PD Tara Basro Pamer Foto Tubuhnya

moch akbar fitrianto

Bagikan

Presenter Seksi Tara basro tiba – tiba menjadi subyek perbincangan hangat di jejaring sosial instagram dan Twitter setelah dia membagikan foto minim busana di akun instagram dan twitter miliknya.

Artis berkulit tan itu memamerkan tubunya tanpa sehelai kain dan hanya menutup payudaranya dengan tangan. Namun foto tersbeut sudah dihapus di akun instagram dan twitter miliknya setelah mendapatkan beberap share dan retweet.

Di unggahan terbarunya dia membagikan foto yang tidak terlalu terbuka.

Melalui foto tersebut, Tara tampaknya ingin menunjukkan bahwa ia tetap percaya diri dengan bentuk tubuh yang tak sempurna. Pesan itu disampaikan juga melalui tulisannya.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Coba percaya sama diri sendiri,” tulis Tara Basro melengkapi foto yang diunggahnya.

Unggahan tersebut sukses menuai lebih dari 25.000 retweet dan 56.000 likes dari warganet. Nama perempuan 29 tahun itu pun sukses menjadi trending topic di Twitter.

Tak hanya di Twitter, Tara juga menyampaikan pesan yang sama tentang mencintai diri sendiri di Instagramnya. Ia mengunggah dua foto saat dirinya mengenakan busana terbuka dan memamerkan lipatan perutnya.

“Dari dulu yang selalu gue dengar dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama. Mengkritik dan menjelek-jelekkan,” tulis Tara.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Tara berandai-andai jika setiap orang harusnya lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki. Kini, setelah selama ini bergulat dengan rasa tak percaya diri, Tara mengaku bangga dengan dengan bentuk fisiknya menyerukan pesan kepada para pengikutnya untuk mencintai tubuh sendiri.

“Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Biarkan dirimu berkembang,” imbuhnya.

Unggahan tersebut pun langsung panen pujian dari warganet termasuk para rekan selebritis, salah satunya Nadine Alexandra Dewi.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Terimakasih untuk pengingat yang luar biasa, bentuk mencintai diri sendiri kamu sangat indah,” komentar Nadine.

“Sangat bangga dengan kamu,” komentar Elizabeth Rahajeng

Bagikan

Also Read

Tags