Prediksi Sheffield United vs Nottingham, 5 Maret, Championship Inggris

Opik Arrow

sheffield united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United vs Nottingham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Walau team bisa mengeklaim jika mereka dalam perform yang bagus, Blades dan Forest masing-masing memburu ketinggal dalam perlombaan promo.

Dengan cidera yang mulai menimbun dan rekondisi sepanjang 3 hari, bos Sheffield United Paul Heckingbottom memutuskan untuk beri kesegaran teamnya untuk perjalanan ke Millwall akhir minggu kemarin.

Tetapi, cara itu jadi bumerang untuk Blades saat mereka kalah dari score 1-0 di The Den, akhiri sembilan laga tidak pernah kalah berturut-turut yang sudah berjalan semenjak 18 Januari.

Dengan minimal satu laga pada tangan di sejumlah team di atas mereka, nasib Heckingbottom dan pasukannya masih tetap pada tangan mereka sendiri, tapi mereka ada di bawah penekanan untuk bangun kembali ke Jumat malam.

Selainnya dari ledakan 4 gol menantang Swansea City, baju Yorkshire cuman cetak 1 gol dalam empat laga paling akhir mereka, sebuah pertanda jika team kemungkinan terlampau tergantung pada Billy Sharp.

Pada catatan yang lebih positif, Sheffield sudah jaga lima clean sheet beruntun saat sebelum kecolongan gol set ke-2 untuk Lions akhir kali.

Nottingham Forest belakangan ini jadi informasi khusus dengan kemenangannya pada Arsenal dan Leicester City di Piala FA, tapi Steve Cooper tidak terlampau senang dengan performa mereka di Championship.

Walau 11 point dari 6 laga ialah pengembalian yang kompak pada tahapan musim ini, kebangunan beberapa pesaing mereka sudah tinggalkan Forest sebagai team luar untuk amankan tempat playoff.

Pemahaman itu akan berbeda dengan kemenangan di Bramall Lane, tapi Forest ikuti beberapa kemenangan beruntun dengan tidak konsisten yang bisa menghancurkan usaha mereka untuk pada akhirnya kembali lagi ke Liga Premier.

Akhir kali, Forest mencatatkan kemenangan 2-0 atas Bristol City, jadi team pertama kali dalam 13 usaha untuk menahan musuh mereka cetak gol, sementara Brennan Johnson menambahkan jumlah gol dan assistnya di Kejuaraan musim ini jadi 16.

Sementara Sheffield United cuman memerlukan satu point untuk kembali lagi ke set playoff, Forest memerlukan pengembalian optimal pada lawatan mereka ke Yorkshire.

Morgan Gibbs-White akan balik ke starting lineup Sheffield United di hari Jumat, mempunyai potensi gantikan Oliver McBurnie.

Minimal satu diantara Sander Berge atau John Fleck akan balik ke starting XI, dengan Conor Hourihane terlontar dari samping.

Charlie Goode terus jalani skorsing, hingga Ben Davies diprediksi akan balik ke urutan ke-3 bek gantikan Kyron Gordon.

Walau Cooper peluang akan mengubah disebelah Forest-nya sedikit dan jarang-jarang, Ryan Yates peluang akan gantikan Jack Colback atau Philip Zinckernagel.

Ethan Horvath akan meneruskan pertempuran untuk Forest saat penjaga gawang opsi pertama Brice Samba lakukan laga paling akhir dari skorsing ini.

Head to head Sheffield Vs Nottingham

Sheffield United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Kejuaraan terakhir kali dari Millwall.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 61% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Millwall memiliki 6 upaya tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Jake Cooper (61′) adalah pencetak gol untuk Millwall.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Sheffield United. Sheffield United mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 1. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

Nottingham Forest masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Championship saat mereka mengalahkan Bristol City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 54% penguasaan bola dan 16 upaya mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nottingham Forest, pencetak golnya adalah Brennan Johnson (38′) dan James Garner (55′). Untuk lawan mereka, Bristol City memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Nottingham Forest asuhan Steve Cooper telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 5.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 16/02/2014, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Sheffield United memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Nottingham Forest 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Blades dan 5 di antaranya dicetak oleh The Reds. Itu rata-rata gol per game 2.

2021-11-02 Kejuaraan Nottingham 1-1 Sheffield United
Kejuaraan 2019-04-19 Sheffield United 2-0 Nottingham
2018-11-03 Championship Nottingham 1-0 Sheffield United
2018-03-17 Kejuaraan Sheffield United 0-0 Nottingham
2017-09-30 Championship Nottingham 2-1 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

L Millwall 1-0 Sheffield United
W Sheffield United 1-0 Blackburn Rovers
W Sheffield United 4-0 Swansea City
D Sheffield United 0-0 Hull City
D Huddersfield Town 0-0 Sheffield United

W Nottingham 2-0 Bristol City
D Preston 0-0 Nottingham
D Nottingham 2-2 Stoke City
W Blackburn Rovers 0-2 Nottingham
W Nottingham 4-1 Leicester City

Kondisi Pemain

Sheffield United
Kemungkinan besar, The Blades harus berbaris dalam sistem 3-4-2-1 untuk permainan dengan Wesley Foderingham, Ben Davies, John Egan, Jack Robinson, George Baldock, Oliver Norwood, Sander Berge, R. Norrington-Davies, Iliman Ndiaye, Morgan Gibbs-White dan Billy Sharp.

Nottingham Forest

Bos Nottingham Forest Steve Cooper memiliki sejumlah pemain yang absen. Lewis Grabban (Cedera Pergelangan Kaki) dan 9 (Nottm Forest) tidak bisa bermain.

Kami berpikir bahwa The Reds tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 3-5-2, memulai permainan dengan Ethan Horvath, Joe Worrall, Steve Cook, Scott Mckenna, Djed Spence, Ryan Yates, James Garner, Jack Colback, Max Lowe, Brennan Johnson dan Keinan Davis.

Prediksi Pemain Sheffield United vs Nottingham

Sheffield United : Foderingham; Davies, Egan, Robinson; Baldock, Norwood, Berge, Norrington-Davies; Ndiaye, Gibbs-White; Sharp

Nottingham : Horvath; Worrall, Cook, McKenna; Spence, Yates, Colback, Lowe; Garner; Johnson, Davis

Prediksi Skor Sheffield United vs Nottingham Forest

Dalam pertandingan ini, Nottingham Forest pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Sheffield United ini, namun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil 90 menit, mendukung Sheffield United paling baik dihargai 1/1, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 12/5 & bertaruh pada kemenangan untuk Nottingham Forest adalah 3/1. Ini adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Sheffield United vs Nottingham Forest: 1-1

Bagikan

Also Read