Preview Lorient vs Lyon, 5 Maret, Liga Prancis

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lorient vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak ada di ujung yang lain dari score 1-0 akhir minggu lalu, dengan tuan-rumah mencetak kemenangan penting sementara kebangunan team tamu belakangan ini terganggu.

Kekalahan Lorient di kandang dari Montpellier membuat mereka turun ke arah tempat playoff kemunduran di posisi ke-18, dengan beda gol yang pisahkan mereka dari status terikuth.

Cuman kemenangan ke-5 mereka musim ini di hari Minggu, bagaimana juga, sudah mengganti corak dari 5 terikuth yang sangat ketat kembali.

Sesudah lakukan perjalanan ke Brest untuk derby Breton, Les Merlus mendapati diri mereka dengan keuntungan pria sesudah Brendan Chardonnet dikeluarkan dalam kurun waktu 1/2 jam, dan pada akhirnya membuat penekanan selanjutnya bayar sebagai Ibrahima Kone pada akhirnya merusak kebuntuan pada menit ke-73.

1 gol cukup untuk amankan kemenangan ke-2 mereka dalam empat laga liga dan kemenangan tandang pertama mereka semenjak 17 Oktober 2020 – 28 laga beruntun.

Itu membuat team bimbingan Christophe Pelissier naik ke posisi 16 dalam tabel, tapi dengan 4 team cuman ketinggalan dua point, mereka harus jaga momen ini atau beresiko jatuh ke dasar klassemen.

Bicara mengenai momen, Lyon sudah membuat jumlah yang lumayan besar semenjak penggantian tahun, menang 4x dan seri 2x dari 7 laga mereka di 2022.

Dua pekan kemarin, mereka barusan menaklukkan team tribune Nice 2-0 dan diikat dengan Rennes dan Monaco untuk satu tempat di Liga Pertemuan Europa.

Hasil seimbang dengan Lens dituruti oleh kekalahan menyebalkan 1-0 dari juara bertahan Lille, tetapi, gol pertama Gabriel Gudmundsson di Ligue 1 menunjukkan bedanya saat gol pengimbang Lucas Paqueta dibatalkan karena pelanggaran.

Hasil itu membuat Les Gones turun kembali lagi ke rangking 10, tapi kompetisi di paruh atas tabel sama ketatnya dengan 5 terikuth.

Sementara Rennes dan Strasbourg yang ada di posisi ke-4 dan ke-5 sudah buka beda tiga point sama mereka yang ada di bawah mereka, Lyon cuman tertaut dua point dari Lens di posisi ke enam, dan kita sudah menyaksikan berapa cepat beberapa hal bisa berbeda di kelas atas Prancis ini. musim.

Jeremy Morel bugar untuk kembali lagi ke team Lorient, tapi peluang tetap di kursi cadangan menantang bekas timnya karena Pelissier masih tetap dengan formulasi kemenangan.

Julien Laporte akan diskors karena penumpukan kartu kuning, dengan Moritz Jenz akan menggantinya di pertahanan, sementara Stephane Diarra dan Fabien Lemoine masih tetap disangsikan.

Untuk team tamu, Jerome Boateng melewati latihan untuk hari Rabu tapi harus bugar bila diundang oleh Peter Bosz.

Jason Denayer dan Jeff Reine-Adelaide diharap masuk ke tim, tapi Sinaly Diomande terus berusaha dan tidak ada.

Head to head Lorient Vs Lyon

FC Lorient akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Ligue 1 atas Brest.

Dalam pertandingan tersebut, FC Lorient berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan mengarah ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Lorient adalah Ibrahima Koné (73′). Stade Brestois 29 memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, FC Lorient asuhan Christophe Pélissier telah mencetak 6 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

Menjelang bentrokan ini, FC Lorient belum pernah menang melawan Lyon dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lille di laga Ligue 1, Lyon dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 64% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Gudmundsson (35′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Lyon, volume gol yang dibuat antara mereka dan lawan sangat sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Lyon adalah 1.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 03/04/2016, kedua klub ini bermain imbang dengan FC Lorient memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Lyon 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Les Merlus dan 10 dari Lyon. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 8 pada 25/09/2021 ketika itu berakhir dengan Lyon 1-1 FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Karl Toko Ekambi (50′).

Untuk lawan mereka, FC Lorient memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Armand Laurienté (20′) menjadi pencetak gol.

2021-09-25 Ligue 1 Lyon 1-1 Lorient
2021-05-08 Ligue 1 Lyon 4-1 Lorient
2020-09-27 Ligue 1 Lorient 1-1 Lyon
2017-04-08 Ligue 1 Lyon 1-4 Lorient
2016-09-24 Ligue 1 Lorient 1-0 Lyon

5 Pertandingan Terakhir

W Brest 0-1 Lorient
L Lorient 0-1 Montpellier
D Monaco 0-0 Lorient
Lensa W Lorient 2-0
L Nantes 4-2 Lorient

L Lyon 0-1 Lille
D Lensa 1-1 Lyon
W Lyon 2-0 Bagus
L Monaco 2-0 Lyon
W Lyon 2-1 Marseille

Kondisi Pemain

FC Lorient
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FC Lorient Christophe Pélissier karena kelompok yang sebagian besar utuh. 16 (FC Lorient) akan absen.

Kemungkinan besar, Les Merlus mungkin akan berbaris dalam sistem 4-1-4-1 untuk game ini dan memilih Matthieu Dreyer, Houboulang Mendes, Moritz Jenz, Leo Petrot, Vincent Le Goff, Bonke Innocent, Armand Lauriente, Thomas Monconduit, Laurent Abergel, Terem Moffi dan Sambou Soumano.

Lyon
Manajer Lyon Peter Bosz harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Rayan Cherki (Metatarsal Fracture) dan 10 (Olympique Lyon) tidak akan tampil.

Kami percaya Lyon tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-2-3-1, mulai Anthony Lopes, Leo Dubois, Jerome Boateng, Castello Lukeba, Emerson, Maxence Caqueret, Tanguy Ndombele, Romain Faivre, Lucas Paqueta, Karl Toko Ekambi dan Moussa Dembele.

Preview Pemain Lorient vs Lyon

Lorient : Dreyer; Mendes, Jenz, Petrot, Le Goff; Innocent, Lauriente, Monconduit, Abergel, Moffi; Soumano

Lyon : Lopes; Dubois, Boateng, Lukeba, Emerson; Ndombele, Caqueret; Faivre, Paqueta, Toko Ekambi; Dembele

Prediksi Skor Lorient vs Lyon

Perasaan kami adalah bahwa FC Lorient mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan barisan Lyon yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, mendukung FC Lorient tersedia untuk 15/4, mendukung hasil seri adalah 14/5 dan bertaruh pada kemenangan untuk Lyon dapat diperoleh pada 4/5. Ini adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Lorient vs Lyon : 1-2

Bagikan

Also Read