Prediksi Torino VS Bologna, 7 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Torino VS Bologna, 7 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Torino VS Bologna Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 7 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah mengalami peruntungan berbeda melawan raksasa Serie A pekan lalu, rival papan tengah Torino dan Bologna akan bertemu pada Senin malam.

Tuan rumah memainkan pertandingan ketiga berturut-turut mereka di Turin menyusul kekalahan Selasa di Derby della Mole, sementara tim tamu mereka baru saja meraih kemenangan kandang atas Inter.

Torino

Terpisah hanya dengan satu poin di klasemen Serie A menjelang derby Turin terbaru, Torino dan rival sekotanya Juventus memainkan pertemuan yang memikat di Stadion Allianz pada hari Selasa, di mana tim tamu dua kali memimpin tetapi tidak dapat menahan tuan rumah mereka. .

Setelah serangan awal Yann Karamoh segera dibatalkan, sebuah penyelesaian dekat tiang yang lucu dari Antonio Sanabria membuat Toro unggul 2-1, meskipun musuh lama mereka menyamakan kedudukan lagi sebelum jeda dan akhirnya keluar sebagai pemenang 4-2.

Oleh karena itu, Torino telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan Serie A terakhir mereka, dan kekalahan seperti itu menjadi pukulan besar bagi harapan untuk finis di enam besar – misalnya, mereka sekarang membuntuti Juve yang berada di urutan ketujuh dengan selisih empat poin, bahkan terhitung untuk Penalti 15 poin Bianconeri.

Sekarang dengan satu kemenangan dari enam pertandingan liga dan piala, termasuk ditahan imbang 2-2 oleh Cremonese dalam pertandingan kandang terakhir mereka, Granata akan menghadapi dua rival papan tengah sebelum menjamu pemimpin klasemen Napoli akhir bulan ini.

Sebelum perjalanan akhir pekan depan ke Lecce, mereka bertemu lawan yang hanya kalah sekali dalam tujuh pertemuan Serie A terakhir mereka – meskipun itu adalah pertemuan terakhir, di bulan November. Selain itu, Torino juga mencetak gol di masing-masing dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bologna.

Torino akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-2 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Torino, gol dicetak oleh Yann Karamoh (2′) dan Antonio Sanabria (43′). Juventus melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Juan Cuadrado (16′), Danilo (45′), Bremer (71′) dan Adrien Rabiot (81′) mencetak gol untuk Juventus.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Torino tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Melihat fakta prapertandingan, Torino:

belum pernah mengalahkan Bologna dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Bologna

Kemudian masih berjuang untuk menyerap metode Thiago Motta di awal pergolakan pemerintahannya, Bologna bangkit untuk meraih kemenangan 2-1 di pertandingan terbalik musim ini, di mana Riccardo Orsolini dan Stefan Posch sama-sama mencetak gol di babak kedua.

Maju cepat empat bulan dan Rossoblu adalah salah satu tim terbaik Serie A dan duduk empat poin di atas tuan rumah mereka di klasemen menjelang pertandingan Senin malam.

Menyusul kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Inter pekan lalu, mereka menempati posisi kedelapan di klasemen dan, bersama Juventus, memberikan tekanan pada tim Atalanta yang sedang sakit dalam perebutan sepak bola Eropa tahun depan.

Orsolini mencetak gol lagi dalam kemenangan terakhir Bologna – yang kelima dalam tujuh pertandingan liga – dan mereka tidak hanya menjadikan kandang mereka yang sangat dikagumi sebagai benteng, tetapi mereka juga menikmati kesuksesan yang adil di jalan pada tahun 2023.

Kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka mewakili rekor terbaik klub Emilian di Serie A sejak 1964, ketika mereka menang lima kali berturut-turut, dan pasukan Motta mungkin menyukai peluang mereka untuk mengambil satu langkah lebih dekat ke tanda itu pada hari Senin.

Bologna akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di Serie A melawan Inter Milan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 48% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bologna adalah Riccardo Orsolini (76′). Di sisi lain, Inter Milan melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh pertahanan Bologna telah membuat penghitungan ‘kebobolan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Bologna:

belum muncul sebagai pemenang melawan Torino dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 02/08/2020, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Torino memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Bologna 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Il Toro dan 6 dicetak oleh Rossoblu. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Hungaria Vs Kosovo

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-13 Serie A pada 06/11/2022 dengan skor akhir adalah Bologna 2-1 Torino.

Pada kesempatan itu, Bologna memiliki 54% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Riccardo Orsolini (64′) dan Stefan Posch (73′).

Torino melakukan 0 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Saša Lukić (26′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Antonio Giua.

06/11/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 1)
Torino FC It106/03/22 Bologna FC0 – 0
(0 – 0)
Torino FC It112/12/21 Torino FC2 – 1
(1 – 0)
Bologna FC It121/04/21 Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Torino FC It120/12/20 Torino FC1 – 1
(0 – 0)
Bologna FC It102/08/20 Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Torino FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

28/02/23 Juventus FC4 – 2
(2 – 2)
Torino FC It120/02/23 Torino FC2 – 2
(1 – 0)
Cremonese It110/02/23 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Torino FC It105/02/23 Torino FC1 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It101/02/23 Fiorentina2 – 1
(0 – 0)
Torino FC ItC28/01/23 Empoli FC2 – 2
(1 – 0)
Torino FCIt1

26/02/23 Bologna FC1 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It118/02/23 Sampdoria1 – 2
(0 – 1)
Bologna FC It112/02/23 Bologna FC0 – 1
(0 – 1)
Monza It105/02/23 Fiorentina1 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It127/01/23 Bologna FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It123/01/23 Bologna FC1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It1

Kondisi Susunan Pemain Torino VS Bologna

Kemungkinan lineup awal Torino:
Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Buongiorno; Aina, Ilic, Linetty, Vojvoda; Miranchuk, Karamoh; Sanabria

Perkiraan starting lineup Bologna:
Skorupski; Posch, Sosa, Lucumi, Soumaoro; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Soriano; Gerobak dorong

Kondisi Pemain

Torino

Menyusul kekalahan derby terakhir kali, Ivan Juric bersiap untuk membuat beberapa perubahan pada tim Torino-nya, dengan setidaknya satu bek sayap kemungkinan besar akan digantikan. Ola Aina kembali dari larangan satu pertandingan untuk bertarung habis-habisan dengan Mergim Vojvoda untuk promosi ke starting XI, karena kapten klub Ricardo Rodriguez diturunkan ke bangku cadangan.

Kini giliran Samuele Ricci yang menjalani skorsing, usai mendapat kartu kuning sebagai pemain pengganti saat melawan Juventus, sehingga Ivan Ilic dan Karol Linetty diharapkan terus bersama di lini tengah.

Dengan Nikola Vlasic bergabung dengan Valentino Lazaro, David Zima dan Pietro Pellegri absen karena cedera, Yann Karamoh harus memulai lagi untuk mendukung striker tunggal Antonio Sanabria. Yang terakhir telah mencetak gol dalam dua pertandingan Serie A terakhirnya melawan Bologna dan juga menyamai pencapaian terbaik pribadinya di divisi tersebut dengan mencetak gol liga keenam musim ini pada hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

Nikola Vlasic (Cedera Hamstring), Pietro Pellegri (Cedera otot biceps femoris), Ronaldo Vieira (Lutut Memar), Valentino Lazaro (Sideband robek di lutut) dan David Zima (Cedera Meniscal) tidak akan ambil bagian untuk bos Torino Ivan Jurić. Samuele Ricci tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dalam pandangan kami, Il Toro kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini dengan V. Milinković-Savić, Koffi Djidji, Perr Schuurs, A. Buongiorno, W. Stephane Singo, Ivan Ilić, Karol Linetty, Ola Aina , Alexey Miranchuk, Yann Karamoh and Antonio Sanabria.

Bologna

Pemain utama Bologna di lini depan, Marko Arnautovic, kini telah pulih dari cedera yang membuatnya absen dari beberapa pertandingan terakhir – termasuk kemenangan atas mantan klub Inter – dan merupakan kandidat untuk memulai serangan untuk Felsinei.

Musa Barrow kemungkinan besar akan dipertahankan, sementara Joshua Zirkzee juga kembali beraksi dan menawarkan opsi lain untuk dipertimbangkan oleh Thiago Motta.

Seorang starter tertentu di sayap kanan, Riccardo Orsolini telah mencetak gol terbanyak dari pemain Italia mana pun di lima liga top Eropa pada tahun 2023 (lima). Dia juga mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Torino – keduanya sebagai pemain pengganti.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bologna, Thiago Motta. Nicola Bagnolini (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Ada peluang bagus Rossoblu tampil paling berpeluang memulai laga dengan sistem 4-2-3-1, mengawali laga dengan Lukasz Skorupski, Stefan Posch, Jhon Lucumí, Adama Soumaoro, Andrea Cambiaso, Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez, Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, Roberto Soriano dan Musa Barrow.

Prediksi Skor Torino VS Bologna

Torino tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka yang dimainkan pada hari Senin – enam pertandingan terakhir datang di bawah pelatih saat ini Ivan Juric – dan rekor itu harus diperpanjang melawan Bologna.

Kedua klub telah mengembangkan lebih banyak ancaman gol akhir-akhir ini, jadi hasil imbang yang menghibur bisa terjadi ketika Juric bertemu dengan mantan rekan setim Genoa Thiago Motta di pinggir lapangan.

Menurut pendapat kami, Bologna memiliki daya tembak untuk menghancurkan tim Torino ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami akan membuat kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Torino di akhir pertandingan ini. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.

Beralih ke peluang taruhan secara penuh waktu hasil Pasar, kemenangan untuk Torino paling baik dihargai 2,4, hasil imbang adalah 3,08 dan bertaruh pada kemenangan untuk Bologna mendapat 3,6. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Torino VS Bologna : 2-1

Bagikan

Also Read