Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Norwich 3 Maret, FA Cup

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Liverpool sudah cetak minimal 3 gol dalam tujuh dari 9 laga paling akhir mereka di kandang

Norwich sudah kecolongan 22 gol dalam lima tatap muka mereka dengan 3 besar liga

The Canaries sudah berjumpa Liverpool 3x musim ini, masing-masing kecolongan 3 gol

Liverpool sudah kecolongan di dalam 10 dari 12 laga Piala FA paling akhir mereka

The Reds janjikan semakin banyak kemasyhuran

Musim Liverpool nampaknya sudah kembali, dan yang diperlukan hanya 13 laga tidak pernah kalah berturut-turut terhitung sembilan kemenangannya atas 10 laga.

The Reds menyaksikan 9 menang pertandingan berturut-turut usai di hari Minggu, tapi mereka menang lewat beradu penalti menantang Chelsea di Wembley untuk mengusung Piala Carabao.

Itu memacu perbincangan mengenai 4x lipat Liverpool musim ini, walau mereka dihapus dalam pemburuan gelar bulan kemarin.

Saat sebelum mereka meneruskan pemburuan mereka di Man City, Rabu, laga Set Ke-5 Piala FA menghadapkan team Jurgen Klopp versus team juru kunci EPL.

Club terikuth Liga Premier mengharap piala itu bisa menjadi interval dari musim susah mereka.

Tapi kembalinya cepat ke Anfield sudah akhiri keinginan mereka.

Norwich kalah 3-1 di kandang ini cuman dua laga kemarin.

Team tamu alami tiga kekalahan berturut-turut yang membuat mereka kecolongan sembilan gol, membuat mereka terdiam di dasar klassemen.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Mereka saat ini sudah kecolongan 22 gol dalam lima laga mereka dengan 3 besar liga.

Sementara mereka sudah kecolongan sembilan gol dalam tiga laga dengan Liverpool musim ini.

Kemenangan besar yang lain untuk The Reds

Liverpool sudah cetak minimal 3x dalam tujuh dari 9 laga kandang paling akhir mereka, menang 6-0 menantang Leeds pada gantian paling akhir mereka di Anfield.

Di Piala FA mereka mengawali dengan cetak tujuh gol di dua laga pembukaan mereka, tapi mereka tidak berhasil jaga clean sheet di ke-2 nya.

The Reds cuman mencatat dua clean sheet di dalam 12 laga paling akhir mereka di persaingan ini.

Klopp condong mengubah besar di Piala FA, maka janganlah bingung bila mereka pada akhirnya kecolongan ke Norwich untuk ke-2 kalinya dalam perhitungan minggu.

Head to head Liverpool vs Norwich (h2h)

Musim 2021-22 semakin membaik bagi Liverpool sejak pergantian tahun. Mereka telah melambungkan diri kembali ke perebutan gelar dari tempat yang hampir menjadi kemungkinan yang tidak realistis.

Mereka juga masih di Piala FA, di mana mereka menghadapi tim yang mereka gunakan sebagai kantong tinju belakangan ini. Liverpool tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Canaries. Mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Norwich City dengan skor gabungan 19-6.

Norwich City, yang duduk di dasar tabel Liga Premier, telah kehilangan semua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Bertahan dari penurunan musim ini tampaknya tidak mungkin bagi pasukan Dean Smith dan Piala FA adalah hal terakhir yang harus mereka perjuangkan.

Kemenangan terakhir mereka di semua kompetisi terjadi pada putaran keempat Piala FA melawan Wolves pada minggu pertama Februari. Kenny McLean mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada perpanjangan waktu babak pertama saat Norwich City mengatasi peluang untuk mengalahkan pasukan Bruno Lage di Molineux.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Liverpool telah memenangkan sembilan sementara satu pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah awal bulan ini di Liga Premier dan Merseysiders memenangkan pertandingan 3-1 di Anfield.

2022-02-19 Liga Inggris Liverpool 3-1 Norwich City
2021-09-21 Piala Liga Norwich City 0-3 Liverpool
2021-08-14 Liga Inggris Norwich City 0-3 Liverpool
2020-02-15 Liga Inggris Norwich City 0-1 Liverpool
2019-08-09 Liga Inggris Liverpool 4-1 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir

W Chelsea 0-1 Liverpool
W Liverpool 6-0 Leeds
W Liverpool 3-1 Norwich City
W Internazionale 0-2 Liverpool
W Burnley 0-1 Liverpool

L Southampton 2-0 Norwich City
L Liverpool 3-1 Norwich City
L Norwich City 0-4 Manchester City
D Norwich City 1-1 Crystal Palace
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City

Kondisi Pemain

Penyerang Liverpool Diogo Jota melepaskan cedera pergelangan kakinya pada waktunya untuk tampil sebagai pemain pengganti di final Piala EFL.

Tetapi Roberto Firmino tetap berada di ruang perawatan dengan masalah ototnya.

Thiago Alcantara meneteskan air mata setelah sebuah benturan memaksanya untuk mundur dari final Piala EFL selama pemanasan.

Dan Klopp pasti akan mengocoknya setelah 120 menit di Wembley.

Tempat Kelleher di gawang tidak terancam, dan pemain seperti Kostas Tsimikas, Alex Oxlade-Chamberlain, Harvey Elliott dan bahkan berpotensi Divock Origi bisa dimasukkan ke dalam tim.

Adapun Norwich, Grant Hanley diperingatkan dalam kemenangan putaran ketiga dan keempat.

Sehingga kapten Canaries harus menjalani skorsing satu pertandingan di Anfield saat Christoph Zimmermann bersiap untuk mewakili.

Adam Idah dan Andrew Omobamidele melanjutkan masa absen mereka untuk tim tamu, tetapi Jakob Sorensen diperkirakan memiliki peluang kuat untuk pulih dari cedera lututnya minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Meskipun kalah 2-0, Smith harus tetap dengan mayoritas tim dari perjalanan ke St Mary’s, meskipun Pierre Lees-Melou bisa menyegarkan segalanya di tengah.

Liverpool

Thiago Alcantara mengalami cedera hamstring selama sesi pemanasan jelang final Piala Liga dan tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan. Dia kemungkinan akan absen untuk beberapa pertandingan. Roberto Firmino melewatkan final karena cedera pangkal paha dan kemungkinan juga tidak bisa bermain untuk yang satu ini.

Liverpool diharapkan memberi pemain seperti Kostas Tsimikas, Harvey Elliott, Alex-Oxlade Chamberlain dan Divock Origi sebagai permulaan di sini.

Cedera: Thiago Alcantara, Roberto Firmino

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Norwich

Adam Idah dan Andrew Omobamidele terus absen untuk Canary. Grant Hanley akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah diperingatkan di putaran ketiga dan keempat kompetisi piala. Jakob Sorensen hampir pulih dari cedera lutut dan bisa tampil melawan Liverpool.

Cedera: Adam Idah, Andrew Omobamidele

Diragukan: Jakob Sorense

Penangguhan: Grant Hanley

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Norwich City

Susunan pemain Liverpool:

Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Milner, Jones; Jota, Origi, Minamino

Susunan pemain Norwich City:

Gunn; Aarons, Zimmermann, Gibson, Giannoulis; McLean, Normann, Lees-Melou; Sargent, Pukki, Rashica

Prediksi Skor Liverpool vs Norwich City

Mengingat performa tuan rumah dan masalah mereka di lini belakang, mereka mencetak lebih dari 3,5 gol dalam pertandingan ini.

The Reds menang dengan nyaman di semua pertemuan mereka dengan Norwich musim ini, jadi dukung kemenangan kandang 4-1 saat mereka ingin melanjutkan performa fantastis mereka.

Liverpool vs Norwich City 4-1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku