Manga

Baca Chainsaw Man Chapter 157, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Chainsaw Man yang awalnya merupakan serial manga, kemudian mengalami adaptasi ke dalam format anime. Tatsuki Fujimoto, yang terkenal karena kontribusinya pada Fire Punch, mengilustrasikan dan menulis naskah manga ini. Pada tahun 2017, manga ini menempati posisi ke-15 dalam daftar Komik yang Direkomendasikan dan termasuk di antara pilihan manga teratas untuk pembaca pria.

Setelah merilis banyak manga One Shots dan Fire Punch, Tatsuki mengerjakan Chainsaw Man yang meraih kesuksesan besar secara global. Meskipun sebagian besar disebabkan oleh adaptasi anime, manga ini memiliki fandomnya sendiri dan orang-orang mengharapkan rilis chapter baru segera setelah diperbarui.

Artikel ini mencakup tanggal rilis chapter berikutnya dari Chainsaw Man chapter 157, rekap chapter 156, dan situs resmi tempat manga tersebut dapat dibaca.

Baca Juga  Read Kingdom Chapter 809 : Spoilers and Raw Release Date Shinigami ae

Spoiler Chainsaw Man Chapter 157

Saat bab ini terungkap, kita menyaksikan pengungkapan dramatis penyelamat Denji—tidak lain adalah Reze! Dengan desain karakternya yang mencolok, dia muncul, siap menyelamatkan Denji dari para penculiknya.

Tapi bagaimana Reze menemukan lokasi Denji? Melalui rangkaian kilas balik yang mencekam, pembaca mengetahui bahwa Reze dengan cermat melacak pergerakan Denji, didorong oleh tekadnya untuk menyelamatkannya dari penawanan. Dengan rencana licik yang ada, dia berangkat untuk melaksanakan misi penyelamatan yang berani.

Ketika ketegangan meningkat, bab ini berakhir dengan sebuah cliffhanger ketika agen Divisi Khusus mendengar peringatan penyusup, menandakan pertarungan yang akan datang antara penyelamat Denji dan para penculiknya.

Baca Juga  Read Oshi No Ko Chapter 160 : Spoilers and Raw Release Date Shinigami ae

Dengan aksi yang memacu adrenalin dan lika-liku yang menegangkan, Chapter 157 menyiapkan panggung untuk perang kata-kata yang epik di chapter berikutnya dari Chainsaw Man!

Tanggal Rilis Chainsaw Man Bab 157

Para pejabat telah mengonfirmasi bahwa Chainsaw Man Bab 157 yang akan datang akan dirilis pada 05 Maret 2024. Sudah lama sejak semua orang menunggu kabar dari pihak berwenang tentang tanggal rilis, dan sekarang kita tahu bahwa ceritanya akan berlanjut. Waktu rilis adalah jam 8 malam. KST.

Chainsaw Man Chapter 157 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah Bahasa Inggris

Spoiler Chainsaw Man Bab 157 belum dirilis pada saat penulisan. Spoiler ini biasanya beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas internet seperti Reddit. Oleh karena itu, kami memperkirakan minggu ini akan tersedia pada 02 Maret 2024.

Rekap Chainsaw Man Chapter 156

Chainsaw Man Bab 156 dapat menunjukkan keadaan pikiran Denji di mana dia menghadapi kenyataan sendirian di dunia setelah meninggalkan keluarganya.

Baca Juga  Read Secret Class Chapter 232 : Spoilers and Raw Release Date Shinigami ae

Kita juga bisa mengetahui siapa yang menyelamatkan Denji dan mengapa dia ditahan di rumah sakit.

Fans menantikan kembalinya Kishibe dan Reze serta sesama teman Denji yang awalnya merupakan musuhnya.

Tim dapat membentuk sekutu dan strategi untuk mengalahkan Iblis Kematian di Gereja Chainsaw.

Meskipun narasinya diharapkan dapat dialihkan ke Asa Mitaka dan Yoru, sang Iblis Perang, beberapa diskusi online mulai menyatakan bahwa plotnya telah beralih ke fokus pada Denji.

Asumsi dibuat di berbagai platform di mana hanya sedikit yang penasaran untuk mengetahui apa yang mungkin terjadi pada Nayuta setelah kerumunan mengeroyoknya untuk menyerang.

Sementara beberapa penggemar lain berpikir bahwa bab 156 mungkin tidak membahas Nayuta untuk saat ini, dan ceritanya dapat dilanjutkan setelah masa lalu Denji terungkap lebih lanjut.

Plot yang berat dan pengungkapan karakter di masa lalu dibuat untuk bab 155 yang intens

Bab 156 diperkirakan akan berlanjut dengan tema yang sama untuk mengantisipasi insiden dengan karakter favorit