Prediksi Hamburg vs Karlsruher, 3 Maret, DFB Pokal

Opik Arrow

Prediksi Hamburg vs Karlsruher, 3 Maret, DFB Pokal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hamburg vs Karlsruher, malam hari ini Jadwal Liga jerman 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan DFB Pokal Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak sudah maju lewat tiga perputaran untuk capai tahapan ini, dengan tuan-rumah paling akhir singkirkan FC Koln dan team tamu sudah menaklukkan 1860 Munich.

Hamburger SV mengawali kampanye DFB-Pokal mereka dengan perjalanan ke Eintracht Braunschweig di bulan Agustus, dan, sesudah menang tipis 2-1, mereka akan bermain seri 1-1 di Nurnberg dan pada akhirnya bisa lolos sesudah beradu penalti.

Team Tim Walter selanjutnya mendapatkan laga tandang menantang team kelas atas Koln, dan mereka harus lewat beradu penalti ke-2 beruntun saat pembuka waktu perpanjangan Robert Glatzel diurungkan di beberapa menit paling akhir.

Der Dino satu kali lagi ada di faksi yang menang di beradu penalti itu, mencatatkan tempat mereka di delapan besar menantang kesempatan sebagai hasilnya.

Sementara pasukan Walter sudah nikmati musim yang kuat di kelas ke-2 Jerman, mereka akan ke arah Rabu untuk membenahi performa mereka sesudah bermain seri dengan Sandhausen dan kekalahan kandang 3-2 dari Werder Bremen belakangan ini.

Sesudah diberi berkah dengan laga kandang menantang sama-sama team 2.Bundesliga Karlsruher, Der Dino akan usaha untuk pastikan tempat mereka di empat besar dengan kemenangan di Volksparkstadion di hari Rabu.

Tetapi, team tamu tiba untuk meneruskan laga piala yang memikat, sesudah lebih dulu singkirkan Sportfreunde Lotte dari persaingan dengan kemenangan tandang 4-1.

Pasukan Christian Eichner selanjutnya dikasih pekerjaan berat untuk berkunjung ke Bayer Leverkusen, tapi mereka menang menantang kesempatan dengan kemenangan 2-1 saat Choi Kyoung-rok cetak gol pemasti di menit ke jam sesudah gol pembuka Lucas Cueto diurungkan oleh Jeremie. Frimpong.

Sementara KSC sedikit kurang mengagumkan di kelas ke-2 Jerman dibanding musuh mereka musim ini, duduk 11 point dan enam tempat tambah jelek, pasukan Eichner tiba dengan semakin banyak momen, sesudah ambil tujuh point dari 3 laga liga paling akhir mereka.

Mereka pertama kali akhiri pergerakan susah dengan kemenangan 4-1 atas Nurnberg di kandang sendiri, saat sebelum mencetak kemenangan berturut-turut dengan menaklukkan Holstein Kiel 2-0 di pertandingan tandang karena gol Daniel O’Shaughnessy dan Fabian Schleusener.

Saat ini ada di belakang hasil seimbang 1-1 yang pantas disanjung dengan Schalke yang memburu promo, KSC akan mengharap untuk perpanjang perform impresif mereka dengan apa yang hendak jadi kemenangan tandang yang memikat buat amankan perkembangan mereka.

Barisan Hamburger akan dipegang oleh Robert Glatzel, yang sudah cetak 17 gol di dalam 27 performa untuk club semenjak berpindah musim panas dari Cardiff City.

Pemain tengah Sonny Kittel ialah pemain kunci lain dalam mekanisme Walter, sesudah menyumbang tujuh gol dan 10 assist di liga tingkat ke-2 musim ini.

Karlsruher mempunyai pembuat gol yang bisa dibuktikan, dengan Philipp Hofmann sudah cetak 12 gol bersama empat assist di dalam 24 performa liga musim ini.

Di lain tempat, winger Choi Kyoung-rok yang memikat menambahkan jumlah golnya dalam hasil seimbang mereka dengan Schalke akhir kali, dan ia harus terus mainkan peranan utama di sayap kiri.

Daniel Gordon dan Daniel O’Shaughnessy peluang terus akan berpartner di jantung empat bek untuk team Eichner.

Head to head Hamburg Vs Karlsruher

Meski kalah dalam derby Nord, Hamburg masih hanya terpaut empat poin dari puncak klasemen dan tertinggal tiga poin dari tempat playoff promosi. Namun, fokus mereka akan beralih ke DFB Pokal pertengahan pekan ini.

Tim Walter akan ingin timnya segera bangkit kembali karena mereka tidak bisa mendapatkan posisi yang buruk pada saat yang penting musim ini.

Karlsruher mengejutkan tim Bundesliga Bayer Leverkusen dalam perjalanan mereka ke perempat final, dan akan berharap untuk melanjutkan perjalanan piala mereka yang mengesankan.

Rekor head-to-head antara kedua tim tidak terlalu berat sebelah. Hamburg telah memenangkan pertandingan ini 22 kali, sementara Karlsruher telah meraih 18 kemenangan atas Die Rothosen.

Ada 22 hasil imbang antara kedua tim. Kedua belah pihak telah berbagi rampasan selama dua pertandingan terakhir mereka karena kedua pertandingan berakhir 1-1.

2021-11-06 2. Bundesliga Karlsruher 1-1 Hamburger SV
2021-04-29 2. Bundesliga Hamburger SV 1-1 Karlsruher
2020-12-21 2. Bundesliga Karlsruher 1-2 Hamburger SV
2020-02-08 2. Bundesliga Hamburger SV 2-0 Karlsruher
25-08-2019 2. Bundesliga Karlsruher 2-4 Hamburger SV

5 Pertandingan Terakhir

L Hamburger SV 2-3 Werder Bremen
D Sandhausen 1-1 Hamburger SV
W Hamburger SV 2-0 Heidenheim
W Darmstadt 0-5 Hamburger SV
L Hamburger SV 1-5 Midtjylland

D Karlsruher 1-1 Schalke
W Holstein Kiel 0-2 Karlsruher
W Karlsruher 4-1 Nurnberg
L Karlsruher 0-2 Sandhausen
L Werder Bremen 2-1 Karlsruher

Kondisi Pemain

Hamburg

Tim Leibold dan Stephan Ambrosius diperkirakan akan absen sekali lagi. Duo itu bukan bagian dari skuad untuk menghadapi Werder Bremen pada hari Minggu.

Terluka: Tim Leibold

Diragukan: Stephan Ambrosius

Ditangguhkan: Tidak ada

Karlsruher

Sebastian Jung, Lazar Mirkovic, Leon Jensen, dan Paul Löhr diperkirakan akan absen dalam pertandingan ini. Jung dan Lohr sedang memulihkan diri dari cedera ligamen, sementara Jensen memiliki masalah dengan lututnya.

Cedera: Sebastian Jung, Lazar Mirkovic, Leon Jensen, dan Paul Löhr

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Hamburg vs Karlsruher

Hamburger : Fernandes; Heyer, Vuskovic, Schonlau, Muheim; Reis, Meffert, Kittel; Jatta, Glatzel, Alidou

Karlsruher : Gersbek; Thied, O’Shaughnessy, Gordon, Heise; Goller, Gondorf, Breithaupt, Wanitzek, Choi; Hofmann

Prediksi Skor Hamburg vs Karlsruher

Hamburg terluka setelah kekalahan derby mereka di tangan Werder Bremen. Meski menciptakan beberapa peluang, mereka akan merasakan beberapa keputusan bertentangan dengan mereka di derby.

Kami berharap tim Tim Walter bangkit kembali dengan mengorbankan Karlsruher pada hari Rabu dan mencapai semifinal.

Hamburg vs Karlsruher: 2-1

Bagikan

Also Read