Seorang PNS Kemudikan Mobil Isuzu Panther, Tabrak Pohon Trembesi di Jalur Pohwates – Kedungadem, Hingga Tewas Seketika di TKP

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) tunggal, terjadi di Jalan PUK jalur Pohwates – Kedungadem, tepatnya di Jalan Poros Kecamatan turut Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (1/3/2021) sekira pukul 12:40 WIB.

Laka tunggal itu, dialami olehMohammad Fadly (60) warga Dusun Balongsono, RT 011, RW 002, Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, yang mengemudikan mobil mini bus Isuzu Panther Touring dengan nomor Polisi (Nopol) S-1756-AG.

Pria yang berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Dinas Pendidikan Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro itu, melaju dari selatan ke utara. Mohammad Fadly hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil jalur kanan, tiba-tiba setirnya oleng dan menabrak pohon Trembesi atau pohon penghijauan yang berada di timur jalur Pohwates – Kedungadem itu.

Baca Juga  Bareskrim Bakal Kejar Fredy Pratama Ke Thailand

Saksi mata kejadian, yakni Purwohadi dan Rohmanto, kepada awak media membenarkan kejadian kecelakaan tunggal yang dialami oleh Mohammad Fadyi itu.

“Mobil Isuzu Panther melaju dari selatan hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil lajur kanan. Tiba-tiba mobil tersebut semakin ke kanan hingga menabrak penghijauan di timur jalan itu,” ungkap saksi mata Purwohadi itu.

Lanjut saksi, mereka tak tahu identitas mobil yang hendak didahului (disalip, Jawa red) oleh pengemudi Isuzu Pather Mohammad Fadyi itu. Karena, mobil yang hendak disalip itu, langsung melaju tanpa menghiraukan adanya kecelakaan kendaraan yang hendak mendahuluinya itu.

Baca Juga  Ungkap 3 Kasus Narkoba Berarti Polda Metro Jaya Bisa Selamatkan 16.380 Orang

“Akibat kecelakaan lalu lintas itu, pegemudi Isuzu Panther yaitu Mohammad Fadyi mengalami luka parah dan meninggal dunia saat masih berada di lokasi kejadian,” demikian dikatakan Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, Senin (1/3/2021).

Lanjut AKP Imam Kanafi, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Isuzu Panther Touring atas nama Mohamad Fadly meninggal dunia di lokasi kejadian dan  jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan visum.

Mobil korban mengalami ringsek di bagian depan cukup parah. Selanjutnya, kendaraan diamankan di Mapolsek Sumberrejo, untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Anjangsana ke kediaman Almahum Peltu (Purn) Kislan Abdul Rozak, di Sumbertlaseh, Dander

**(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post