Prediksi Real Betis vs Vallecano, 4 Maret, Copa Del Rey

Opik Arrow

Prediksi Real Betis vs Vallecano, 4 Maret, Copa Del Rey
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis vs Vallecano, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Copa Del Rey 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Tuan-rumah masuk laga dengan keunggulan tipis 2-1 untuk dipertahankan sesudah kemenangan tandang di Madrid di awal Februari.

Sesudah meluncur melalui CFI Alicante, Talavera dan Real Valladolid di set awalnya Copa del Rey musim ini, rintangan besar pertama Real Betis tiba berbentuk laga set 16 besar dengan Sevilla, dan mereka meluncur dengan score 2-1 kemenangan karena gol Nabil Fekir dan Sergio Canales, saat sebelum menaklukkan Real Sociedad 4-0 di perempat final.

Dalam laga itu, Juanmi cetak 2 gol bertepatan dengan beberapa gol dari Willian Jose dan Aitor Ruibal, membuat mereka sudah siap untuk laga semi-final menantang Rayo Vallecano, dan Los Alviverdes memberikan diri mereka keuntungan dengan kemenangan tandang 2-1 karena gol pengimbang Borja Iglesias. dan gol William Carvalho di menit ke-68.

Mereka tiba ke putaran kedua untuk menambahkan musim yang telah kuat, sesudah belakangan ini mencatatkan tempat mereka di set 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-2 atas Zenit St Petersburg.

Segi Manuel Pellegrini nikmati kampanye La Liga bintang selama ini, sekarang ini duduk ke-3 dengan 46 point dari 26 laga mereka, walau mereka ke arah laga Kamis ada di belakang kekalahan 2-1 dari pesaing Sevilla di akhir minggu.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Los Alviverdes saat ini akan usaha bangun dari kekesalan itu dan pastikan mereka keluar laga dua leg sebagai juara.

Kebalikannya, Rayo Vallecano akan datang di Sevilla untuk mengubah minus dan pesan tempat di final Copa del Rey musim ini.

Dalam set pertama kali yang positif selama musim, dengan team Andoni Iraola tempati enam besar tabel La Liga untuk bentang awalnya, mereka secara cepat maju lewat perputaran persaingan piala lokal, menaklukkan duet lapis ke-2 Mirandes dan Girona 1-0 dan 2-1 masing-masing sesudah ikatan dengan ikan kecil relatif.

Los Franjirrojos selanjutnya berjumpa sama-sama team La Liga Mallorca di perempat final, dan mereka meluncur dengan kemenangan 1-0 karena gol Oscar Trejo, saat sebelum Alvaro Garcia memberikan mereka keunggulan di putaran pertama semi-final.

Sesudah pada akhirnya ketinggalan di laga itu, team bimbingan Iraola sekarang sudah kalah dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan mereka akan patah semangat untuk membenahi performa mereka pada saat yang penting untuk capai final Copa del Rey.

Real Betis tetap tanpa bek Martin Montoya dan Juan Miranda, karena ke-2 nya masih ada di ruangan perawatan, sementara pemain tengah Victor Camarasa mangkir.

Tetapi, striker Juanmi akan balik berlaga sesudah ia diskors untuk laga liga belakangan ini dengan Sevilla.

Kembalinya ia akan memberikan Pellegrini banyak keputusan untuk dibikin, dengan pemain seperti Borja Iglesias, Nabil Fekir, Sergio Canales dan Cristian Tello berkompetisi menjadi starter di baris depan.

William Carvalho dan Guido Rodriguez harus kembali bekerja di dasar baris tengah, membuat perlindungan empat bek Los Alviverdes.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Oscar Valentin akan kehilangan Rayo Vallecano sesudah keluar cidera akhir kali, dengan pemain tengah tergabung Martin Merquelanz di antara.

Sesudah tidak cetak gol semenjak November lalu sesudah awalan yang mengagumkan untuk hidup di Madrid, striker veteran Radamel Falcao sudah dikurangkan jadi pemain cadangan belakangan ini, dengan Sergi Guardiola lebih dicintai dalam gempuran.

Head to head Real Betis Vs Vallecano

Tim tuan rumah terakhir mencapai sejauh ini di kompetisi piala tiga musim lalu, kalah dari pemenang akhirnya Valencia dengan skor agregat 3-2. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Rayo Vallecano telah menempuh perjalanan panjang untuk mencapai tahap ini, meraih kemenangan tipis di setiap tahap kompetisi. Namun, mereka membiarkan keunggulan awal mereka tergelincir di leg pertama dan semuanya harus dilakukan saat mereka bermain akhir pekan ini.

Rayo Vallecano terakhir mencapai sejauh ini di kompetisi domestik empat dekade lalu dan tidak pernah melangkah lebih jauh. Mereka sekarang akan berusaha untuk melakukan kejutan besar ketika mereka melakukan perjalanan ke Seville pada hari Kamis.

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan ke-25 antara Real Betis dan Rayo Vallecano. Tuan rumah telah memenangkan delapan dari pertandingan itu, sementara tim tamu menang satu kali lebih sedikit. Ada sembilan hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan di leg pertama pertandingan, yang dimenangkan Real Betis 2-1.

022-02-09 Copa del Rey Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
2022-01-09 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
2021-10-24 La Liga Primera División Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
2020-01-23 Copa del Rey Rayo Vallecano Real Betis
2019-03-31 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
2018-12-09 La Liga Primera División Real Betis 2-0 Rayo Vallecano

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

5 Pertandingan Terakhir

L Sevilla 2-1 Real Betis
D Real Betis 0-0 Zenit Petersburg
W Real Betis 2-1 Mallorca
W Zenit Petersburg 2-3 Real Betis
W Levante 2-4 Real Betis

L Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid
L Elche 2-1 Rayo Vallecano
L Rayo Vallecano 0-3 Osasuna
L Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
L Celta Vigo 2-0 Rayo Vallecano

Kondisi Pemain

Real Betis

Victor Camarasa, Martin Montoya dan Juan Miranda absen karena cedera, sementara Rodrigo Sanchez diragukan tampil.

Juanmi harus kembali ke starting XI setelah absen pada pertandingan terakhir tuan rumah karena skorsing.

Cedera: Victor Camarasa, Martin Montoya, Juan Miranda

Diragukan: Rodrigo Sanchez

Ditangguhkan: Tidak ada

Rayo Vallecano

Oscar Valentin keluar karena cedera melawan Real Madrid terakhir kali dan akan bergabung dengan Martín Merquelanz di daftar cedera untuk tim tamu. Unai Lopez sedang memulihkan diri dari cedera dan diragukan bermain.

Cedera: Oscar Valentin, Martín Merquelanz

Diragukan: Unai Lopez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Real Betis vs Vallecano

Real Betis : Silva; Sabaly, Bartra, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Canales, Fekir, Juanmi; Iglesias

Vallecano : Zidane; Balliu, Suarez, Catena, F Garcia; Ciss, Comesana; Bebe, Trejo, A Garcia; Guardiola

Prediksi Skor Real Betis vs Rayo Vallecano

Hasil terbaru Real Betis mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi di mana mereka mencetak 11 kali. Mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis.

Rayo Vallecano sedang dalam performa yang buruk saat ini, kalah dalam lima pertandingan berturut-turut dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tersebut. Tuan rumah harus maju ke final pada hari Kamis.

Real Betis vs Vallecano: 2-1

Bagikan

Also Read