Prediksi Bayer Leverkusen VS Hertha Berlin, 5 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Bayer Leverkusen VS Hertha Berlin, 5 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayer Leverkusen VS Hertha Berlin Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Minggu.

Hertha, sementara itu, keluar dari zona degradasi dengan kemenangan 2-0 melawan Augsburg akhir pekan lalu.

Bayer Leverkusen

Meskipun Leverkusen hanya mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan Freiburg terakhir kali, sangat sedikit orang yang dapat mempertanyakan pekerjaan yang telah dilakukan Xabi Alonso sejak mengambil alih pada awal Oktober.

Mantan gelandang Real Madrid, yang memulai peran manajerial tingkat elit pertamanya setelah melatih tim B Real Sociedad selama tiga tahun, membimbing Leverkusen menjauh dari bahaya degradasi melalui penampilan cemerlang selama minggu-minggu awal masa jabatannya, sementara timnya menyelesaikan perubahan haluan yang sangat baik melawan Monaco di Liga Europa Kamis lalu.

Setelah menyia-nyiakan keunggulan 2-1 di BayArena untuk kalah di leg pertama 3-2, Die Werkself adalah underdog yang cukup untuk mencapai babak 16 besar kompetisi sekunder Eropa, tetapi tim Alonso bangkit untuk menang dengan skor yang sama di waktu normal di Stade Louis II, sebelum menang 5-3 melalui adu penalti untuk membuat pertandingan yang dapat dimenangkan melawan Ferencvaros.

Dengan Eintracht Frankfurt yang berada di urutan keenam unggul 10 poin dari Leverkusen sebelum bola ditendang di Bundesliga akhir pekan ini, Leverkusen hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain di dalam negeri selama sisa musim di luar kebanggaan pribadi dengan mengamankan finis di paruh atas.

Namun, Alonso akan tertarik untuk membangun momentum dengan mengalahkan Hertha menjelang leg pertama mereka melawan juara Hungaria pada hari Kamis, dengan Liga Europa merupakan satu-satunya peluang mereka untuk memenangkan trofi dan bersaing di Liga Champions musim depan.

Bayer Leverkusen menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen mengelola 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Bayer Leverkusen adalah Sardar Azmoun (67′). Di sisi lain, Freiburg melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vincenzo Grifo (29′) menjadi pencetak gol untuk Freiburg.

Pertandingan yang menampilkan Bayer Leverkusen telah terbukti menarik perhatian akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Bayer Leverkusen. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren dapat dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Bayer Leverkusen:

belum terkalahkan di liga oleh Hertha Berlin dalam 3 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Hertha Berlin

Setelah mengalami tujuh kekalahan yang menyedihkan dalam delapan pertandingan liga, Hertha bangkit kembali dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka, keluar dari tiga terbawah dalam prosesnya.

Sandro Schwarz, yang secara terbuka didukung oleh dewan klub pada beberapa kesempatan meskipun timnya sering mendapatkan hasil buruk selama musim debutnya sebagai pelatih, tampaknya telah menemukan formula ajaib di Olympiastadion, setelah mengalahkan Borussia Monchengladbach dan Augsburg 4-1 dan 2-0 masing-masing di kandang mereka dalam beberapa minggu terakhir.

Langkah selanjutnya bagi pelatih berusia 44 tahun itu adalah memperbaiki penampilan tandang timnya, setelah kalah delapan kali dari 10 pertandingan tandang mereka di Bundesliga sejauh musim ini. Namun, mengingat kurangnya performa tim yang terancam degradasi di bawah Die Alte Dame di klasemen, memenangkan sebagian besar pertandingan kandang mereka bisa membuktikan cukup bagi mereka untuk bertahan.

Terlepas dari itu, Schwarz tidak ingin mengandalkan itu, dan dia mungkin merasakan peluang bagus untuk mencatat hanya kemenangan tandang keduanya sebagai pelatih melawan tim Leverkusen yang berpotensi terganggu pada hari Minggu.

Hertha Berlin masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-0 Bundesliga 1 dengan kekalahan dari Augsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Marco Richter (61′) dan Dodi Lukébakio (70′). Untuk lawan mereka, Augsburg melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan kesukaan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Hertha Berlin turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 15 dari gol tersebut.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Hertha Berlin:

belum pernah mengalahkan Bayer Leverkusen dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan terakhir di liga.
belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Memeriksa peregangan bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 20/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 1 dari mereka & Hertha Berlin 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Leverkusen dan 9 berasal dari Hertha. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 6 pada 10/09/2022 dan skor berakhir Hertha Berlin 2-2 Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 41% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Suat Serdar (56′) dan Marco Richter (74′).

Bayer Leverkusen melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kerem Demirbay (49′) dan Patrik Schick (79′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Benjamin Brand.

10/09/22 Hertha BSC2 – 2
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De102/04/22 Bayer Leverkusen2 – 1
(2 – 1)
Hertha BSC De107/11/21 Hertha BSC1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De121/03/21 Hertha BSC3 – 0
(3 – 0)
Bayer Leverkusen De129/11/20 Bayer Leverkusen0 – 0
(0 – 0)
Hertha BSC De120/06/20 Hertha BSC2 – 0
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De1

5 Pertandingan Terakhir

26/02/23 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De123/02/23 AS Monaco2 – 3
(1 – 2)
Bayer Leverkusen UEL19/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 2)
Mainz De116/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monaco UEL11/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De103/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1

25/02/23 Hertha BSC2 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg De119/02/23 Borussia Dortmund4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De112/02/23 Hertha BSC4 – 1
(1 – 1)
Mönchengladbach De104/02/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De128/01/23 Hertha BSC0 – 2
(0 – 1)
Union Berlin De124/01/23 Hertha BSC0 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De1

Kondisi Susunan Pemain Bayer Leverkusen VS Hertha Berlin

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Palacios, Bakker; Wirtz, Diaby; Azmoun

Kemungkinan starting lineup Hertha Berlin:
Christensen; Rogel, Uremovic, Dardai; Richter, Tousart, Cigerci, Serdar, Plattenhardt; Lukebakio, Niederlechner

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen

Leverkusen akan tetap tanpa Andrey Lunev dan Charles Aranguiz karena masalah punggung dan betis masing-masing, tetapi sebaliknya Alonso tampaknya memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih.

Meskipun pemain Spanyol itu tidak diragukan lagi akan memiliki setengah perhatian pada leg pertama timnya melawan Ferencvaros di Liga Europa, itu mungkin hanya memengaruhi strategi pemilihannya selama pertandingan tergantung pada keadaan permainan, berbeda dengan sebelum kickoff.

Dengan demikian, Florian Wirtz kemungkinan akan kembali ke starting XI untuk keempat kalinya di Bundesliga musim ini karena Alonso berusaha untuk meningkatkan kebugaran pertandingan pemain berusia 19 tahun itu, dengan penerapan serupa pada Sardar Azmoun setelah pemain internasional Iran itu mencetak gol pertamanya. gol liga musim terakhir kali keluar.

Bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Hertha Berlin

Hertha, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Wilfried Kanga, Chidera Ejuke, Kelian Nsona dan Rune Jarstein, tetapi Marton Dardai tersedia untuk seleksi lagi setelah pulih dari cedera pinggul untuk disebutkan dalam skuad hari pertandingan Schwarz melawan Augsburg.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa menggantikan Marc Oliver Kempf, yang diganti saat menang 2-0 karena cedera kepala, sementara Dodi Lukebakio kemungkinan akan menggantikan Jessic Ngankam di lini serang setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan terakhir kali.

Manajer Hertha Berlin Sandro Schwarz harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Wilfried Kanga (Cedera Jari Kaki), Kelian Nsona (Operasi Lutut), Agustín Rogel (Kebugaran), Stevan Jovetic (Cedera Otot) dan Chidera Ejuke (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen VS Hertha Berlin

Meskipun Hertha telah meningkat pesat dalam beberapa minggu terakhir, penampilan tandang mereka tetap sangat buruk, dan kami berharap Leverkusen akan kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga sebagai hasilnya.

Alonso berharap tampil dominan di babak pertama untuk memungkinkan dia mengistirahatkan para pemainnya sebelum menjamu Ferencvaros di Liga Europa pada Kamis, tetapi tim tamu sepertinya tidak akan membuat hal-hal mudah bagi pemain Spanyol itu dan timnya.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Bayer Leverkusen mungkin akan mencetak setidaknya satu gol melawan Hertha Berlin, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kiat kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Bayer Leverkusen ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Bayer Leverkusen dapat diperoleh dengan 1,55, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,4 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Hertha Berlin mendapat 6. Ini adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Bayer Leverkusen VS Hertha Berlin : 2-0

Bagikan

Also Read