Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Juventus, 3 Maret, Coppa Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Coppa Italia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan laga kebalik yang tidak direncanakan berjalan sampai tengah April, ke-2 club ingin menjaga keunggulan mendekati laga ke-2 di Turin.

Kapan saja ke-2 team ini berjumpa di periode kedepan, itu akan disebutkan derby Dusan Vlahovic, dan pemain besar yang dikontrak Januari saat ini siap-siap untuk kembali lagi ke bekas timnya dengan seragam Juventus.

Pemain internasional Serbia sudah sebagai wakil Fiorentina dalam persaingan ini semenjak awalnya musim, tapi ada ketentuan jika striker tidak terlilit piala.

Jauh dari konsentrasi yang pasti ditaruh pada Vlahovic, Juventus akan usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah paling akhir mereka di semua persaingan jadi 10 laga.

Massimiliano Allegri sudah melihat teamnya kecolongan minimal 1 gol dalam lima laga paling akhir, tapi kemenangan 3-2 hari Sabtu di Empoli sudah membuat Juventus masih tetap dalam pemburuan gelar Serie A.

Dengan beberapa team di atas mereka kehilangan point di akhir minggu, team posisi ke-4 saat ini cuman tertaut tujuh point dari puncak klassemen Napoli, sementara Vlahovic mengumpulkan 4 gol atas namanya di semua persaingan semenjak kehadirannya.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Juventus sudah menulis kemenangan kandang atas Salernitana dan Sassuolo untuk capai tahapan persaingan ini, dengan Paulo Dybala yang cetak lebih dari sekali.

Fiorentina sudah mainkan semakin banyak laga untuk capai empat besar, menangani Cosenza dan Benevento saat sebelum menulis kemenangan mendebarkan di Napoli dan Atalanta BC.

Vlahovic terhitung di rakyatnesia pembuat gol saat Fiorentina menaklukkan yang pertama dengan score 5-2, sementara I Viola bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Atalanta dengan gol ganjil dalam lima laga.

Duduk tertaut dua point dari urutan ke-5 dengan 1 laga pada tangan di dua dari 3 team pas di atas mereka, Vincenzo Italiano tahu jika kwalifikasi Eropa bisa diraih lewat performa mereka di Serie A.

Akan tetapi, gelar jadi fokus utama sesudah dua dasawarsa semenjak memenangi persaingan ini sepanjang kampanye 2000-01.

Fiorentina sudah acuh tidak acuh di liga semenjak penggantian tahun, kumpulkan cuman 10 point dari 7 laga mereka, menanggung derita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Dengan Denis Zakaria alami cidera di akhir minggu, Manuel Locatelli harus kembali lagi ke lapangan tengah untuk Juventus.

Alvaro Morata bisa tampil di baris serang sesudah memberi assist untuk kemenangan menantang Empoli, sementara Mattia De Sciglio jadi pilihan di full-back.

Pemain tengah Fiorentina Giacomo Bonaventura dikeluarkan dari lapangan saat menantang Sassuolo di akhir minggu, tapi skorsingnya cuman berlaku untuk laga Serie A.

Bonaventura dan Lucas Torreira ke-2 nya berkompetisi untuk kembali di baris tengah, sementara Arthur Cabral akan diperhitungkan sebagai starter sesudah cetak gol pertama kalinya untuk club.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Dengan Lucas Martinez jalani larangan, Nikola Milenkovic akan balik ke pertahanan sesudah mangkir di akhir minggu.

Head to head Fiorentina Vs Juventus

Tuan rumah mengamankan tempat di empat besar dengan kemenangan 3-2 atas Atalanta saat Nikola Milenkovic mencetak gol kemenangan di menit ketiga injury time. Juventus mengalahkan Sassuolo dengan kemenangan 2-1 dua minggu lalu saat mereka mengambil langkah lain dalam mempertahankan gelar mereka.

Tim tamu mengamankan kemenangan 3-2 di Empoli dalam pertandingan Serie A sebelumnya, dengan mantan pemain Fiorentina Dusan Vlahovic mengantongi dua gol. Fiorentina menderita kekalahan 2-1 di Sassuolo.

Kedua rival sengit itu telah bertemu 185 kali di semua kompetisi sejak kemenangan 11-0 Juve dalam pertemuan pertama mereka pada tahun 1928. Bianconeri memimpin 87-40 dalam kemenangan sementara 58 pertandingan berakhir imbang.

Viola telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan Coppa Italia sejauh ini, mengamankan enam kemenangan dalam 14 pertandingan. Juventus meraih empat kemenangan sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di Allianz Stadium dalam aksi Serie A pada bulan November, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah saat itu.

2021-11-06 Serie A Juventus 1-0 Fiorentina
2021-04-25 Serie A Fiorentina 1-1 Juventus
2020-12-22 Serie A Juventus 0-3 Fiorentina
2020-02-02 Serie A Juventus 3-0 Fiorentina
2019-09-14 Serie A Fiorentina 0-0 Juventus

5 Pertandingan terakhir

L Sassuolo 2-1 Fiorentina
W Fiorentina 1-0 Atalanta
Spesifikasi W 1-2 Fiorentina
W Atalanta 2-3 Fiorentina
L Fiorentina 0-3 Lazio

W Empoli 2-3 Juventus
D Villarreal 1-1 Juventus
D Juventus 1-1 Torino
D Atalanta 1-1 Juventus
W Juventus 2-1 Sassuolo

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Kondisi Pemain

Fiorentina

Tim tuan rumah memiliki kesehatan yang bersih untuk pertandingan leg pertama tetapi Lucas Martinez Quarta akan melewatkan pertandingan setelah mendapat kartu merah di perempat final melawan Atalanta.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Lucas Martinez Quarta

Juventus

Tim tamu memiliki daftar absen yang panjang untuk pertandingan tersebut. Denis Zakaria menjadi pemain terbaru yang menepi karena cedera otot pekan lalu. Paulo Dybala, Alex Sandro, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi dan Giorgio Chiellini juga mengalami cedera otot.

Federico Chiesa dan Kaio Jorge absen musim ini karena cedera lutut sementara Weston McKennie absen karena cedera kaki.

Cedera: Federico Chiesa, Kaio Jorge, Paulo Dybala, Alex Sandro, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, Denis Zakaria, Weston McKennie

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Fiorentina vs Juventus

Fiorentina : Dragowski; Odriozola, Milenkovic, Julio, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Torreira; Ikone, Cabral, Sottil

Juventus : Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Pellegrini; Cuadrado, Locatelli, Arthur, Rabiot; Vlahovic, Morata

Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus

Juventus adalah rival terberat tim tuan rumah. Pemain yang beralih kesetiaan ke raksasa Turin biasanya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari fans tuan rumah, jadi Vlahovic mungkin akan menghadapi pertandingan yang sulit di leg pertama.

Sementara tuan rumah akan mencari untuk mengambil keuntungan dari skuad Juve yang menipis, juara bertahan memiliki terlalu banyak untuk ditawarkan di sini dan diharapkan untuk mengambil hasil imbang dari leg pertama ini.

Fiorentina vs Juventus: 1-3

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku