Prediksi Braga vs Santa Clara, 1 Maret 2022, Liga Portugal

Dedi Suparman

Prediksi Braga vs Santa Clara, 1 Maret 2022, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga vs Santa Clara, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 1 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Portugal 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Braga akan cari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Liga Europa menantang Sheriff Tiraspol.

Salah satu pemain yang cetak gol dari Braga ialah Iuri Medeiros (17′).

Dalam enam laga paling akhir mereka, Braga bimbingan Carlos Carvalhal sudah capai sasaran sekitar 8 kali hingga memberikan mereka rerata jumlah gol yang diciptakan per laga ialah 1,33.

Akhir kali keluar, Santa Clara bermain seri 1-1 dalam laga Liga Primeira dengan Portimonense.

Dalam laga itu, Santa Clara sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Santa Clara ialah Lincoln (43′). Portimonense mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Fahd Moufi (80′) jadi pembuat gol untuk Portimonense.

Santa Clara tampil efisien di muka mendekati tatap muka ini, cetak 10 gol dalam 6 laga awalnya.

Sementara manager mereka Mário Silva tidak disangsikan kembali akan memandang itu sebagai tanda positif, Santa Clara dapat tingkatkan pertahanan sesudah cetak gol ke gawang dalam 5 laga yang serupa.

Masuk ke kontes ini, Santa Clara tidak pernah menang tandang di dalam 2 laga paling akhir di liga.

Mengecek tatap muka head to head mereka awalnya sampai 29/01/2019 memberitahu kita jika Braga sudah memenangi 3 laga ini dan Santa Clara 2, dengan perhitungan seri jadi 1.

Jumlah kombinasi 12 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 7 salah satunya dari Os Arcebispos dan 5 dari Os Açoreanos. Rerata gol per laga ialah 2.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Primeira hari ke 7 pada 26/09/2021 saat itu usai dengan Santa Clara 1-1 Braga.

Dalam laga itu, Santa Clara kuasai 44% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Lincoln (95′).

Di lain sisi, Braga mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Paulo Oliveira (71′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Fábio Veríssimo.

Nuno Sequeira (Cruciate Ligament Rupture) dan Lucas Mineiro (Meniscal Injury) tidak bermain untuk pelatih Braga, Carlos Carvalhal. André Horta tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Dalam group yang sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Santa Clara, Mário Silva. Costinha (ruptur tendon Achilles) tidak bermain di sini.

Kami yakin jika Braga harus sanggup membuat beberapa kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Kebalikannya, Santa Clara kemungkinan kesusahan memperoleh gol walau kita menyaksikan mereka cetak gol di sini.

Head to head Braga Vs Santa Clara

Pertandingan berjalan lancar ketika Iuri Medeiros membuka skor pada menit ke-17 sebelum Ricardo Horta mencetak gol menjelang turun minum untuk menyamakan kedudukan secara agregat dan memaksakan adu penalti di mana mereka mengklaim kemenangan 3-2 dengan Francisco Moura mencetak semua gol. tendangan titik penting.

Braga sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah mengalahkan Tondela 1-0 di Estadio Joao Cardoso dalam pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Carlos Carvalhal menuju pertandingan Senin dengan empat kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 di tangan Vitoria de Guimaraes pada 5 Februari menjadi satu-satunya pengecualian.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Dengan 44 poin dari 23 pertandingan, Os Arcebispo saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Primeira, empat poin di atas Gil Vicente di tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi.

Santa Clara, di sisi lain, gagal menemukan kaki mereka terakhir kali ketika mereka mengunci keunggulan dengan 10 menit tersisa untuk bermain dan bermain imbang 1-1 dengan Portimonense di Estadio de Sao Miguel.

Setelah unggul pada menit ke-43 melalui serangan Lincoln, bek sayap Maroko Fahd Moufi tampil sebagai pemenang bagi tim tamu saat ia mencetak gol pada menit ke-80 untuk memaksakan bagian dari rampasan.

Pasukan Mario Silva kini gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah satu kali sejak mengklaim kemenangan beruntun atas Moreirense dan Boavista.

Sementara Santa Clara akan berusaha untuk menemukan kaki mereka, mereka telah berjuang untuk memulai musim ini, mengambil hanya satu kemenangan dan enam poin dari 16 pertandingan.

Os Acoreanos juga menghadapi ujian berat melawan tim lawan yang telah mereka lawan, mengklaim dua kemenangan dari sembilan pertemuan terakhir mereka antara kedua tim dan gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan terakhir mereka.

Santa Clara menang enam kali, seri tujuh kali dan kalah 10 kali dari 23 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 25 poin dan duduk di posisi ke-12 dalam tabel, lima poin di atas Tondela di tempat playoff degradasi.

2021-11-20 Taça de Portugal Braga 6-0 Santa Clara
2021-09-26 Primeira Liga Santa Clara 1-1 Braga
2021-02-14 Primeira Liga Santa Clara 0-1 Braga
2021-01-29 Taça de Portugal Braga 2-1 Santa Clara
2020-09-25 Primeira Liga Braga 0-1 Santa Clara

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

5 Pertandingan Terakhir

W Braga 3-0 Sheriff Tiraspol
W Tondela 0-1 Braga
L Sheriff Tiraspol 2-0 Braga
W Braga 2-1 Ferreira
L Vitória Guimarães 2-1 Braga

D Santa Clara 1-1 Portimonense
L Benfica 2-1 Santa Clara
D Gil Vicente 2-2 Santa Clara
W Santa Clara 2-1 Boavista
L Sporting 2-1 Santa Clara

Kondisi Pemain

Carvalhal tidak dapat menggunakan jasa gelandang Portugal Andre Horta yang akan menjalani skorsing setelah menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Tondela pekan lalu.

Di depan cedera, Os Arcebispo akan turun ke lapangan tanpa bek berusia 31 tahun Nuno Sequeira, yang telah absen sejak November lalu karena cedera.

Lucas Mineiro juga absen untuk Braga setelah gelandang Brasil itu mengalami cedera otot pada pertandingan Januari melawan Maritimo.

Mantan bek Sporting Lisbon, Paulo Oliveira, yang tampil dalam 21 dari 23 pertandingan liga Braga, absen dalam pertandingan melawan Sheriff Tiraspol karena cedera dan pemain berusia 30 tahun itu diragukan tampil pada pertandingan Senin.

Sementara itu, Santa Clara tetap tanpa servis Costinha, yang menderita Cedera Tendon Achilles parah pada pertandingan Agustus melawan Moreirense.

Dia bergabung di tabel cedera Os Acoreanos oleh Pierre Sagna, yang akan melewatkan pertandingan kelima berturut-turut setelah cedera melawan Sporting Lisbon pada bulan Januari.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, P Oliveira, Leite; Silva, Castro, Moura, Al Musrati; V Oliveira, R Horta, Ruiz

Kemungkinan susunan pemain awal Santa Clara:
Pereira; Mansur, Tassano, Villanueva, Boateng; Carvalho, Morita; Crysan, Lincoln, Ricardinho; Cost

Prediksi Skor Braga vs Santa Clara

Braga menunjukkan kelas yang mengesankan saat mereka membalikkan defisit dua gol mereka dan melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Selanjutnya adalah tim Santa Clara yang tidak konsisten yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kami memperkirakan mereka akan membangun kinerja tengah pekan mereka dan meraih tiga poin.

Braga 2-0 Santa Clara

Bagikan

Also Read