Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, 3 Maret, Copa Del Rey

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Copa del Rey 2021/2022.

Analisis pertandingan

Set empat besar ditata dengan berhati-hati sesudah hasil seimbang 1-1 di putaran pertama di San Mames pada 10 Februari, dengan Hugo Duro cetak gol di set ke-2 untuk Los Che sesudah Raul Garcia mengirimi team tuan-rumah unggul.

Valencia akan masuk putaran kedua semi-final hari Rabu dengan kemenangan 1-0 atas Mallorca di La Liga di hari Sabtu, yang bisa dibuktikan jadi keberhasilan pertama mereka di kelas atas Spanyol semenjak 20 Desember, dan hasilnya mengalihkan mereka ke urutan ke-9 di meja.

Team bimbingan Jose Bordalas saat ini akan mengubah perhatian mereka ke Copa del Rey, dan team ada dalam status yang relatif kuat untuk capai final, sesudah mengeklaim hasil seimbang 1-1 di San Mames pada leg pertama; Raul Garcia bawa Athletic pimpin di menit ke-37 saat sebelum Duro menyamai posisi di menit ke-65.

Valencia sudah menaklukkan Utrillas, Arenteiro, FC Cartagena, Atletico Baleares dan Cadiz untuk capai tahapan Copa del Rey ini, dan mereka usaha memenangi persaingan ini untuk ke-9 kalinya dalam riwayat mereka, paling akhir mengusung piala pada 2019 dengan menangani Barcelona 2-1 di final.

Luar biasanya, masing-masing dari 4 laga paling akhir rakyatnesia Los Che dan Athletic di semua persaingan usai seimbang, terhitung hasil seimbang 1-1 di liga di Mestalla di bulan September.

Valencia tidak pernah menaklukkan Athletic di persaingan apa saja semenjak sukses 1-0 di San Mames pada September 2019, dan riwayat belakangan ini memperlihatkan jika laga ini bisa menjadi laga yang ketat, dengan ke-2 team usaha capai final, di mana Real Betis atau Rayo Vallecano bisa menjadi musuh mereka.

Athletic ialah team paling sukses ke-2 dalam riwayat Copa del Rey, sesudah mengusung piala pada 23 peluang, sementara mereka capai final pada 16 peluang selanjutnya, tapi keberhasilan paling akhir mereka ialah pada 1984, menaklukkan Barcelona di Bernabeu untuk amankan piala.

The Lions menanggung derita kekalahan 4-0 dari Barcelona di final Copa del Rey musim kemarin, tapi mereka sudah menaklukkan team Catalan dan Real Madrid di dua perputaran paling akhir persaingan ini, menjadi tempat mereka di semi final persaingan sudah tentu. pantas menimbang kemampuan oposisi mereka.

Athletic akan masuk laga Rabu dengan hasil menyebalkan di liga, sesudah kalah 4-0 di Barcelona, ​​dengan hasil itu membuat mereka ada di urutan ke-8 dalam tabel.

Pasukan Marcelino benar-benar berkompetisi untuk finish enam besar di La Liga musim ini, cuman tertaut lima point dari status Liga Europa, tapi konsentrasi penuh mereka untuk sekarang ini ialah meluncur ke final Copa del Rey yang lain.

Valencia akan balik tanpa service Denis Cheryshev, Jose Style, Thierry Correia dan Jasper Cillessen pada Rabu malam karena cidera.

Team tuan-rumah tidak alami permasalahan kesehatan baru dalam kemenangan 1-0 mereka atas Mallorca di hari Sabtu, dan tidak mengagetkan menyaksikan starting XI yang sama ke lapangan.

Kembalinya Gabriel Paulista harus jadi sisi dari 3 bek satu kali lagi, tapi bakal ada peralihan di sepertiga akhir lapangan, dengan Goncalo Guedes bisa menjadi starter bersama Duro di dua depan.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Adapun Athletic, Alex Berenguer ada sesudah jalani skorsing menantang Barcelona di akhir minggu, hingga team tamu dapat mempunyai tim penuh untuk kontes ini.

Bakal ada beberapa peralihan pada team yang diawali di Camp Nou di liga, dengan Oscar de Marcos, Oihan Sancet, Inigo Martinez, Dani Garcia dan Inaki Williams semua akan balik.

Iker Muniain akan balik ke team, mempunyai potensi gantikan Nico Serrano, sementara Ander Capa dan Nico Williams ada di tim menantang Barcelona sesudah cidera belakangan ini, hingga team Marcelino pada keadaan yang bagus ke arah putaran kedua semi-final mereka. di Mestalla.

head to Head Valencia Vs Bilbao

Leg pertama di San Mamés berakhir dengan baik, dengan gol dari Raul Garcia dan Hugo Duro memastikan bahwa finalis akan ditentukan di leg kedua.

Tuan rumah mengamankan kemenangan 1-0 atas Mallorca dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, sementara Athletic Bilbao menderita kekalahan 4-0 dalam pertandingan tandang mereka di Barcelona. Valencia juga kebobolan empat gol melawan Catalans Minggu lalu.

Dalam 182 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi sejauh ini, Valencia telah menikmati keunggulan 71-66 dalam kemenangan atas rival Basque mereka. Hasil rampasan telah dibagikan 45 kali dalam pertandingan ini. Empat pertemuan terakhir kedua klub berakhir imbang.

Hasil imbang 1-1 di leg pertama di San Mames adalah pertama kalinya mereka berbagi poin dalam kompetisi, dengan kedua klub mengamankan tiga kemenangan dalam enam pertemuan sebelumnya.

2022-02-10 Copa del Rey Athletic Bilbao 1-1 Valencia
2021-09-25 La Liga Primera División Valencia 1-1 Athletic Bilbao
2021-02-07 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Valencia
2020-12-12 La Liga Primera División Valencia 2-2 Athletic Bilbao
2020-07-01 La Liga Primera División Valencia 0-2 Athletic Bilbao

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

5 Pertandingan Terakhir

W Mallorca 0-1 Valencia
L Valencia 1-4 Barcelona
L Alaves 2-1 Valencia
D Athletic Bilbao 1-1 Valencia
D Valencia 0-0 Real Sociedad

7L Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 4-0 Real Sociedad
L Mallorca 3-2 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 1-1 Valencia
W Athletic Bilbao 2-1 Espanyol

Kondisi Pemain

Valencia

Tim tuan rumah memiliki beberapa masalah cedera untuk pertandingan leg kedua ini. Thierry Correia harus absen setidaknya selama tiga minggu karena cedera lutut. Dia bergabung dengan Jasper Cillessen di pinggir lapangan sementara keterlibatan Jose Gaya di sini masih diragukan.

Maximiliano Gómez González akan diskors untuk pertandingan setelah kartu merahnya di leg pertama. Dia dikeluarkan dari lapangan bahkan tanpa melangkah keluar lapangan karena perilakunya di luar lapangan selama istirahat turun minum. Bahkan jika Los Che lolos ke final, dia tidak akan bisa bermain.

Cedera: Thierry Correia, Jasper Cillessen

Diragukan: Jose Gaya

Ditangguhkan: Maximiliano Gómez González

Athletic Bilbao

Para pengunjung melakukan perjalanan ke Valencia tanpa cedera atau masalah suspensi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Valencia vs Bilbao

Valencia : Mamardashvili; Diakhaby, Paulista, Alderete; Musah, Soler, Racic, Foulquier; Gil; Duro, Guedes

Bilbao : Simon; De Marcos, Vivian, I Martinez, Balenziaga; Zarraga, Vencedor, D Garcia, Muniain; I Williams, Sancet

Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao

Tuan rumah hanya kalah dua pertandingan di kandang musim ini sementara Los Leones kalah tiga pertandingan di semua kompetisi dalam perjalanan mereka. Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi urusan yang diperebutkan secara ketat.

Tim tamu telah menjadi runner-up dalam dua edisi terakhir kompetisi dan harus lolos dengan kemenangan tipis di sini.

Valencia vs Athletic Bilbao: 1-2

Back to top button