Prediksi Manchester City VS Newcastle United, 4 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Manchester City VS Newcastle United, 4 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester City VS Newcastle United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Di balik hasil yang kontras dalam dua kompetisi piala yang berbeda, Manchester City dan Newcastle United bertanding di Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Premier pada jam makan siang hari Sabtu.

Sementara The Magpies berusaha untuk bangkit kembali dari sakit hati di final Piala EFL akhir pekan lalu, The Citizens akan berusaha untuk membangun kemenangan putaran kelima Piala FA yang nyaman di tengah pekan.

Manchester City

Manchester City menyelesaikan lima pertandingan tandang berturut-turut tanpa terkalahkan ketika mereka meraih kemenangan 3-0 di Bristol City di putaran kelima Piala FA pada hari Selasa, berkat dua gol Phil Foden dan gol telat dari Kevin De Bruyne.

The Citizens – yang telah menyiapkan pertandingan perempat final dengan Burnley Vincent Kompany akhir bulan ini – sebelumnya menang 4-1 melawan Bournemouth di Liga Premier untuk memastikan bahwa mereka tetap berhubungan dengan pemimpin Arsenal dalam perburuan gelar. .

Juara bertahan masih harus mengejar ketinggalan, karena mereka tetap lima poin di belakang The Gunners dengan 13 pertandingan tersisa, sementara saingannya Manchester United memburu mereka di urutan ketiga, duduk enam poin lebih jauh di belakang dengan satu pertandingan tersisa. tangan.

Menyusul periode panjang jauh dari Stadion Etihad, tim Pep Guardiola akan menyambut kembalinya ke kandang, dengan empat dari lima pertandingan berikutnya akan dimainkan di sisi biru Manchester termasuk pertandingan hari Sabtu melawan Newcastle, yang telah dikalahkan oleh The Citizens di setiap pertandingan. dari 13 pertemuan kandang Liga Premier terakhir mereka – hanya Everton melawan Fulham (14) yang pernah memiliki kemenangan kandang lebih lama melawan lawan di divisi tersebut.

Man City saat ini membanggakan rekor kandang terbaik di Liga Premier musim ini, mengumpulkan 31 poin dari kemungkinan 36 yang tersedia, dengan kekalahan 2-1 dari Brentford dan hasil imbang 1-1 dengan Everton satu-satunya noda di buku salinan mereka. The Citizens juga telah mencetak total 41 gol liga di kandang sejauh musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di empat divisi teratas Inggris.

Sisi Guardiola seharusnya memiliki sedikit masalah untuk mencetak gol melawan Newcastle, karena mereka telah mencetak gol di masing-masing dari 28 pertemuan liga sebelumnya dengan The Magpies, tetapi menjaga bola keluar dari gawang bisa menjadi tantangan karena hanya menjaga tiga clean sheet dalam 16 pertandingan terakhir mereka. -pertandingan penerbangan, performa yang sangat buruk di lini depan pertahanan yang perlu ditangani jika mereka ingin menutup Arsenal di puncak.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Manchester City, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan Piala FA 0-3 melawan Bristol City.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City menguasai 70% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Phil Foden (7′, 74′) dan Kevin De Bruyne (81′). Di ujung lain, Bristol City melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 5. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang atau tidak.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Manchester City:

belum terkalahkan di liga oleh Newcastle United dalam 7 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Newcastle United

Pendukung Newcastle memiliki banyak hal untuk dihibur musim ini dan Tentara Toon bersuara penuh saat tim mereka turun ke lapangan Wembley untuk pertama kalinya sejak 1999 untuk final Piala EFL hari Minggu.

Namun, harapan untuk mengangkat trofi domestik besar pertama mereka selama 68 tahun dibatalkan di tangan Man United, yang keluar sebagai pemenang untuk mengamankan kemenangan 2-0 berkat gol babak pertama dari Casemiro dan Marcus Rashford.

Euforia mengangkat trofi bisa bertindak sebagai katalis untuk mengubah performa liga mereka baru-baru ini, tetapi Eddie Howe menegaskan bahwa sakit hati mereka di final piala tidak akan mempengaruhi upaya mereka untuk mendorong kualifikasi Liga Champions.

Newcastle baru-baru ini keluar dari empat besar setelah hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan mereka sekarang ditugaskan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan perjalanan ke Man City, pertandingan yang diberi label oleh Howe. sebagai “yang paling sulit dalam kalender sepak bola”.

Sejak zaman Bobby Robson dan Alan Shearer The Magpies memenangkan pertandingan liga di sisi biru Manchester, dengan yang terakhir menjaringkan satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 pada September 2001 di Maine Road – ayah Erling Braut Haaland, Alfe -Inge Haaland juga bermain di pertandingan itu untuk The Citizens.

Terlepas dari performa mereka baru-baru ini, Newcastle memiliki alasan untuk optimis pada hari Sabtu karena mereka belum pernah kalah dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka, sementara mereka bermain imbang 3-3 dengan Man City di St James ‘Park awal musim ini, sebuah pertandingan yang mereka ikuti. memimpin 3-1 sebelum Haaland dan Bernardo Silva memulihkan keseimbangan dalam setengah jam terakhir.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester United dalam aksi Piala EFL, Newcastle United akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Baca Juga  Prediksi NEC Vs PSV Eindhoven: Temukan Rahasia Kemenangan Anda

Dalam pertandingan itu, Newcastle United menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester United melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 9 percobaan tepat sasaran. Casemiro (33′) dan Marcus Rashford (39′) mencetak gol untuk Manchester United.

Statistik tidak berbohong, dan Newcastle United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Newcastle United telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Newcastle United:

belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester City ketika mereka bermain tandang dalam 18 pertandingan terakhir di liga. Hasil lari yang benar-benar memalukan.
belum terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 08/07/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menguntungkan bagi Newcastle United. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Manchester City terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari ikatan itu.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – semuanya 29 dengan rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

21/08/22 Newcastle United3 – 3
(2 – 1)
Manchester City EPL08/05/22 Manchester City5 – 0
(2 – 0)
Newcastle United EPL19/12/21 Newcastle United0 – 4
(0 – 2)
Manchester City EPL14/05/21 Newcastle United3 – 4
(2 – 2)
Manchester City EPL26/12/20 Manchester City2 – 0
(1 – 0)
Newcastle United EPL08/07/20 Manchester City5 – 0
(2 – 0)
EPL Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir

28/02/23 Kota Bristol0 – 3
(0 – 1)
Manchester City FA25/02/23 Bournemouth1 – 4
(0 – 3)
Manchester City EPL22/02/23 RB Leipzig1 – 1
(0 – 1)
Manchester City UCL18/02/23 Nottingham Forest1 – 1
(0 – 1)
Manchester City EPL15/02/23 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Manchester City EPL12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL

26/02/23 Manchester United2 – 0
(2 – 0)
Newcastle United EFL18/02/23 Newcastle United0 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL11/02/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 1)
Newcastle United EPL04/02/23 Newcastle United1 – 1
(1 – 1)
West Ham EPL31/01/23 Newcastle United2 – 1
(2 – 1)
Southampton EFL24/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
EFL Newcastle United

Kondisi Susunan Pemain Manchester City VS Newcastle United

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City:
Ederson; Walker, Akanji, Dias, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Foden, Haaland, Grealish

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Longstaf, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Kondisi Pemain

Manchester City

Trio Man City John Stones (hamstring), Aymeric Laporte (sakit) dan Stefan Ortega (tangan) semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff – yang terakhir dipaksa keluar pada babak pertama dalam kemenangan atas Bristol City.

Kiper pilihan pertama Ederson – yang tinggal satu lagi mencatatkan clean sheet ke-100 di Liga Premier – akan dipanggil kembali, sementara Rico Lewis mungkin kehilangan tempatnya di bek kanan karena Kyle Walker meskipun terus tampil mengesankan saat dipilih. tim pertama.

Baca Juga  Prediksi Tajam! Skor dan Rahasia Tajikistan vs Arab Saudi Terungkap

Kalvin Phillips baru saja mendapatkan start keduanya musim ini di Bristol City sejak bergabung dengan Citizens musim panas lalu, tetapi ia kemungkinan akan digantikan oleh Rodri pada hari Sabtu, sementara Bernardo Silva atau Ilkay Gundogan juga akan diturunkan sebagai starter di lini tengah. bersama De Bruyne.

Setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan, Haaland diperkirakan akan memimpin lini depan dengan mengorbankan Julian Alvarez, sementara Foden – yang kini telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya – berharap untuk bergabung dengan Riyad Mahrez atau Jack Grealish di lini depan.

Mengenai pemain yang absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Manchester City Pep Guardiola dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. John Stones (Cedera Hamstring) absen.

Newcastle United

Adapun Newcastle, penjaga gawang Nick Pope akan kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan untuk final Piala EFL, dengan Loris Karius jatuh ke bangku cadangan atau keluar dari skuad.

Anthony Gordon terikat piala untuk final Piala EFL, tetapi penandatanganan Januari tersedia untuk kembali pada hari Sabtu dan kemungkinan akan mendorong Allan Saint-Maximin untuk memulai di sayap kiri.

Emil Krafth (ACL) adalah satu-satunya cedera yang absen dari Newcastle, sementara Bruno Guimaraes harus menghilangkan masalah pergelangan kaki kecil yang terjadi di Wembley dan mulai di lini tengah bersama Sean Longstaff dan Joelinton – Joe Wi llock adalah kandidat lain untuk posisi awal di lini tengah setelah pulih dari masalah paha.

Karena skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Newcastle United Eddie Howe. Matty Longstaff (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Manchester City VS Newcastle United

Meskipun tidak ada lebih dari dua gol yang dicetak dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir Newcastle di semua kompetisi, gawangnya pecah pada enam kesempatan terakhir kali mereka menghadapi Man City, dan lebih banyak aksi di mulut gawang bisa terjadi pada hari Sabtu.

The Magpies akan bersemangat untuk merespons dengan performa tangguh di Etihad, tetapi mereka mungkin kesulitan untuk menangani tim Citizens yang mengejar gelar yang terlihat lebih klinis dalam dua pertandingan terakhir.

Tampak bagi kami bahwa Manchester City harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Newcastle United juga bisa kesulitan menemukan jaringnya sendiri meskipun kami melihat mereka mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan terkendali 3-1 untuk Manchester City di akhir 90 menit.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, mempertaruhkan Manchester City dapat diperoleh dengan 1,48, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 4,75 & bertaruh pada pemenang untuk menjadi Newcastle United memberi Anda 7. Itu adalah harga pasar terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Manchester City VS Newcastle United : 3-1

Bagikan

Also Read