Prediksi Burnley vs Leicester City, 2 Maret, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi burnley
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley vs Leicester City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga INggris 2021/2022.

Analisis pertandingan

Burnley memperlihatkan sedikit ketahanan untuk memperoleh hasil seimbang 1-1 menantang Crystal Palace di hari Sabtu.

The Clarets ketinggalan lebih cepat di menit ke-9 laga saat Jeffrey Schlupp membuat tuan-rumah pimpin.

Burnley usaha keras mulai sejak itu dan memperoleh hadiah mereka saat kesetimbangan dipulihkan lewat gol bunuh diri kapten Crystal Palace Cedera Milivojevic.

Hasil seimbang itu menjadikan tujuh point dalam tiga laga paling akhir mereka untuk Burnley dan mereka makin optimis untuk tetap bertahan dari kemerosotan musim ini.

Untuk sekarang ini, mereka ada di posisi ke-18 di tabel Liga Premier dengan 21 point dari 24 laga.

Mereka mempunyai dua laga pada tangan atas Leeds United, yang ada di posisi ke-16 dengan 23 point.

Brentford, yang sekarang ini ada di posisi ke-15, mengumpulkan 25 point dari 27 laga.

Burnley akan mengharap untuk hasil yang positif menantang Leicester City pada tengah minggu.

Pasukan Brendan Rodgers sudah berusaha di liga semenjak mencatat kemenangan 1-0 atas Liverpool dalam laga paling akhir mereka pada tahun 2021.

Semenjak itu mereka sudah jalani lima laga Liga Premier tanpa kemenangan, kalah 3x dalam prosesnya.

Tetapi The Foxes akan cari ide dari kemenangan 7-2 mereka belakangan ini atas club Denmark Randers dalam dua leg untuk maju ke Set 16 Besar Liga Pertemuan Europa.

Sesudah memenangi putaran pertama 4-1 di kandang, James Maddison kantongi 2 gol dan Harvey Barnes menambah satu kembali saat Leicester menang 3-1 di Stadion Randers.

Leicester City, yang finish ke-5 di Liga Premier musim kemarin, mengeram di posisi ke-13 dalam klassemen sekarang ini.

Mereka akan usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di liga saat mereka hadapi Burnley di hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi skor Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2024

Leicester City cuman kalah 3x dari 13 tatap muka Liga Premier mereka dengan Burnley.

Ke-3 kekalahan terjadi di Turf Moor.

Leicester City cuman memperoleh empat point dari 5 laga tandang paling akhir mereka menantang Burnley di Liga Premier.

Menariknya, team yang buka score tidak berhasil memenangi satu juga dari 5 laga paling akhir rakyatnesia Leicester City dan Burnley.

Leicester City sudah menang di tiga dari 5 laga Liga Premier mereka dimainkan hari Sabtu musim ini.

Laga kebalik rakyatnesia kedua pihak di paruh pertama musim ini usai dengan hasil seimbang 2-2.

Head to head Burnley Vs Leicester City

Penghitungan hanya tiga gol kebobolan dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka mengingatkan pada Burnley dulu – tidak terlalu mengejutkan dengan kemitraan Ben Mee dan James Tarkowski sekarang telepati – dan luar biasa, hanya Manchester City dan Liverpool yang kebobolan lebih sedikit di kandang ini ketentuan.

Selain itu, The Clarets hanya kalah sekali di kandang sendiri di Liga Premier sejak awal Oktober – meskipun lima dari delapan pertemuan itu berakhir dengan pembagian rampasan – dan Leicester tentu memiliki poin untuk dibuktikan pada pertengahan pekan.

Butuh perubahan besar dalam keberuntungan bagi Leicester untuk tiba-tiba melonjak kembali ke persaingan Eropa di Liga Premier, tetapi tim Brendan Rodgers yang goyah setidaknya pindah satu langkah menuju kejayaan Liga Konferensi dengan mengurangi Randers masa lalu.

Setelah melaju ke kemenangan 4-1 leg pertama di babak playoff, Harvey Barnes mengambil semua dua menit untuk membuka skor di wilayah Randers sebelum dua gol James Maddison menempatkan dasi ke tempat tidur, dengan Stephen Odey mencetak gol akhir yang tidak penting untuk pakaian Denmark.

Pertandingan yang jauh dari sederhana dengan pembangkit tenaga listrik Prancis Rennes sekarang menunggu The Foxes – yang telah memainkan jumlah pertandingan Liga Premier paling sedikit musim ini sejauh ini dengan 23 pertandingan – dan gelombang penundaan itu tentu saja berkontribusi pada peringkat ke-13 mereka di tabel.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Tiga poin di sini bisa membawa Leicester naik ke peringkat 11 tergantung pada margin kemenangan mereka, tetapi Rodgers kini telah mengawasi lima pertandingan tanpa kemenangan di papan atas – yang seharusnya membuat Manchester United berpikir lagi dalam pencarian manajer mereka – dan di bawah. -Foxes yang tampil juga telah mengumpulkan empat kekalahan beruntun yang buruk di tandang, kebobolan 12 gol dalam rentang itu.

Burnley mungkin hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan juara papan atas 2015-16, tetapi dua pertemuan terakhir antara Clarets dan Leicester telah menyelesaikan level, termasuk hasil imbang 2-2 di King Power pada bulan September. .

2021-09-25 Liga Premier Leicester City 2-2 Burnley
2021-03-03 Liga Inggris Burnley 1-1 Leicester City
2020-09-20 Liga Premier Leicester City 4-2 Burnley
2020-01-19 Liga Inggris Burnley 2-1 Leicester City
Liga Inggris 2019-10-19 Leicester City 2-1 Burnley

5 Pertandingan terakhir

D Crystal Palace 1-1 Burnley
W Burnley 1-0 Tottenham
W Brighton 0-3 Burnley
L Burnley 0-1 Liverpool
D Burnley 1-1 Manchester United

W Randers FC 1-3 Leicester City
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Leicester City
W Leicester City 4-1 Randers FC
D Leicester City 2-2 West Ham
L Liverpool 2-0 Leicester City

Kondisi Pemain

Penyerang Burnley Matej Vydra kembali ke lapangan setelah menjalani operasi hernia tetapi tidak akan siap, dan Johann Berg Gudmundsson tidak akan kembali dalam waktu dekat.

Charlie Taylor dan Maxwel Cornet keduanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan di Selhurst Par.

Dan yang pertama akan berharap untuk menggantikan Erik Pieters setelah ia meninggalkan cedera pada tanda jam pada hari Sabtu.

Cornet juga merupakan kandidat kuat untuk menggantikan posisi Jay Rodriguez di ujung serangan.

Dan Jack Cork adalah pemain pengganti awal lainnya di akhir pekan, dengan Ashley Westwood sekarang dalam posisi untuk memulai.

Adapun Leicester, Jamie Vardy dan James Justin diperkirakan memiliki harapan tipis untuk masuk skuad untuk perjalanan ke Turf Moor.

Tetapi yang pertama pasti tidak akan bermain setelah beberapa bulan absen.

Wesley Fofana, Timothy Castagne, Ryan Bertrand dan Jonny Evans tetap absen untuk jangka panjang, dan Rodgers perlu menilai kebugaran seluruh skuadnya setelah aktivitas Eropa mereka.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Birmingham City: Temukan Rahasia Kemenangan dan Wawasan Menakjubkan

Ricardo Pereira seharusnya baik-baik saja untuk kembali sebagai bek kanan setelah absen untuk berjaga-jaga untuk leg kedua Randers.

Dan akan mengejutkan untuk tidak melihat Caglar Soyuncu kembali menggantikan Jannik Vestergaard di jantung pertahanan.

Penyerang Burnley Matej Vydra kembali ke lapangan setelah menjalani operasi hernia tetapi tidak akan siap untuk pertandingan Selasa, dan Johann Berg Gudmundsson tidak akan kembali dalam waktu dekat.

Charlie Taylor dan Maxwel Cornet keduanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan di Selhurst Park, dan yang pertama akan berharap untuk menggantikan Erik Pieters setelah dia pergi dengan cedera lutut pada tanda jam pada hari Sabtu, tetapi Dale Stephens mengalami cedera ringan .

Cornet juga merupakan kandidat kuat untuk menggantikan posisi Jay Rodriguez di ujung serangan, dan Jack Cork adalah pemain pengganti awal lainnya di akhir pekan, dengan Ashley Westwood sekarang dalam posisi untuk memulai.

Adapun Leicester, Jamie Vardy diatur untuk membuat skuad untuk perjalanan ke Turf Moor, tapi striker pasti tidak akan memulai setelah beberapa bulan absen, dan James Justin belum akan siap dulu.

Wesley Fofana, Timothy Castagne, Ryan Bertrand dan Jonny Evans tetap absen untuk jangka panjang, dan Rodgers perlu menilai kebugaran seluruh skuadnya setelah aktivitas Eropa mereka.

Ricardo Pereira seharusnya baik-baik saja untuk kembali sebagai bek kanan setelah absen untuk berjaga-jaga untuk leg kedua Randers, dan akan mengejutkan untuk tidak melihat Caglar Soyuncu kembali menggantikan Jannik Vestergaard di jantung pertahanan.

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Tottenham

Susunan pemain Burnley:

Pope; Roberts, Tarkowski, Mee, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil; Weghorst, Cornet

Susunan pemain Leicester City:

Schmeichel; Pereira, Amartey, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Prediksi Skor Burnley vs Leicester City

Leicester City memiliki beberapa pemain kunci yang absen karena cedera.

Jamie Vardy, Jonny Evans dan Wesley Fofana tidak akan bisa bermain.

Tapi meski begitu, Burnley kesulitan untuk mendapatkan yang lebih baik dari pasukan Brendan Rodgers.

Leicester City akan putus asa untuk hasil positif tetapi Burnley telah menunjukkan beberapa penampilan tegas dalam beberapa pekan terakhir.

Laga ini kemungkinan akan berakhir imbang.

Burnley 1-1 Leicester City

Bagikan

Also Read