Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nice vs Versailles 2 Maret, Coupe de France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice vs Versailles, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 2 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah menaklukkan juara bertahan PSG di set 16 besar lewat beradu penalti dan menaklukkan Marseille 4-1 di perempat final awalnya bulan ini.

Team tamu ialah salah satu team non-Ligue 1 dalam persaingan itu dan menaklukkan Bergerac-Perigord di perempat final untuk atur tanggal dengan tuan-rumah.

Juara laga ini akan hadapi finalis tahun kemarin Monaco atau Nantes yang dalam perform terbaik.

Ini bisa menjadi tatap muka bersaing pertama rakyatnesia kedua pihak.

Team tamu tidak hadapi musuh kelas atas diperjalanan mereka ke semi-final, jadi laga ini bisa menjadi ujian kemauan mereka untuk cari kemasyhuran piala.

Sisi Christophe Galtier maju ke empat besar dengan membuang favorit Paris Saint-Germain serta Marseille, sementara Versailles telah menantang peluang dengan maju melalui enam putaran turnamen.

Dalam apa yang merupakan musim pertama yang mengesankan di bawah Christophe Galtier, Nice memulai kampanye Coupe de France mereka dengan kemenangan tipis 1-0 di kandang Cholet, sebelum mereka diberi hasil imbang yang tidak menyenangkan melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Pertandingan itu tetap tanpa gol selama 120 menit, dan Les Aiglons akhirnya menang dalam adu penalti ketika Marcin Bulka menggagalkan penalti Xavi Simons yang menentukan.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Jalan mereka tidak menjadi lebih mudah dengan pertandingan perempat final melawan Marseille, tetapi tim Galtier dengan nyaman mengamankan kemajuan mereka dengan kemenangan 4-1 yang dominan berkat dua gol Justin Kluivert dan gol-gol dari Amine Gouiri dan Andy Delort.

Perjalanan piala Nice telah melengkapi kampanye liga yang patut dipuji, dengan Les Aiglons saat ini menempati posisi ketiga setelah 26 pertandingan dengan 46 poin, hanya enam poin lebih sedikit dari yang mereka capai di urutan kesembilan terakhir kali.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Strasbourg dalam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, pasukan Galtier sekarang akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di final bulan Mei, setelah mendapat hasil imbang yang membuat iri melawan tim divisi keempat Versailles.

Head to Head Nice Vs Versailles

Lawan mereka datang dengan tujuan untuk membuat kejutan yang menarik, setelah lolos melalui enam putaran kompetisi piala musim ini.

Setelah mengalahkan Olympique Lumbrois, Poissy, Sarre Union dan La Roche, mereka bermain imbang di Toulouse, dan tim asuhan Youssef Chibhi itu mengalahkan pemimpin Ligue 2 dengan kemenangan tandang 1-0 berkat gol Kapit Djoco pada menit ke-79.

Mereka baru-baru ini bertemu tim lapis ketiga Bergerac Perigord dan memperpanjang rekor piala dongeng dengan kemenangan adu penalti setelah ditahan imbang 1-1 pada menit ke-89.

Saat ini memuncaki divisi domestik mereka, Versailles sekarang akan berusaha untuk membagikan apa yang akan menjadi kejutan bersejarah pada hari Selasa untuk maju ke final Coupe de France melawan segala rintangan.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

D Strasbourg 0-0 Bagus
W Nice 1-0 Angers
L Lyon 2-0 Bagus
W Nice 4-1 Marseille
L Bagus 0-1 Clermont

D Versailles 1-1 C’ Chartres
W Poissy 0-3 Versailles
W Bergerac 1-2 Versailles
D Versailles 1-1 Guingamp II
W Toulouse 0-1 Versailles

Kondisi Pemain

Nice tidak diperkuat kapten Dante dan penyerang penting Justin Kluivert, karena keduanya akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah saat kalah dari Strasbourg.

Jordan Amavi dan Youcef Atal juga akan absen, karena keduanya terus berjuang karena cedera.

Selain ketidakhadiran yang dipaksakan itu, Galtier kemungkinan akan mengerahkan tim dengan kekuatan penuh mengingat taruhannya di semifinal hari Selasa, karena mereka berusaha untuk memastikan mereka tidak kecewa.

Kasper Dolberg harus datang ke lini depan dengan absennya Kluivert, dengan Andy Delort dan Amine Gouiri juga diharapkan memainkan peran kunci ke depan, sementara Pablo Rosario bisa kembali mengisi di belakang bersama Danilo Barbosa.

Kapit Djoco harus kembali memimpin lini depan untuk Versailles, setelah mencetak dua gol kemenangan dalam putaran piala mereka, termasuk dalam kemenangan atas Toulouse.

Christoper Ibayi juga telah mencetak lima gol di Coupe de France musim ini, dan ia dapat ditempatkan di lini depan jika Chibhi dapat menampung dua penyerang dalam apa yang diharapkan menjadi barisan pertahanan mengingat tugas yang sulit yang dihadapi.

Nice

Jordan Amavi diperkirakan akan absen setidaknya selama beberapa minggu lagi karena cedera lutut yang dialami saat Nice kalah 1-0 dari Clermont Foot.

Youcef Atal juga cedera dalam pertandingan itu dan tulang selangkanya retak.

Duo ini tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Dante dan Justin Kluivert diusir keluar lapangan dalam pertandingan liga melawan Strasbourg dan akan dikesampingkan dari pertandingan tersebut.

Cedera: Jordan Amavi, Youcef Atal

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Dante, Justin Kluivert

Versailles

Tim kasta keempat tidak memiliki cedera yang dilaporkan menjelang pertandingan penting ini.

Skorsing kartu merah di Prancis berlaku di semua kompetisi, jadi Christopher Ibayi, yang dikeluarkan dari lapangan di perempat final, akan tersedia untuk pelatih kepala Youssef Chibhi.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Nice vs Versailles

Susunan pemain Nice (4-4-2):

Marcin Bulka (GK); Jordan Lotomba, Flavius Daniliuc, Pablo Rosario, Melvin Bard; Morgan Schneiderlin, Khephren Thuram, Mario Lemina, Amine Gouiri; Andy Delort, Kasper Dolberg

Susunan pemain Versailles (3-4-3):

Dan Delaunay (GK); Waly Diouf, Gustave Akueson, Mael de Gevigney; Makan Traore, Melvyn Vieira, Inza Diarrassouba, Kevin Ba; Diego Michel, Christopher Ibayi, Bissourou Toure

Prediksi Skor Nice vs Versailles

Nice tidak akan diperkuat dua pemain kunci untuk pertandingan ini, tetapi masih akan lebih unggul dalam hal kualitas skuad atas tim kasta keempat.

Nice menyingkirkan PSG dan Marseille dari kompetisi dan akan berharap untuk mengandalkan momentum itu untuk mengamankan kemenangan di kandang.

Ini adalah penampilan pertama di semi-final bagi tim tamu yang belum pernah menghadapi tim papan atas dalam kompetisi tersebut.

Dengan mengingat hal itu, ketegangan pada kesempatan itu mungkin menimpa mereka.

Kemenangan bagi tuan rumah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Nice 2-0 Versailles

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku