Prediksi Borussia Mönchengladbach VS Freiburg, 4 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Borussia Mönchengladbach VS Freiburg, 4 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Borussia Mönchengladbach VS Freiburg Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Freiburg akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan karena mereka ingin kembali ke empat besar Bundesliga dengan hasil positif melawan Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan bertekad untuk bangkit kembali setelah kalah 4-0 saat bertandang ke Mainz 05 akhir pekan lalu.

Borussia Monchengladbach

Memang, performa Gladbach terus terbukti tidak konsisten selama musim pertama Daniel Farke memimpin klub, dengan mantan bos Norwich City itu tampaknya bingung ketika harus menstabilkan performa Die Fohlen di laga tandang.

Kekalahan berat mereka dari Mainz terakhir kali berarti bahwa mereka hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang mereka di Bundesliga musim ini, dengan hanya kandidat degradasi Stuttgart dan VfL Bochum – yang hanya memiliki satu kemenangan tandang digabungkan di antara mereka – kebobolan lebih banyak gol daripada mereka jauh dari rumah.

Seperti yang sering terjadi di bawah asuhan Farke, Gladbach mendominasi bola melawan Mainz tetapi tidak banyak berpengaruh di sepertiga akhir, dengan lawan mereka menampilkan kemahiran yang kejam dalam transisi.

Farke akan lega melihat timnya kembali ke Borussia-Park akhir pekan ini, setelah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan liga mereka di kandang musim ini, terakhir mengalahkan Bayern Munich untuk melanjutkan rekor luar biasa mereka dalam beberapa kali melawan juara bertahan.

Namun, mengingat preferensi mereka untuk sepak bola serangan balik, tidak ada keraguan bahwa Freiburg berpotensi menjadi pelanggan yang licik untuk Gladbach pada hari Sabtu.

Gladbach akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Mainz.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Mönchengladbach memiliki 63% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mainz 05 melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jae-sung Lee (25′), Marcus Ingvartsen (49′), Ludovic Ajorque (72′) dan Nelson Weiper (93′) mencetak gol untuk Mainz.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Prancis Vs Jerman, Temukan Rahasianya!

Pertandingan yang menampilkan Borussia Mönchengladbach biasanya merupakan pertemuan yang mengasyikkan akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi hal yang biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dicetak oleh Borussia Mönchengladbach. Pola seperti itu tentu saja tidak dijamin akan bertahan dalam pertandingan ini.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Borussia Mönchengladbach:

belum terkalahkan di liga oleh Freiburg dalam 2 pertandingan sebelumnya.
telah pergi tanpa kemenangan atas Freiburg dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Freiburg

Memang, meski ditahan imbang 1-1 di kandang Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, Freiburg menikmati kampanye bintang lainnya di bawah pengawasan Christian Streich.

Pria berusia 57 tahun yang telah menangani klub sejak 2011 ini tentu tidak akan panik melihat timnya terpeleset dari posisi kualifikasi Liga Champions, terutama dengan Leverkusen mewakili tim yang jauh lebih baik sejak Xabi Alonso ditunjuk. peran manajerial tingkat atas pertamanya awal musim ini.

Namun, setelah memimpin melalui upaya Vincenzo Grifo pada menit ke-28, Streich akan kecewa karena timnya tidak dapat menyelesaikan permainan, dengan Sardar Azmoun mencetak gol liga pertamanya musim ini untuk mengklaim poin berharga bagi tim tamu.

Dengan Borussia Dortmund menjamu RB Leipzig pada Jumat malam, Freiburg dijamin memiliki kesempatan untuk mengimbangi setidaknya satu dari empat rival teratas mereka akhir pekan ini, tetapi mereka kemungkinan membutuhkan kinerja yang sangat baik jika ingin kembali dari Monchengladbach dengan ketiga poin tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya, Freiburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Freiburg mengelola 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Freiburg adalah Vincenzo Grifo (29′). Di sisi lain, Bayer Leverkusen melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sardar Azmoun (67′) menjadi pencetak gol Bayer Leverkusen.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Freiburg telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Freiburg juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 8 gol melawan mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 05/06/2020 menunjukkan bahwa Gladbach telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Freiburg 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Kupas Tuntas Skor FC Cartagena vs FC Andorra

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Gladbach dan 13 dari Freiburg. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 6 pada 11/09/2022 saat pertandingan berakhir Freiburg 0-0 Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Borussia Mönchengladbach melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

09/11/22 SC Freiburg0 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De123/04/22 SC Freiburg3 – 3
(0 – 2)
Mönchengladbach De105/12/21 Mönchengladbach0 – 6
(0 – 6)
SC Freiburg De103/04/21 Mönchengladbach2 – 1
(0 – 1)
SC Freiburg De105/12/20 SC Freiburg2 – 2
(1 – 1)
Mönchengladbach De105/06/20 SC Freiburg1 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De1

5 Pertandingan Terakhir

24/02/23 Mainz4 – 0
(1 – 0)
Mönchengladbach De118/02/23 Mönchengladbach3 – 2
(1 – 1)
Bayern München De112/02/23 Hertha BSC4 – 1
(1 – 1)
Mönchengladbach De104/02/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De128/01/23 Hoffenheim1 – 4
(0 – 2)
Mönchengladbach De125/01/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De1

26/02/23 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De118/02/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
SC Freiburg De111/02/23 SC Freiburg2 – 1
(0 – 1)
VfB Stuttgart De107/02/23 SV Sandhausen0 – 2
(0 – 0)
SC Freiburg DFB04/02/23 Borussia Dortmund5 – 1
(1 – 1)
SC Freiburg De128/01/23 SC Freiburg3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De1

Kondisi Susunan Pemain Borussia Mönchengladbach VS Freiburg

Kemungkinan lineup awal Borussia Monchengladbach:
Sippel; Lainer, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Kone; Hofmann, Stindl, Permohonan; Thuram

Kemungkinan lineup awal Freiburg:
Flekken; Sildillia, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Hofler; Sallai, Holer, Grifo; Gregoritsch

Kondisi Pemain

Gladbach

Gladbach mengalami pukulan besar saat kalah dari Mainz terakhir kali, dengan penjaga gawang Jonas Omlin harus diganti karena cedera pinggul. Dengan Jan Olschowsky sudah absen karena masalah jari dan Yann Sommer dijual ke Bayern selama jendela transfer Januari, Tobias Sippel yang berusia 34 tahun akan dipanggil untuk beberapa minggu ke depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Tony Jantschke dan Julian Weigl tetap tidak tersedia karena cedera lutut dan pergelangan kaki masing-masing, dengan Farke kemungkinan akan memanggil kembali Marcus Thuram ke starting XI setelah hanya menggunakan penyerang Prancis dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Jan Olschowsky (Influenza Perut), Julian Weigl (Ruptured syndesmotic ligament), Tobias Sippel (Cedera Lutut), Jonas Omlin (Ketegangan Otot Paha) dan Tony Jantschke (Torn Meniscus) akan absen untuk Gladbach gaffer Daniel Farke.

Freiburg

Freiburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Daniel-Kofi Kyereh, yang musimnya berakhir setelah mengalami cedera ACL bulan lalu. Gelandang serang berusia 26 tahun itu kemungkinan tidak akan kembali beraksi di tim utama hingga beberapa tahun kemudian.

Ritsu Doan telah berjuang melawan flu sepanjang minggu dan oleh karena itu kemungkinan tidak akan menjadi starter di Monchengladbach, dengan Roland Sallai berharap mendapatkan penarikan kembali di sayap kanan setelah mengalami musim stop-start karena cedera.

Christian Gunter absen melawan Leverkusen setelah mendapat skorsing karena melakukan awas kelimanya musim ini selama pertandingan sebelumnya, dengan kualitas serangannya dari bek kiri sangat dirindukan. Lukas Kubler kemungkinan akan memberi jalan untuk mengakomodasi kembalinya kapten klub tamu itu.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Freiburg, Christian Streich. Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach VS Freiburg

Gladbach telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang jauh lebih efektif di kandang mereka di bawah pengawasan Farke, dan kita dapat membayangkan bagian dari rampasan di Borussia-Park pada hari Sabtu.

Freiburg adalah tim yang berbahaya dalam masa transisi dan akan senang tuan rumah menguasai bola, dengan kedua manajer tidak mungkin terlalu kecewa jika tim mereka dapat menghindari kekalahan.

Perasaan kami adalah bahwa Freiburg dan Borussia Mönchengladbach mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.

Beralih ke peluang taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Borussia Mönchengladbach tersedia untuk 2,42, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 3,6 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Freiburg adalah 2,8. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Borussia Mönchengladbach VS Freiburg : 1-1

Bagikan

Also Read