Prediksi Atalanta Vs Sampdoria, 1 Maret, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atalanta, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-3 Liga Europa vs Olympiacos.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Joakim Mhle (40′) dan Ruslan Malinovskyi (67′, 69′). Olympiacos mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Atalanta tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Atalanta telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Sampdoria masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Serie A vs Empoli di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sampdoria adalah Fabio Quagliarella (14′, 29′). Di sisi lain, Empoli membuat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Sampdoria asuhan Marco Giampaolo telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Memasuki kontes ini, Sampdoria tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/03/2019 menunjukkan bahwa Atalanta telah memenangkan 4 di antaranya dan Sampdoria 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah 15 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk La Dea dan 5 milik i Blucerchiati. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-10 pada 27/10/2021 saat berakhirnya Sampdoria 1-3 Atalanta.

Pada hari itu, Sampdoria memiliki 41% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Francesco Caputo (10′) dan Kristoffer Askildsen (17′ Gol Bunuh Diri).

Atalanta membuat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Duván Zapata (21′) dan Josip Iličić (95′) mencetak gol.

Semakin sedikit yang dikatakan tentang nasib domestik Atalanta baru-baru ini semakin baik, tetapi tim asuhan Gasperini kembali ke cara bebas mencetak gol mereka untuk menenggelamkan Olympiakos 5-1 secara agregat di babak playoff Liga Europa dan menjaga harapan mereka untuk meraih gelar kontinental tetap hidup.

Dengan absennya rekan-rekan Kolombia Duvan Zapata dan Luis Muriel, pemain Ukraina Ruslan Malinovskyi mencetak dua gol timnya dalam kemenangan 3-0 di leg kedua sebelum mengungkapkan pesan solidaritas kepada mereka yang berada di rumah yang terjebak dalam situasi mengerikan. konflik, dengan dua upaya cepatnya datang setelah gol pembuka Joakim Maehle.

Pendukung Dea benar-benar putus asa untuk penampilan yang meyakinkan di tengah penurunan tim mereka di Serie A, dengan absennya pemain kunci karena cedera membuat Atalanta tanpa kemenangan dalam lima pertandingan Serie A dan tersingkir dari Coppa Italia ke Fiorentina.

Setelah mengambil hanya tiga poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan di dalam negeri – terakhir turun lagi ke Fiorentina 1-0 dalam aksi papan atas – tim Gasperini menemukan diri mereka di luar tempat Liga Champions di urutan kelima tetapi hanya terpaut enam poin dari Juventus, yang memiliki memainkan dua pertandingan lagi.

Lebih jauh lagi, para calon Liga Europa hanya bisa membanggakan tiga kemenangan liga dari 13 upaya di Stadion Gewiss musim ini dan gagal menang dalam empat pertandingan papan atas di kandang, jadi Sampdoria mungkin merasakan peluang untuk mengacaukan peluang.

Head to Head Atalanta VS Sampdoria

Hari-hari veteran abadi Fabio Quagliarella menikmati penghitungan gol dua digit di Serie A mungkin sudah lewat, tetapi pemain berusia 39 tahun itu menunjukkan bahwa ia masih memiliki sentuhan emas untuk mendorong Sampdoria meraih kemenangan atas Empoli Sabtu lalu.

Quagliarella mencetak dua gol sebelum menit ke-30 untuk membuat tim asuhan Marco Giampaolo memegang kendali sebelum turun minum, dan sang striker melihat setengah jam terakhir pertandingan dari bangku cadangan saat Sampdoria meraih kemenangan kedua mereka dalam waktu tiga pertandingan.

Melayani Sassuolo sepotong kue sederhana dengan kemenangan 4-0 dan hanya kalah 1-0 dari AC Milan di San Siro telah menandai peningkatan keberuntungan yang cukup signifikan bagi tim Sampdoria ini di bawah asuhan Giampaolo, yang timnya menempati posisi ke-15 di klasemen. ke dalam permainan ini tetapi tidak berarti bebas dari bahaya – duduk empat poin dari garis putus-putus.

Pantulan manajer baru tampaknya berjalan lancar bagi I Blucerchiati, dan membalikkan nasib buruk di luar kandang adalah tugas Giampaolo berikutnya, karena Sampdoria telah menderita tiga kekalahan 1-0 berturut-turut di Serie A di tandang dan akan membutuhkan Quagliarella untuk menentang usianya sekali lagi jika mereka ingin mendapat kesempatan di Stadion Gewiss.

Sampdoria memang memiliki kenangan indah tentang perjalanan terakhir mereka ke kandang Atalanta – berbaris menuju kemenangan 3-1 pada Oktober 2020 – tetapi tim Gasperini merespons dengan kemenangan dengan skor yang sama di Luigi Ferraris 12 bulan kemudian.

2021-10-27 Serie A Sampdoria 1-3 Atalanta
2021-02-28 Serie A Sampdoria 0-2 Atalanta
2020-10-24 Serie A Atalanta 1-3 Sampdoria
2020-07-08 Serie A Atalanta 2-0 Sampdoria
2019-11-10 Serie A Sampdoria 0-0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

W Olympiakos

Piraeus 0-3 Atalanta
L Fiorentina 1-0 Atalanta
W Atalanta 2-1 Olympiakos Piraeus
D Atalanta 1-1 Juventus
L Atalanta 2-3 Fiorentina

W Sampdoria 2-0 Empoli
L Milan 1-0 Sampdoria
W Sampdoria 4-0 Sassuolo
L Spezia 1-0 Sampdoria
L Juventus 4-1 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Torino

Kondisi Pemain

Seolah-olah Atalanta tidak memiliki masalah absensi yang cukup, tuan rumah akan dipaksa untuk melakukan perombakan besar-besaran di pertahanan dengan Berat Djimsiti dan Merih Demiral keduanya menjalani skorsing, serta larangan lapangan Gasperini karena ledakannya dalam kekalahan dari Fiorentina.

Menemukan bek untuk mengisi kekosongan akan menjadi lebih sulit dengan Jose Luis Palomino masih absen karena masalah otot, sementara Zapata, Muriel, Josip Ilicic dan Aleksei Miranchuk yang absen membatasi pilihan penyerang La Dea.

Oleh karena itu, dua remaja di Giorgio Cittadini dan Giorgio Scalvini dapat bergabung dengan Rafael Toloi di lini belakang, tetapi Davide Zappacosta yang lebih berpengalaman juga dapat menggantikan posisinya lebih jauh.

Sampdoria juga memiliki beberapa pemain yang bermain nakal minggu ini, ketika Antonio Candreva menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam kemenangan Empoli, di mana Bartosz Bereszynski diberi peringatan untuk ke-10 kalinya.

Kristoffer Askildsen, Manolo Gabbiadini dan Mikkel Damsgaard tetap absen, tetapi pada catatan yang lebih positif, Stefano Sensi dan Sebastian Giovinco keduanya bisa kembali setelah mengambil bagian dalam pelatihan penuh awal pekan ini.

Oleh karena itu Sensi dapat menggantikan Candreva di tengah – di mana Tomas Rincon adalah pilihan lain – sementara Andrea Conti adalah pertukaran langsung untuk Bereszynski yang ditangguhkan di bek kanan.

Sampdoria
Manajer Sampdoria Marco Giampaolo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sebastian Giovinco (Masalah Betis), Kristoffer Askildsen (Masalah Lutut), Mikkel Damsgaard (Masalah Paha) dan Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tampil. Pemain yang sedang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Bartosz Bereszynski dan Antonio Candreva.

Atalanta
Luis Muriel (Cedera Otot), Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), José Luis Palomino (Masalah otot), Josip Ilicic (Depresi), Aleksey Miranchuk (Cedera otot Biceps femoris) dan Duván Zapata (Paha belakang tertarik pada otot adduktor) tidak masuk. tersedia untuk manajer Atalanta Gian Gasperini. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Merih Demiral dan Berat Djimsiti.

Atalanta BC kemungkinan susunan pemain awal:
Musso; Zappacosta, Toloi, Cittadini; Hateboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Boga; Malinovskyi

Kemungkinan susunan pemain awal Sampdoria:
elang; Conti, Ferrari, Colley, Augello; Rincon, Ekdal, Thorsby; Sabiri; Caputo, Quagliarella

Prediksi Skor Atalanta Vs Sampdoria

Serangan Atalanta yang menipis dan opsi yang menipis di pertahanan membuat sulit untuk membayangkan permainan tradisional Dea, terutama dengan Stadion Gewiss yang tidak ramah kepada mereka sejauh musim ini.

Namun, Giampaolo belum menginspirasi perubahan dalam bentuk tandang tanpa kemenangan dan tanpa gol Sampdoria dan memiliki pemain sendiri yang absen untuk diatasi, jadi kami memiliki keyakinan pada tuan rumah untuk membangun penampilan bintang Eropa mereka dan menghentikan momentum Blucerchiati dalam pertarungan ketat. pertarungan.

Atalanta BC 2-1 Sampdoria

Bagikan

Also Read