Prediksi Hannover vs RB Leipzig, 3 Maret, DFB Pokal

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hannover vs RB Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga jerman 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan DFB Pokal Jerman 2021/2022.

Analisis pertandingan

Die Roten Bullen meluncur melalui Hansa Rostock di set paling akhir, sementara tuan-rumah Rabu menaklukkan Borussia Monchengladbach dengan kemenangan 3-0.

Hannover bermain seri menantang team lapis ke-4 Eintracht Norderstedt di laga pertama kampanye DFB-Pokal mereka, dan mereka mencatatkan kemenangan menguasai 4-0 saat sebelum menaklukkan sama-sama team 2.Bundesliga Fortuna Dusseldorf 3-0.

Belakangan ini, team bimbingan Christoph Dabrowski bermain seri menantang team kelas atas Borussia Monchengladbach, dan mereka memberi kemenangan 3-0 yang lain menantang kesempatan saat Maximilian Beier cetak 2 gol bersama dengan gol dari Sebastian Kerk.

Itu sudah membuat Die Roten maju ke delapan besar persaingan nasional, dengan catatan yang berkilau pada musim yang tidak memberikan kepuasan, karena Hannover sekarang ini ketahan di status ke-13 di seksi ke-2 Jerman.

Tetapi, mereka tiba ke laga Rabu dalam beberapa wujud, sesudah memenangi dua laga liga paling akhir mereka, pertama menulis kemenangan tandang 3-0 atas team rangking ke-3 St Pauli saat sebelum Kerk dan Niklas Hult cetak gol dalam kekalahan 2-0 dari Holstein Kiel diakhir minggu.

Pasukan Dabrowski saat ini akan usaha untuk keluarkan surprise lain dan meneruskan piala yang memikat perhatian mereka dengan capai semi-final.

RB Leipzig mengawali kampanye DFB-Pokal mereka dengan kemenangan 4-0 dan 1-0 masing-masing atas Sandhausen dan Babelsberg, saat sebelum Yussuf Poulsen dan Dani Olmo pastikan mereka meluncur ke perempat final dengan kemenangan 2-0 di kandang atas Hansa Rostock.

Sesudah awalan yang susah untuk kampanye di bawah Jesse Marsch, Die Roten Bullen menyaksikan team baru dengan Domenico Tedesco di puncak pimpinan, sesudah memperoleh sembilan kemenangannya atas 13 laga semenjak pengangkatannya di bulan Desember.

Kenaikan perform mereka membuat mereka naik ke urutan ke-4 di Bundesliga, sesudah memenangi enam dari 7 laga paling akhir mereka di liga, terhitung kekalahan 1-0 dari VFL Bochum akhir kali karena gol pemasti Christopher Nkunku di final. 10 menit.

Dari sisi kampanye liga mereka yang bertambah dan pergerakan piala yang berkembang, pasukan Tedesco sudah mencatatkan tempat mereka di set mekanisme luruh Liga Europa dengan kemenangan agregat 5-2 atas Real Sociedad dalam laga playoff dua leg mereka dalam beberapa minggu paling akhir, mengunci perkembangan mereka dengan 3 -1 kemenangan di Spanyol.

Dalam apa yang secara cepat beralih menjadi musim yang positif untuk team Leipzig, mereka saat ini akan usaha untuk amankan tempat mereka di empat besar DFB-Pokal dengan kemenangan tandang di hari Rabu.

Hannover diprediksi tetap tanpa winger Philipp Ochs dan pemain tengah penting Sebastian Ernst, karena ke-2 nya terus sembuh dari cidera.

Sebastian Kerk akan balik jadi pemain kunci di baris depan, sesudah menyumbang sembilan gol dan empat assist di dalam 24 performa di liga dan piala musim ini.

Tedesco turunkan team RB Leipzig yang kuat untuk laga set 16 besar mereka dengan Hansa Rostock, dan ia wajib melakukan hal sama untuk pastikan mereka tidak ada di faksi yang keliru.

Yusuf Poulsen harus kembali pimpin garis sesudah golnya di set paling akhir, sementara pemain seperti Dominik Szoboszlai, Christopher Nkunku, Andre Silva dan Dani Olmo akan berkompetisi untuk mengawali disekitaran sasaran man.

Di ujung lain lapangan, Willi Orban dapat kembali pimpin tiga bek yang tampilkan Lukas Klostermann dan Mohamed Simakan sesudah clean sheet menantang Bochum diakhir minggu.

Head To Head Hannover Vs Leipzig

Hannover 96 terakhir berhasil melewati tahap DFB-Pokal ini pada musim 1991-92, ketika mereka akhirnya menjadi pemenang. Mereka akan berusaha untuk mengulanginya musim ini.

RB Leipzig jelas merupakan tim terkuat yang tersisa di kompetisi piala. Red Bulls menjalani pertandingan dengan mudah di turnamen karena mereka tidak pernah menghadapi lawan papan atas sejak awal kompetisi hingga sekarang.

RB Leipzig tampil di tahap turnamen ini musim lalu dan menang sebelum kalah 4-1 dari Borussia Dortmund di final. Mereka akan berharap mereka bisa pergi jauh-jauh musim ini.

Hanya ada empat pertemuan antara Hannover 96 dan RB Leipzig. Tim tamu telah memenangkan keempat pertandingan, dengan yang terbaru adalah kemenangan tandang 3-0 di Bundesliga pada tahun 2019.

2019-02-01 Bundesliga Hannover 0-3 RB Leipzig
2018-09-15 Bundesliga RB Leipzig 3-2 Hannover
2018-03-31 Bundesliga Hannover 2-3 RB Leipzig
2017-11-04 Bundesliga RB Leipzig 2-1 Hannover

5 Pertandingan Terakhir

W Hannover 2-0 Holstein Kiel
W St. Pauli 0-3 Hannover
D Hannover 2-2 Darmstadt
L Heidenheim 3-1 Hannover
D Hannover 0-0 SG Dinamo Dresden

W Bochum 0-1 RB Leipzig
W Real Sociedad 1-3 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-6 RB Leipzig
D RB Leipzig 2-2 Real Sociedad
W RB Leipzig 3-1 FC Koln

Kondisi Pemain

Hannover 96

Sebastian Ernst adalah satu-satunya pemain yang cedera untuk tuan rumah menjelang pertandingan piala mereka minggu ini.

Cedera: Sebastian Ernst

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

RB Leipzig

Tuan rumah tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan hari Rabu. Marcel Halstenberg telah pulih dari cederanya sementara Josko Gvardiol telah menjalani skorsingnya dan akan kembali ke skuad.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Hannover vs RB Leipzig

Hannover : Zieler; Dehm, Franke, Borner, Hult; Diemers, Kaiser; Teuchert, Kerk, Stolze; Beier

RB Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Orban, Simakan; Laimer, Adams, Haidara, Henrichs; Olmo; Silva, Poulsen

Prediksi Skor Hannover vs RB Leipzig

Hannover 96 dalam tiga pertandingan tak terkalahkan yang membuat mereka mencetak tujuh gol dan menjaga dua clean sheet. Mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan satu dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka.

RB Leipzig juga terbang tinggi saat ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 13-3. Mereka adalah favorit untuk memenangkan turnamen saat ini dan harus keluar di atas Rabu ini.

Hannover vs RB Leipzig: 1-2

Bagikan

Also Read