Prediksi Aston Villa VS Crystal Palace, 4 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Aston Villa VS Crystal Palace, 4 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Aston Villa VS Crystal Palace Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 4 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bentrokan Liga Premier papan tengah berlangsung di Villa Park pada Sabtu sore saat Aston Villa yang berada di posisi ke-11 menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace yang berada di posisi ke-12.

Sementara tim Unai Emery berusaha untuk menghindari kekalahan kandang ketiga berturut-turut, pasukan Patrick Vieira berharap untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di laga tandang.

Aston Villa

Menyusul serangkaian tiga kekalahan beruntun dan kebobolan 11 gol dalam prosesnya – meskipun dua dari kekalahan itu diderita melawan rival gelar Manchester City dan Arsenal – Aston Villa merespons dengan kemenangan tandang 2-0 melawan Everton akhir pekan lalu, dengan Ollie Watkins menulis namanya. dalam buku-buku sejarah.

Memang, pemain Inggris itu membuka skor dari titik penalti tepat setelah satu jam untuk menjadi pemain Villa pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut, sebelum pemain pengganti Emiliano Buendia memastikan kemenangan dengan tendangan di 10 menit terakhir.

Emery telah melihat skor timnya di semua 11 pertandingan Liga Premier sejak kedatangannya pada akhir Oktober, menang enam kali selama periode ini, dan mereka kemudian menjauhkan diri dari potensi degradasi saat mereka duduk 10 poin dari tiga terbawah. dengan permainan di tangan.

Aston Villa tetap berada di jalur untuk menyelesaikan Liga Premier tertinggi mereka sejak mengamankan tempat kesembilan pada 2010-11, dan mereka dapat mengakhiri akhir pekan di dalam 10 besar dengan kemenangan atas Crystal Palace, yang hanya memenangkan satu dari 10 perjalanan liga terakhir mereka. ke taman vila.

Namun, mengamankan tiga poin di kandang telah terbukti menjadi tantangan bagi Lions dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Villa Park, sementara mereka telah kebobolan total 19 gol liga di depan gawang mereka sendiri. penggemar sejauh musim ini, yang paling banyak bersama dengan klub bawah tanah Southampton.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Aston Villa akan mencari kemenangan lain setelah sukses 0-2 Liga Premier atas Everton.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Aston Villa, pencetak golnya adalah Ollie Watkins (63′) dan Emiliano Buendía (81′). Everton melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Aston Villa tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 10 gol selama periode itu sementara juga kebobolan total 12. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Melihat fakta pra-pertandingan, Aston Villa:

belum pernah mengalahkan Crystal Palace dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Crystal Palace

Crystal Palace masih berusaha untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di tahun 2023 setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kebuntuan tanpa gol akhir pekan lalu di kandang melawan Liverpool, hasil imbang kelima mereka selama periode ini.

The Eagles gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit di Selhurst Park, tetapi Vieira akan mengambil hal positif dari timnya dengan menjaga clean sheet, yang kedua dalam 12 pertandingan papan atas terakhir.

Vieira dan kawan-kawan akan diminta untuk mulai melihat ke belakang jika rekor tanpa kemenangan mereka berlanjut, meskipun kemenangan pada hari Sabtu dapat membuat mereka unggul sembilan poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan tersisa.

Palace memiliki alasan untuk optimis menuju West Midlands karena mereka telah mengalahkan Aston Villa musim ini, mengamankan kemenangan 3-1 di Selhurst Park pada bulan Agustus berkat dua gol Wilfried Zaha dan satu gol dari Jean-Philippe Mateta.

The Eagles telah mencetak 43% tertinggi di liga dari gol mereka (sembilan dari 21) dari bola mati sejauh musim ini, dan mereka akan berusaha memanfaatkan kesengsaraan Villa dari mempertahankan situasi bola mati karena mereka telah kebobolan 15 set. tujuan -bagian; hanya Bournemouth (19) yang kebobolan lebih banyak di papan atas musim ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Crystal Palace bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 36% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Crystal Palace, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama mantra itu hanya mencapai 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Eagles adalah 0,67.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Crystal Palace:

belum pernah mengalahkan Aston Villa saat bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

prediksi crystal palace

HEAD TO HEAD

Lihat pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 12/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 3 di antaranya dan Crystal Palace 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 11 untuk The Villans dan 8 dari The Eagles. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

20/08/22 Istana Kristal3 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL15/05/22 Aston Villa1 – 1
(0 – 0)
Crystal Palace EPL27/11/21 Crystal Palace1 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL16/05/21 Crystal Palace3 – 2
(1 – 2)
Aston Villa EPL26/12/20 Aston Villa3 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL12/07/20 Aston Villa2 – 0
(1 – 0)
EPL Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 Everton0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
Arsenal EPL12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL21/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL13/01/23 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Liga Inggris Leeds United

25/02/23 Istana Kristal0 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL18/02/23 Brentford1 – 1
(0 – 0)
Crystal Palace EPL11/02/23 Crystal Palace1 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL04/02/23 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Crystal Palace EPL21/01/23 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL18/01/23 Crystal Palace1 – 1
(0 – 1)
EPL Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Aston Villa VS Crystal Palace

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Moreno; McGinn, Kamara, Luiz, Buendia; Bailey, Watkins

Kemungkinan Susunan Pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Doucoure, Lokonga, Eze; Ayew, Edouard, Zaha

Kondisi Pemain

Aston Villa

Bek Aston Villa Diego Carlos telah kembali berlatih setelah lama absen karena cedera Achilles, tetapi pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk pemain Brasil itu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Philippe Coutinho (paha) dan Jed Steer (Achilles) keduanya tetap absen, sementara Robin Olsen (ketukan) diragukan, meskipun Emiliano Martinez – yang dinobatkan sebagai Kiper Pria Terbaik FIFA untuk 2022 minggu ini – diperkirakan akan menjadi starter terlepas dari ketersediaan Swedia.

Setelah membuat dampak sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, Buendia akan berharap untuk kembali ke XI pertama, dengan Leon Bailey atau Jacob Ramsey berpotensi sebagai hasilnya.

Bertrand Traoré (Cedera Lutut) dan Diego Carlos (pecah tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Aston Villa Unai Emery.

Crystal Palace

Adapun Crystal Palace, Sam Johnstone (betis) dan Nathan Ferguson (Achilles) keduanya masih belum pulih dari cedera, tetapi penyerang bintang Wilfried Zaha telah kembali ke pelatihan tim dan dapat terlibat pada hari Sabtu setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena masalah hamstring.

Empat bek Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi dan Tyrick Mitchell diatur untuk tetap utuh, meskipun mantan bisa berisiko kehilangan tempatnya di bek kanan Joel Ward.

Setelah gagal mendaftarkan satu tembakan tepat sasaran akhir pekan lalu, perubahan dapat dilakukan dalam serangan dengan Odsonne Edouard dan Eberechi Eze keduanya mendorong untuk memulai.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira. Nathan Ferguson (masalah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Aston Villa VS Crystal Palace

Aston Villa telah kebobolan 15 gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka sejak jeda Piala Dunia, jadi Crystal Palace akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol pada hari Sabtu.

Namun, tuan rumah memiliki sedikit masalah di sisi lain, dan dengan Watkins yang sedang dalam performa terbaiknya, kita dapat melihat tim Emery keluar dengan poin maksimal.

Dalam pertandingan ini, Crystal Palace memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Aston Villa ini, meski itu sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 3-1 untuk Aston Villa setelah 90. Jelas panggilan yang sulit.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Aston Villa dapat diperoleh dengan 2,05, taruhan seri adalah 3,38 dan menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Crystal Palace memberi Anda 3,9. Mereka adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Aston Villa VS Crystal Palace : 3-1

Bagikan

Also Read