Prediksi Madura United Vs Persebaya, 28 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Madura United Vs Persebaya, 28 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Madura United Vs Persebaya, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 28 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Persebaya Surabaya memperoleh hasil lumayan bagus di laga paling akhir dengan belum terkalahkan dalam 4 pertandingan. Madura United sendiri lumayan bagus dengan dapat memperoleh kemenangan di laga akhir kali. Bila Madura United menang, karena itu club itu dapat membalas kekalahan di tatap muka awalnya.

Selama ini, Madura United cuman sanggup mengumpulkan dua kemenangan di 5 pertandingan terkini yang dituruti di Liga 1. Dua pertandingan yang lain, Madura United memperoleh dua hasil seimbang dan 1x kalah saja. Kekalahan salah satu Madura United didapat saat menantang Arema pada tengah Februari ini.

Sama seperti dengan Madura United, Persebaya Surabaya cuman mendapatkan satu kekalahan saja yakni saat menantang Persipura. Saat kekalahan itu, Persebaya Surabaya cuman sanggup come-back dengan hasil seimbang saat menantang. Untung di dua pertandingan paling akhir, Persebaya Surabaya dapat menang di 2 pertandingan beruntun yakni saat menantang Persiraja dan Arema.

Persebaya Surabaya sanggup raih dua kemenangannya pada Madura United dalam 5 pertandingan terkini yang menghadapkan club itu. Madura United sendiri cuman sanggup mengumpulkan satu kemenangan saja di 5 pertandingan itu. Dua pertandingan bertemu muka bekasnya, ke-2 club itu usai seri.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: CD Mirandes Vs Real Zaragoza, Temukan Rahasianya!

Sampai minggu ke-28 ini, Madura United baru ikuti 25 pertandingan dan memperoleh keseluruhan 30 point hingga sekarang tempati status 13. Keseluruhan 7 kemenangan dengan 9 kali seri dan kalah dalam 9 pertandingan telah didapat Madura United selama ini. Madura United selama ini sukses cetak 29 gol dan kecolongan sekitar 28 kali.

Sudah ikuti 27 pertandingan selama ini, Persebaya Surabaya sukses kumpulkan 51 point dan sukses duduk dalam sikap 5. Keseluruhan telah 15 laga yang sukses dimenangi oleh Persebaya Surabaya dengan 6 kali seri dan kalah dalam 6 pertandingan. Persebaya Surabaya juga sukses cetak 46 gol dan baru kecolongan sekitar 17 kali.

Perkiraan website judi bola, Hong Jeong-Nam akan di turunkan kembali sebagai Penjaga gawang khusus dalam pola 4-3-3 yang digunakan Madura United. Rama, Aryanto, Jaime dan Djin akan ditugaskan jaga pertahanan baris belakang. Tiga pemain tengah yang hendak di turunkan yakni Jaja, Berlian dan Nurcahyono. Serangan akan diserahkan ke Sanggiawan, Goncalves dan Kwateh.

Ernando Ari Sutaryadi akan balik dipilih sebagai Penjaga gawang khusus dalam pola 4-3-3 yang digunakan Persebaya Surabaya. Pemain bertahan yang hendak di turunkan yakni Setiawan, Sesay, Ridho dan Adi Khusus. Pemain tengah yang hendak di turunkan yakni Slamet, Irianto dan Hidayat. Serangan akan diserahkan ke Marukawa, Valpoort dan Bruno.

Baca Juga  Prediksi Bola Akurat: Kupas Tuntas Toronto FC Vs Sporting Kansas City!

Persebaya Surabaya sukses tampil dengan kemampuan penuh saat menantang Arema beberapa lalu dan sukses mendapatkan kemenangan. Saat kemenangan itu, sekarang kesebelasan Persebaya Surabaya tengah siap-siap untuk hadapi Madura United. Tetapi, ini kali Persebaya Surabaya terancam akan pincang dan tidak dapat tampil dengan kemampuan penuh.

Kemenangannya pada Arema FC tempo hari harus dibayarkan mahal dengan cideranya Ricky Kambuaya yang terima tekel keras. Keadaan paling akhir pemain dari Sorong tersebut buruk dan kelihatan masih pincang. Kemungkinan besar Ricky Kambuaya tidak turut berperan serta di pertandingan menantang Madura United kelak.

Tidak cuma Ricky saja yang perlu mangkir, Persebaya Surabaya akan kehilangan Bijak Satria dan Muhammad Hidayat. Bijak Satria belum juga pulih dari masalah ototnya yang didapatkan saat hadapi Persiraja Banda Aceh. Muhammad Hidayat dapat ditegaskan mangkir karena penumpukan kartu kuning yang didapatnya.

head to Head Madura Vs Persebaya

Madura United bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga 1 melawan Persita Tangerang.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Madura United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Madura United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam perjalanan.

Persebaya menuju ke pertemuan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Liga 1 melawan Arema di pertandingan sebelumnya.

Persebaya asuhan Alfredo Vera punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

2021-11-20 Liga 1 Persebaya 1-0 Madura United
2021-01-20 Liga 1 Madura United Persebaya
2020-10-27 Liga 1 Persebaya PSTP Madura United
2020-09-10 Liga 1 Madura United PSTP Persebaya
2020-02-14 Club Friendlies Madura United 2-4 Persebaya

5 Pertandingan terakhir

D Persita 1-1 Madura United
L Arema 1-0 Madura United
W Madura United 1-0 Persiraja Aceh
D Madura United 1-1 Persela Lamongan
W Madura United 2-1 PSIS Semarang

W Persebaya 1-0 Arema
Persiraja W Aceh 0-1 Persebaya
D Persebaya 3-3 Persija
D Persela Lamongan 2-2 Persebaya
L Persebaya 0-2 Persipura Jayapura

Kondisi Pemain

Madura United
David Laly (Cedera Tidak Diketahui), Erik Sanjaya (Cedera Lengan), Zulfiandi (Ligamentum Lutut Pecah), Maulana Romadhon (Cedera Tidak Diketahui) dan Haris Tuharea (Cedera Lutut) tidak akan dapat diturunkan untuk pelatih Madura United, Milomir ešlija.

Persebaya
Manajer Persebaya Alfredo Vera harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Satria Tama (Cedera Tidak Diketahui) dan Ricky Kambuaya (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini. Muhammad Hidayat tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Madura United Vs Persebaya Surabaya

Kesempatan Persebaya Surabaya untuk memenangi laga lumayan besar ingat club itu belum terkalahkan dalam 4 pertandingan paling akhir. Madura United sendiri walau sama mendapatkan dua kesenangan tapi tidak sekonsisten rivalnya itu. Club Bajul Ijo diprediksikan akan memenangi pertandingan ini kali dengan catatan score akhir sejumlah 1-2.

Madura United Vs Persebaya : 1-2

Bagikan

Also Read