Proliga 2023: Pevoli Megawati di posisi tiga dalam daftar top skor

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Proliga 2023: Pevoli Megawati di posisi tiga dalam daftar top skor Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Proliga 2023: Pevoli Megawati di posisi tiga dalam daftar top skor bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Pevoli putri Jakarta Pertamina Fastron Megawati Hangestri berada di posisi ketiga dalam perebutan pencetak skor terbanyak memasuki final four PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, mulai Kamis (23/2) hingga Minggu (26/2).

Megawati sejauh ini telah mengoleksi 202 poin. Tambahan 41 poin pada pekan terakhir babak reguler di GOR UNY, pekan lalu, mengantarkan pevoli berpostur 185 cm itu ke tiga besar menggeser Chen Peiyan dari Jakarta BIN dan Bohdana Anisova asal Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang sebelumnya berada di atas Megawati.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Kini, Megawati tengah berupaya mengejar dua pesaing yakni pemain asing Jakarta Elektrik PLN Katerina Vasilyevna Zhidkova yang menempati posisi pertama dengan 261 poin. Peluang Megawati terbuka karena Zhidkova tak bermain di final four mengingat langkah Elektrik PLN sudah terhenti.

Baca juga: Proliga 2023: Gresik Petrokimia tak ingin ulang kesalahan kalah di kandang sendiri

Satu pemain lainnya yang berada di atas Megawati adalah Madeline Jazmin asal Bandung bjb Tandamata yang mengumpulkan 232 poin.

Meski begitu, Megawati juga patut waspada karena pemain Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Bohdana Anisova membayangi di urutan keempat dengan 200 poin.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Ada juga pemain asal China milik Jakarta BIN Chen Peiyan di posisi kelima dengan mengumpulkan 198 poin.

Megawati bersama Pertamina Fastron pada babak empat besar bakal melakoni serangkaian pertandingan, termasuk pertandingan pertama melawan tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di GOR Tri Dharma, Jumat (24/2).

Setelah itu, Pertamina Fastron kembali berjuang untuk bisa meraih kemenangan melawan Jakarta BIN pada Minggu (26/2).

Berikut top skor sektor putri PLN Mobile Proliga 2023:

1. Katerina Zhidkova (Jakarta Elektrik PLN) – 261 poin

2. Madeline Jazmin (Bandung bjb Tandamata) – 232 poin

3. Megawati Hangestri (Jakarta Pertamina Fastron) – 202 poin

4. Bohdana Anisova (Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia) – 200 poin

5. Chen Peiyan (Jakarta BIN) – 198 poin.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Jangan lupa untuk membagikan artikel Proliga 2023: Pevoli Megawati di posisi tiga dalam daftar top skor di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read