Anggota DPRD Provinsi Jatim Dr H Freddy Poernomo, Gelar Reses I Tahun 2021, di Ngraseh, Dander

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Anggota DPRD Provinsi Jawa timur, Dr H Freddy Poernomo,SH,MH, melaksanakan reses I Tahun 2021, di rumah Sigit Kushariyanto, di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (3/3/2021) pagi.

Dalam kata sambutanya, Freddy Poernomo anggota DPRD Fraksi Golkar tersebut mengatakan, bahwa kegatan reses I tahun 2021 ini, dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaanya menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dengan mencuci tangan dengan handsanitizer, memakai masker dan jaga jarak.

“Reses di masa Pandemi Covid-19 ini, kami hanya mengundang 25 orang. Agar bisa menjaga jarak dan tak menimbulkan kerumunan yang dapat menjadi penyebab penyebaran Covid-19,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Freddy itu, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga  Ungkap 3 Kasus Narkoba Berarti Polda Metro Jaya Bisa Selamatkan 16.380 Orang

Lanjut Pak Fredy, dalam reses ini, bisa menyampaikan aspirasi secara langsung dalam forum dan bisa juga ditulis yang nanti dititipkan ke Sigit Kushariyanto, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

“Silahkan mengajukan aspirasi, sekitar 2-3 orang saja. Yang lain bisa membuat usulan secara tertulis. Monggo, usulan dititipkan ke Pak Sigit. Paling lambat saya terima pertengahan bulan Maret ini,” kata Pak Freddy menegaskan.

Kepala desa Ngraseh M Maftukin saat mengajukan usulan dalam Reses I Tahun 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa timur, Dr H Freddy Poernomo,SH,MH, yang digelar di rumah Sigit Kushariyanto, di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (3/3/2021) pagi.

Dari beberapa usulan yang muncul mengarah pada pemberdayaan, yaitu peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia).

Baca Juga  Bareskrim Bakal Kejar Fredy Pratama Ke Thailand

Akhir-akhir ini, pembangunan infrastruktur pelaksanaannya sudah cukup bagus. Mulai dari proyek yang dilaksanakan pemerintah kabupaten, hingga kegiatan proyek DD dan BKD. Sehingga, yang dibutuhkan masyarakat perdesaan sekarang itu, lebih pada pemberdayaan SDM.

Tampil sebagai penanya sekaligus memberikan masukan Sigit Kushariyanto yang dilanjut Ahmad Supriyono keduanya anggota DPRD Bojonegoro. Ada Kepala desa Ngaseh M Maftukin dan kepala Desa Kasiman HR Ghozali.

“Saya Kades Ngraseh M Maftukin mengajukan  permohonan bantuan modal bagi warga Ngraseh yang memiliki usaha susu kedelai di rumah atau yang biasa disebut Home Industri. Agar usaha kecil yang dimiliki warga desa kami ini bisa lebih maju lagi,” ungkap Kades Ngraseh M Maftukin, serius.

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Bakal Gelar Operasi Pasar Murah. Ini Jadwalnya..!!

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bojonegoro Ahmad Supriyono, Camat Dander Mohamad Hariyanto, Kapolsek Dander AKP Dumas Barutu, KH Bardam Pengasuh Ponpes Al Munawar, Kunci, Dander, Kepala desa Ngraseh M. Maftukin, para pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro serta undangan lainnya.

Acara ditutup dengan barokah do’a yang dipimpin oleh Ustadz Imam Sanusi dari Sitiaji, Sukosewu.

**(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post