Prediksi Persija Vs Persib, 1 Maret, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persija Vs Persib, 1 Maret, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persija Vs Persib, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 1 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia minggu ke-28 akan selekasnya datang kembali menghadapkan tim-tim tanah air, diawali semenjak akhir minggu ini. Kelas paling atas persepakbolaan Indonesia ini akan menandingkan keseluruhan sembilan pertandingan yang mengikutsertakan 18 club.

Meneruskan perjalanannya di Liga Indonesia, Persija akan berjumpa musuh bebuyutannya, Persib di minggu ke-28. Team berjulukan Macan Kemayoran itu sekarang sedang di dalam permainan yang buruk alias sedang dalam trend turun.

Tiga hasil seimbang harus dicapai team asal ibu-kota Indonesia ini. Hasil itu diterima mereka saat berjumpa Barito Putera, Persebaya Surabaya dan Arema FC. Selanjutnya satu kekalahan harus diterima team saat menantang Persiraja Banda Aceh.

Lalu di pertandingan bekasnya, Macan Kemayoran sukses merangkul kemenangannya pada Persik Kediri dengan score tipis, 2-1. Berlaga hadapi Persib peluang team asal ibu-kota ini kurang difavoritkan agar bisa mencetak kemenangan karena performnya yang turun.

Sementara untuk si musuh, Persib akan difavoritkan untuk raih kemenangannya pada si musuh, Persija. Dalam lima laga terakhir kalinya, scuad berjulukan Maung Bandung itu lebih bagus daripada musuh bebuyutannya.

Mereka sukses menyusun kemenangannya pada tiga musuh. Ke-3 nya ialah PSM Makassar, Persipura Jayapura dan PSS Sleman. Selanjutnya dua pertandingan bekasnya mereka cuman raih hasil seimbang saat menantang PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

Dari 5 laga itu, Persib tidak pernah rasakan kekalahan. Hadapi Persija, Maung Bandung ditegaskan akan mengincar kemenangan untuk perpanjang rekor tanpa kalahnya.

Perkiraan website judi slots online, Persija kemungkinan akan turun berlaga memakai 4-3-3 rumusan si pelatih, Sudirman. Marko Šimić ditegaskan bermain semenjak detik pertama tempati ujung tombak Macan Kemayoran. Dianya terpasangkan bersama dua winger, Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Ke-3 pemain itu diharap bisa membobol gawang musuh sebanyaknya. Sebagai support pada baris serang, Sudirman akan melepas tiga pemain tengah tengahnya buat dimainkan. Ke-3 pemain itu diperkirakan ialah Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu dan Makan Konaté.

Baris pertahanan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk ke-4 orang bek. Tony Sucipto dan Novri Setiawan diperintah isi status bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Rohit Chand dan Otávio Dutra. Masalah penjaga gawang diberikan ke Andritany Ardhiyasa.

Sementara scuad Persib akan mainkan pertandingan panas ini dengan menggunakan strategi 4-3-3 perancangan Robert Rene Alberts. Pelatih dari Belanda itu kemungkinan memakai David da Silva untuk menempati status penyerang tengah.

Si penyerang tidak berdiri dengan sendiri di bidang serangan tetapi didampingi oleh dua pemain sayap. Ezra Walian dan Febri Hariyadi ialah dua pemain sayap yang masuk ke gagasan si pelatih itu. Ke-3 nya diharap bisa manfaatkan tiap kesempatan.

Masuk ke bidang sentra, Maung Bandung siap mengisinya memakai beberapa nama pemain tengah tengah. Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra bersama Mohammed Rashid diprediksikan tempati keseluruhan tiga slots itu.

Bidang pertahanan, Persib diperkirakan di ramaikan oleh keseluruhan ke-4 orang pemain bertahan team. Supardi Nasir dan Ardi Idrus diberi tempat sebagai bek sayap. Selanjutnya setelah itu duet Nick Kuipers dan Ahmad Jufrianto di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang dilimpahkan ke Teja Paku Alam.

Head to head Persija Vs Persib (H2H)

Persija Jakarta memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga 1 melawan Barito Putera.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Persija Jakarta menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Persija Jakarta telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung bermain imbang 1-1 di laga Liga 1 melawan Persela Lamongan.

Serangkaian penampilan tegas oleh unit pertahanan Persib Bandung telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8.

2021-11-20 Liga 1 Persib Bandung 0-1 Persija

5 Pertandingan Terakhir

D Barito Putera 1-1 Persija
W Persija 2-1 Persik Kediri
D Persebaya 3-3 Persija
D Arema 1-1 Persija
L Persija 0-1 Persiraja Aceh

D Persib Bandung 1-1 Persela Lamongan
W PSM Makassar 0-2 Persib Bandung
W Persipura Jayapura 0-3 Persib Bandung
D Persib Bandung 0-0 PSIS Semarang
W PSS Sleman 1-2 Persib Bandung

Kondisi Pemain

Persija Jakarta
Ismed Sofyan (Virus Korona), Hadi Ardiansyah (Virus Korona), Rezaldi Hehanusa (Masalah Tendon Achilles) dan Yoewanto Setya Beny (Virus Korona) tidak akan bisa bermain untuk manajer Persija Jakarta Stefano Cugurra. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Alfriyanto Nico, Muhammad Ferarri, Raka Cahyana, Cahya Supriadi dan Syahwal Ginting.

Persib Bandung
Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Kami merasa bahwa Persija Jakarta akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan barisan Persib Bandung yang kami rasa akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. Hasil pasar, dukungan Persija Jakarta tersedia untuk 14/5, hasil imbang adalah 163/100 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Persib Bandung adalah 23/20. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Laga kelanjutan Liga Indonesia minggu ke-28 ini mempunyai potensi besar untuk dimenangi oleh Persib. Diperkirakan club yang dari kota Bandung itu bisa memenangi derby classic ini dengan score akhir 0-1.

Persija Vs Persib : 0 – 1

Bagikan

Also Read