Prediksi Sampdoria VS Salernitana, 5 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Sampdoria VS Salernitana, 5 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sampdoria VS Salernitana Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah mencapai titik terendah awal pekan ini, Sampdoria sekali lagi mengincar kemenangan kandang pertama mereka ketika mereka menyambut sesama pejuang Salernitana ke Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu.

Setelah kalah dari Lazio, kemenangan Cremonese atas Roma mengirim Samp ke kaki klasemen Serie A, tetapi tim tamu menjauhkan diri dari tiga terbawah dengan kekalahan mengesankan dari Monza akhir pekan lalu.

Sampdoria

Belum menang di tahun 2023, dan satu-satunya tim di Serie A yang masih merasakan kemenangan di kandang, Sampdoria kembali ke Genoa minggu ini dengan posisi terjepit.

Meskipun bertahan selama hampir 80 menit melawan mantan klub Dejan Stankovic Lazio pada hari Senin, pelatih mereka yang terkepung melihat Blucerchiati kebobolan gol memilukan lainnya di tahap penutupan untuk meninggalkan Roma tanpa hasil apa pun untuk usaha mereka.

Sekarang berada di dasar klasemen dan sembilan poin dari zona aman, Samp semakin dekat ke pintu jebakan Serie A, dan dengan pertandingan yang mulai habis, hanya ada sedikit tanda Stankovic dapat membuat dampak yang terlambat dan membantu timnya menghindari penurunan peringkat.

Setelah membukukan total terburuk klub pada titik musim Serie A ini, skuad saat ini hanya mengambil dua poin dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan sikap pasrah terhadap nasib mereka tampaknya telah terjadi di Marassi.

Sampdoria telah memberikan penggemar setia mereka sedikit untuk bersorak di kandang sendiri tahun ini, karena mereka tidak hanya gagal menang tetapi juga mencetak sangat sedikit tiga gol liga di sana. Itu membuat mereka membutuhkan perubahan haluan dalam empat pertandingan berikutnya di Stadio Ferraris, karena mereka harus bertemu Verona, Cremonese dan Spezia setelah menjamu Salernitana.

Sampdoria akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lazio melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luis Alberto (80′) menjadi pencetak gol untuk Lazio.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Italia Vs Ekuador, Dijamin Untung!

Sampdoria merasa kesulitan untuk membuka pertahanan di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 3 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Sampdoria juga melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 8. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat fakta prapertandingan, Sampdoria:

belum mencatatkan kemenangan melawan Salernitana dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 12 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

Salernitana

Sepenuhnya 13 poin di depan rekan-rekan mereka yang lebih mapan di klasemen, Salernitana telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Sampdoria di Serie A, termasuk yang terakhir di Marassi: sukses 2-1 pada April 2022.

Paulo Sousa baru-baru ini melangkah ke kursi panas di Salerno, bertugas menahan slide Granata menuju zona degradasi, dan mantan pelatih Fiorentina menyaksikan tim barunya mengalahkan papan tengah Monza 3-0 Minggu lalu, dengan gol telat Antonio Candreva menyusul gol dari Lassana Coulibaly dan Grigoris Kastanos.

Menyusul tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol, Salernitana telah mengakhiri laju tersebut dalam kedua hal tersebut, dan sekarang mereka mengincar kemenangan liga beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Namun, Sousa pasti harus membuat dampak pada performa tandang mereka jika ingin mengamankan musim ketiga berturut-turut di papan atas: mereka telah kalah enam kali dalam delapan perjalanan tandang terakhir mereka, kebobolan rata-rata 2,9 gol per pertandingan di musim tersebut. proses – lari yang membawa kematian mantan bos Davide Nicola terlepas dari reputasinya sebagai spesialis bertahan hidup Serie A.

Selalu menimbulkan ancaman di ujung lain lapangan, klub Campania mungkin rata-rata paling banyak menyentuh di kotak lawan musim ini (42 per pertandingan), tetapi rekor pertahanan terburuk di divisi itu masih membuat mereka rentan terhadap tim Sampdoria yang putus asa.

Salernitana akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 3-0 di Serie A untuk mengalahkan Monza dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Salernitana berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Salernitana, gol dicetak oleh Lassana Coulibaly (52′), Grigoris Kastanos (65′) dan Antonio Candreva (71′). Monza melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim yang tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Salernitana telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, pihak lawan telah mencapai total gol 9 dan Salernitana mencetak 5.

prediksi salernitana

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 09/11/2002 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 4 dari ini dan Salernitana 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menaklukkan Skor Rep Ceko Vs Armenia

12 gol dicetak antara keduanya sisi selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari i Blucerchiati dan 6 milik I granata. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

28/08/22 Salernitana4 – 0
(2 – 0)
Sampdoria It116/04/22 Sampdoria1 – 2
(1 – 2)
Salernitana It121/11/21 Salernitana0 – 2
(0 – 2)
Sampdoria It127/10/20 Sampdoria1 – 0
(0 – 0)
Salernitana ItC12/04/03 Sampdoria1 – 0
(-)
Salernitana It210/11/02 Salernitana0 – 1
(-)
SampdoriaIt2

5 Pertandingan Terakhir

27/02/23 Lazio1 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It118/02/23 Sampdoria1 – 2
(0 – 1)
Bologna FC It113/02/23 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It106/02/23 Monza2 – 2
(1 – 1)
Sampdoria It128/01/23 Atalanta Bergamo2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It122/01/23 Sampdoria0 – 1
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1

26/02/23 Salernitana3 – 0
(0 – 0)
Monza It119/02/23 Salernitana0 – 2
(0 – 0)
Lazio It113/02/23 Hellas Verona1 – 0
(1 – 0)
Salernitana It107/02/23 Salernitana0 – 3
(0 – 2)
Juventus FC It127/01/23 US Lecce1 – 2
(1 – 2)
Salernitana It121/01/23 Salernitana0 – 2
(0 – 1)
SSC NapoliIt1

Kondisi Susunan Pemain Sampdoria VS Salernitana

Kemungkinan starting lineup Sampdoria:
Audero; Gunter, Nuytinck, Amione; Leris, Winks, Rincon, Augello; Sabiri; Rodriguez, Lammers

Kemungkinan lineup awal Salernitana:
Ochoa; Bronn, Gyomber, Pirola; Sambia, Bohinen, Coulibaly, Bradaric; Candreva, Dia; Piatek

Kondisi Pemain

Sampdoria

Dejan Stankovic memiliki beberapa dilema pemilihan yang harus diselesaikan pada hari Minggu, karena striker pilihan pertama Manolo Gabbiadini harus menjalani skorsing dan Sam Lammers diragukan karena masalah pergelangan kaki yang didapat saat latihan. Yang terakhir mencetak gol melawan Salernitana September lalu saat bermain untuk Empoli; namun, dia telah bermain selama 706 menit sejauh ini di tahun 2023 tanpa mencetak gol – terbanyak dari semua penyerang Serie A.

Jika Lammers tidak bisa menjadi starter, Jese Rodriguez dan Fabio Quagliarella yang berusia 40 tahun bisa masuk lini depan; Michael Cuisance, Abdelhamid Sabiri dan Filip Djuricic akan bertarung memperebutkan satu tempat untuk mendukung pasangan depan.

Sam Lammers (Knock), Jeison Murillo (Cedera Tidak Diketahui), Filip Djuricic (Cedera Tidak Diketahui), Ignacio Pussetto (Bedah Lutut) dan Andrea Conti (iritasi tendon) tidak akan dapat tampil untuk bos Sampdoria Dejan Stanković. Manolo Gabbiadini tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi Bola: Levante Vs Elche, Pertaruhan Penting Zona Degradasi

Tampaknya saya Blucerchiati dapat memilih sistem 3-4-1-2 untuk permainan dan memilih Emil Audero, Alessandro Zanoli, Bram Nuytinck, Bruno Amione, Mehdi Leris, Tommaso Augello, Harry Winks, Tomas Rincon, Michael Cuisance, Jese dan Fabio Quagliarella.

Salernitana

Sementara itu, Jeison Murillo dan Ignacio Pussetto absen karena cedera, tetapi Koray Gunter sekarang kembali bermain dan harus menjadi starter di tiga bek tuan rumah.

Opsi pertahanan Salernitana diperkuat oleh Dylan Bronn yang kembali dari skorsing, tetapi Federico Fazio dan William Troost-Ekong masih belum tersedia.

Boulaye Dia harus cukup fit untuk berperan di sepertiga akhir, dan mungkin bergabung dengan Antonio Candreva – yang membuat 71 penampilan liga untuk Sampdoria antara 2020 dan 2022 – untuk bergabung dengan striker Polandia Krzysztof Piatek.

Yang terakhir melakukan lebih banyak tembakan (17) tanpa mencetak gol di Serie A dibandingkan pemain lain mana pun di tahun 2023 – dia telah mencetak tiga gol dengan 17 tembakan sebelumnya.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Salernitana, Paulo Sousa. William Troost-Ekong (Masalah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa saya granata tampaknya akan menggunakan barisan 3-4-2-1 dengan mengirimkan Guillermo Ochoa, Dylan Bronn, Norbert Gyomber, Lorenzo Pirola, Junior Sambia, Domagoj Bradaric, Lassana Coulibaly, Domen Crnigoj, Antonio Candreva, Boulaye Dia dan Krzysztof Piatek.

Prediksi Skor Sampdoria VS Salernitana

Sampdoria belum memainkan satu pun dari tujuh pertandingan liga mereka melawan Salernitana, tetapi kekhasan sejarah itu mungkin akan berakhir pada hari Minggu karena mereka kekurangan daya tembak untuk memanfaatkan kekurangan pertahanan tim tamu. Satu poin lebih cocok untuk Granata, dan akan melanjutkan awal yang menjanjikan dari Paulo Sousa sebagai pelatih kepala.

Salernitana pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Sampdoria ini, tetapi tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Sampdoria saat peluit waktu penuh dibunyikan. Seharusnya yang bagus.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Sampdoria tersedia untuk 2,3, mendukung undian adalah 3,3 dan bertaruh pada kemenangan untuk Salernitana memberi Anda 3,3. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Sampdoria VS Salernitana : 2-1

Bagikan

Also Read