor Burnley Vs Chelsea

Burnley menjadi sangat sulit ditembus akhir-akhir ini karena Sean Dyche tampaknya telah menemukan formula yang tepat untuk menjaga pertahanan tetap ketat.

Kami menyukai peluang mereka untuk mempertahankan skor yang cukup rendah ini, mirip dengan yang terjadi pada November tahun lalu.

Itu ketika Clarets menahan Chelsea untuk bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Burnley Vs Chelsea 1-1

Bagikan

Also Read