Prediksi Crystal Palace Vs Stoke City, 2 Maret, FA Cup

moch akbar fitrianto

Prediksi Crystal Palace Vs Stoke City, 2 Maret, FA Cup
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Stoke City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan FA CUp Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Crystal Palace menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 Liga Premier melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, gol-gol dicetak oleh Jeff Schlupp (9′) dan Luka Milivojevic (46′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Burnley mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Crystal Palace ambil bagian. Dalam hal atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Crystal Palace mendapatkan 8.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di kompetisi Championship, Stoke City dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Tommy Smith (20′). Bournemouth mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dominic Solanke (83′) dan Jamal Lowe (89′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Stoke City, setidaknya tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Stoke City adalah 1,83. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Performa positif membuat Palace hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat poin dari dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Watford dan Burnley, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen.

Pasukan Patrick Vieira mencatat kemenangan 2-1 atas Millwall di putaran ketiga Piala FA musim ini sebelum mengalahkan Hartlepool 2-0 di Selhurst Park pada awal Februari berkat gol-gol dari Marc Guehi dan Michael Olise.

The Eagles belum pernah memenangkan Piala FA tetapi telah mencapai final pada dua kesempatan sebelumnya, termasuk pada tahun 2016, ketika mereka menderita kekalahan 2-1 dari Manchester United di Wembley, dan klub London tersebut tentu menjadi kuda hitam di kompetisi musim ini.

Palace telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Stoke, termasuk kemenangan 2-1 di Selhurst Park pada November 2017, tetapi kedua tim belum pernah bertemu sejak Mei 2018, dengan Potters saat ini beroperasi di kasta kedua sepak bola Inggris.

Tuan rumah akan menjadi favorit untuk melaju ke perempat final, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Selhurst Park di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Head to head Crystal Palace Vs Stoke City

Stoke, sementara itu, akan memasuki pertandingan Piala FA hari Selasa setelah kekalahan 2-1 di Bournemouth pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 di tabel Championship.

Pasukan Michael O’Neill tanpa kemenangan di kompetisi apa pun sejak 8 Februari, seri dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka kuat di Piala FA musim ini, mengalahkan Leyton Orient 2-0 di kandang sendiri di babak ketiga pada 9 Januari sebelum mengatasi Wigan dengan skor yang sama di babak keempat pada 5 Februari.

The Potters tidak pernah memenangkan Piala FA, tetapi mereka mencapai final kompetisi pada tahun 2011, kalah 1-0 dari Manchester City, sementara mereka telah menjadi semifinalis pada tiga kesempatan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Stoke tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kesuksesan terakhir mereka dalam perjalanan mereka datang di Hull City di Championship pada 16 Januari.

Klub Championship juga tidak mampu mencatatkan kemenangan tandang di Piala FA sejak Januari 2016, kalah tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi khusus ini.

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 30/01/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 5 dari mereka dan Stoke City 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari The Eagles dan 5 dari The Potters. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 37 pada 05/05/2018 yang berakhir dengan skor di Stoke City 1-2 Crystal Palace.

Dalam laga itu, Stoke City menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Shaqiri (43′).

Crystal Palace membuat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. James McArthur (68′) dan Patrick van Aanholt (86′) mencetak gol.

2018-05-05 Liga Premier Stoke City 1-2 Crystal Palace
2017-11-25 Liga Premier Crystal Palace 2-1 Stoke City
2017-02-11 Liga Premier Stoke City 1-0 Crystal Palace
2016-09-18 Premier League Crystal Palace 4-1 Stoke City
2016-05-07 Premier League Crystal Palace 2-1 Stoke City

5 Pertandingan terakhir

D Crystal Palace 1-1 Burnley
W Watford 1-4 Crystal Palace
L Crystal Palace 0-1 Chelsea
D Brentford 0-0 Crystal Palace
D Norwich City 1-1 Crystal Palace

L AFC Bournemouth 2-1 St

oke kota
L Stoke City 1-2 Luton
D Stoke City 2-2 Birmingham
D Nottingham 2-2 Stoke City
W Stoke City 3-0 Swansea City

Kondisi Pemain

Istana Kristal
Manajer Crystal Palace Patrick Vieira akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Kota Stoke
Bos Stoke City Michael O’Neill memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Abdallah Sima (Cedera Selangkangan) dan Harry Souttar (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Palace akan kembali tanpa servis Nathan Ferguson karena masalah hamstring, sementara Joel Ward kemungkinan tidak akan tersedia untuk seleksi karena masalah pangkal paha.

Pelatih kepala Vieira diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Burnley di Liga Premier pada hari Sabtu, dengan Cheikhou Kouyate, Christian Benteke dan Odsonne Edouard semuanya berusaha untuk mendapatkan tempat di XI.

Martin Kelly juga bisa masuk ke sisi bek kanan, tetapi Vieira akan putus asa untuk maju dalam kompetisi, sehingga tiga dari empat bek tim yang biasa bisa kembali turun ke lapangan.

Adapun Stoke, Abdallah Sima, Mario Vrancic dan Harry Souttar akan absen dalam pertandingan karena cedera, tetapi tim tamu tidak mengalami masalah baru melawan Bournemouth pada hari Sabtu.

Pelatih kepala O’Neill akan membuat perubahan dari pertandingan liga terakhir mereka, dengan Josef Bursik yang berusia 21 tahun akan menjadi starter, sementara Josh Maja bisa memimpin lini depan.

Tyrese Campbell dan D’Margio Wright-Phillips juga harus diberi kesempatan untuk tampil impresif di posisi melebar, dengan Jacob Brown di antara mereka yang kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Butland; Kelly, Anderson, Guehi, Mitchell; Gallagher, Milivojevic, Kouyate; Edouard, Benteke, Eze

Stoke City kemungkinan susunan pemain awal:
Bursa; Wilmot, Chester, Moore, Tymon; Allen, Thompson; Campbell, Powell, Wright-Phillips; Maja

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Stoke City

Stoke lebih dari mampu mengalahkan Palace, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat di Selhurst Park. Eagles akan memiliki banyak kualitas di XI mereka bahkan jika Vieira membuat sejumlah perubahan, dan kami merasa sulit untuk melawan tim tuan rumah ketika harus maju ke delapan besar.

Crystal Palace 2-1 Stoke City

Bagikan

Also Read