Prediksi Liverpool VS Wolves, 2 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Liverpool VS Wolves Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fans mungkin tidak mengharapkan percikan api untuk terbang di Anfield pada Rabu malam, karena dua tim pemalu di Liverpool dan Wolverhampton Wanderers memperbaharui permusuhan untuk keempat kalinya tahun ini di Liga Premier.

The Reds bekerja keras untuk satu poin dalam hasil imbang 0-0 di Crystal Palace pada hari Sabtu, sebelum pasukan Julen Lopetegui keluar dari pertemuan mereka dengan Fulham dengan satu poin mereka sendiri dengan hasil imbang 1-1.

Liverpool

Dipermalukan 5-2 di kandang mereka sendiri oleh Real Madrid tidak diragukan lagi akan membuat pasukan Jurgen Klopp terkejut, dan Liverpool tidak dapat melepaskan diri dari sarang laba-laba ketika mereka bertemu Crystal Palace pada hari Sabtu, karena kedua pendukung meninggalkan stadion tanpa mendapatkan hadiah. nilai uang mereka.

Tiang gawang mungkin telah diguncang tiga kali oleh Diogo Jota, Jean-Philippe Mateta dan Mohamed Salah, tetapi sebenarnya, tidak ada tim yang benar-benar terlihat mencetak gol di ibu kota, dengan cepat mengakhiri patch ungu Liga Premier Liverpool di mana mereka mengalahkannya. ancaman Everton dan Newcastle United.

Namun, dengan Brentford dan Brighton & Hove Albion tidak beraksi pada akhir pekan, poin itu sudah cukup untuk mengangkat Liverpool ke posisi ketujuh di klasemen, tetapi mereka memiliki selisih sembilan poin dari Tottenham Hotspur, yang telah memainkan dua pertandingan. lagi.

Clean sheet ketiga Liga Premier di Selhurst Park adalah lapisan perak kecil untuk pendukung setia Liverpool, yang timnya juga telah mengambil 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Anfield di papan atas – hanya kehilangan satu dari 34 pertandingan kandang terakhir mereka. pertandingan di Liga Inggris.

Penampilan goyah dari Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold khususnya membuat para penggemar yang bepergian menggigit kuku mereka di Selhurst Park, tetapi The Reds hanya menghadapi lima tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan kemahiran menyerang bukanlah keahlian Wolves.

Liverpool masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Premier League melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 64% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Bola Akurat: Kuasai Prediksi Skor Bangladesh vs Palestina!

Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 10.

Menuju pertandingan ini, Liverpool tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Wolverhampton Wanderers

Wolves menjadi tim terbaru yang merasakan kekuatan penuh kekuatan super-sub Manor Solomon untuk Fulham, yang tertinggal dari penyelesaian Pablo Sarabia di Craven Cottage pada Jumat malam sebelum penyerang Israel itu melakukan yang terbaik dari bangku cadangan.

Mencetak gol penyama kedudukan yang menyenangkan dengan waktu 64 menit, Solomon menggagalkan kemenangan tandang Wolves berturut-turut di Liga Premier, tetapi mengambil tujuh poin dari empat pertandingan mereka di bulan Februari telah memungkinkan tanaman West Midlands untuk menciptakan ruang bernapas di antara mereka sendiri. dan zona penurunan.

Sekarang berada di urutan ke-15 dalam tabel dan unggul tiga poin dari garis putus-putus yang ditakuti, Wolves bertandang ke Anfield setelah hanya kalah dari Manchester City dalam enam pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, meskipun sejak hasil imbang Agustus di Bournemouth mereka tidak kebobolan di jalan. .

Namun, Wolves dan 18 gol mereka tidak lagi memegang gelar tim penyerang terburuk di Liga Premier – kehormatan yang tidak diinginkan itu sekarang menjadi milik Everton (17) – dan The Kop tidak perlu diingatkan tentang bagaimana pasukan Lopetegui mencabik-cabik mereka 3- 0 di Molineux beberapa minggu yang lalu.

Kemenangan luar biasa untuk Wolves datang setelah tim tamu bermain imbang 2-2 di Anfield pada putaran ketiga Piala FA sebelum kalah 1-0 dalam pertandingan ulang berkat teriakan Harvey Elliott, dan kecemerlangan individu yang serupa dapat sekali lagi terbukti menjadi penentu. di hari Rabu.

Sebelumnya, Wolves bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Premier League dengan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Pablo Sarabia (23′). Untuk lawannya, Fulham melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Manor Solomon (64′) adalah pencetak gol untuk Fulham.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Wolves telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Secara defensif, Wolverhampton Wanderers tidak tampil terlalu baik.

Melihat fakta prapertandingan, Wolverhampton Wanderers:

belum menang melawan Liverpool ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertandingan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 15/03/2021 memberi tahu kita bahwa Liverpool telah memenangkan 4 dari mereka game dan Wolves 1, dengan jumlah pertandingan seri tetap 1.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Reds dan 6 dari Wolves. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah matchday 22 Premier League pada 04/02/2023 dengan skor akhir Wolverhampton Wanderers 3-0 Liverpool.

Pada kesempatan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Craig Dawson (12′) dan Rúben Neves (71′).

Liverpool melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joël Matip (5′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

02/04/23 Wolverhampton3 – 0
(2 – 0)
Liverpool EPL17/01/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 1)
Liverpool FA07/01/23 Liverpool2 – 2
(1 – 1)
Wolverhampton FA22/05/22 Liverpool3 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL04/12/21 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Liverpool EPL15/03/21 Wolverhampton0 – 1
(0 – 1)
EPL Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 Istana Kristal0 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL21/02/23 Liverpool2 – 5
(2 – 2)
Real Madrid UCL18/02/23 Newcastle United0 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL13/02/23 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
Everton EPL04/02/23 Wolverhampton3 – 0
(2 – 0)
Liverpool EPL29/01/23 Brighton2 – 1
(1 – 1)
FA Liverpool

24/02/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL18/02/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Bournemouth EPL11/02/23 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/02/23 Wolverhampton3 – 0
(2 – 0)
Liverpool EPL22/01/23 Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL17/01/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 1)
FA Liverpool

Kondisi Susunan Pemain Liverpool VS Wolves

Kemungkinan Susunan Pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Jota

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Bueno; Neves, Lemina, Nunes; Traore, Jimenez, Sarabia

Kondisi Pemain

Liverpool

Meski pulih dari cedera bahu tepat waktu untuk menghadapi Real Madrid, Darwin Nunez mengalami sakit baru sebelum bermain imbang dengan Palace dan tidak bisa ambil bagian di Selhurst Park, dan masih harus dilihat apakah masalah sang striker akan mereda. waktu untuk hari Rabu.

Thiago Alcantara, Calvin Ramsay, Luis Diaz dan Joe Gomez juga diperkirakan akan absen, tetapi Ibrahima Konate telah kembali ke pelatihan penuh dan sekarang dapat dipertimbangkan untuk penarikan kembali atas Matip, sementara Arthur Melo juga bersaing untuk yang pertama. menit Premier League, setelah bermain 90 menit penuh untuk U-21 pada akhir pekan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Real Valladolid Vs Levante, Temukan Rahasianya!

Perombakan lini tengah yang lengkap dapat membuat Fabinho, Stefan Bajcetic dan Harvey Elliott ikut bersaing untuk dipanggil kembali, sementara Roberto Firmino yang fit kembali juga dapat mengakhiri laju Cody Gakpo di starting XI.

Arthur Melo (Operasi) dan Calvin Ramsay (Operasi Lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer Liverpool Jürgen Klopp.

Wolves
Adapun Wolves, Lopetegui kehilangan Matheus Cunha karena cedera pergelangan kaki saat melawan Fulham – pemain pinjaman Atletico Madrid itu harus ditarik keluar lapangan – meskipun hasil pemindaian MRI-nya belum keluar.

Bagaimanapun, Cunha pasti akan melewatkan perjalanan ke Anfield bersama Hwang Hee-chan, Sasa Kalajdzic dan Chiquinho, meskipun Boubacar Traore hampir pulih dari cedera pangkal paha dan memiliki peluang tipis untuk masuk skuad untuk yang satu ini.

Daniel Podence dan Adama Traore harus bertarung habis-habisan untuk menggantikan Cunha di lineup awal, kecuali Pedro Neto secara ajaib dapat membuktikan kebugarannya tepat waktu, dan Raul Jimenez dapat berharap untuk mempertahankan posisinya di ujung serangan setelah menutup penampilan yang kuat di Craven Cottage dengan assist untuk gol Sarabia.

Bos Wolves Julen Lopetegui memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate), Boubacar Traoré (Cedera Selangkangan), Hee-chan Hwang (Cedera Hamstring) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dimainkan.

Prediksi Skor Liverpool VS Wolves

Dengan Konate berpotensi kembali ke lini belakang Liverpool yang sekali lagi terbukti sulit ditembus – setidaknya untuk tim Liga Premier – panggung ditetapkan bagi tim Klopp untuk kembali mengetik di benteng Anfield.

Raksasa Merseyside tidak dapat berharap untuk menciptakan banyak peluang melawan tim Wolves yang gigih, tetapi satu momen ajaib dari pembuat perbedaan mereka dapat membuktikannya, dan seharusnya tidak ada pengulangan kekalahan Molineux yang menimpa mereka beberapa minggu lalu.

Kami percaya bahwa Liverpool mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka menghadapi Wolverhampton Wanderers, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Tip kami adalah margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Liverpool datang penuh waktu.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar menang-seri-menang, menaruh uang Anda di Liverpool paling baik dihargai 1,48, mendukung undian adalah 4,75 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers memberi Anda 6,6. Mereka adalah yang paling kompetitif

harga yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Liverpool VS Wolves : 2-0

Bagikan

Also Read