Wasev Sterdam V Brawijaya, Kunjungi Koramil Kota Bojonegoro

Sukisno

Wasev Sterdam V Brawijaya, Kunjungi Koramil Kota Bojonegoro
Bagikan

BOJONEGORO- (Rakyat Independen)- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterdam V/Brawijaya, yang dipimpin Pabandya Puanter, Mayor Inf. Gandu, laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 01/Kota, yang masuk wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Rabu (02/03/2016).

Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya itu, didampingi oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas dan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Teguh Irianto dan rombongan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi serta Pemberdayaan Koramil 01/Kota sebagai Koramil Percontohan atau Koramil Model.

“Koramil ini sebagai tempat dan sarana untuk membina dan membimbing anggota baru yang berasal dari Satuan Tempur (Satpur). Sehingga harus diketahui adanya kekurangan dan kemampuanya, baik itu fasilitas, data maupun personelnya, ” ujar Pabandya Puanter Sterdam V/Brawijaya, Mayor Inf Gandu.

Menurutnya, dengan adanya kelengkapan dan fasilitas yang memadai akan memberikan pembekalan ilmu tentang Teritorial terhadap anggota baru tersebut, sehingga nantinya dapat mencetak Babinsa-Babinsa yang handal sebelum ditempatkan ke Koramil-Koramil lainya.

”Pengawasan, evaluasi dan pemberdayaan Koramil Model Itu, dilakukan untuk mewujudkan cita-cita TNI AD untuk menuju TNI yang Tangguh, Solid, Profesional, Mencintai dan dicintai rakyat,” pungkasnya. **(Eko P)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar