Prediksi Kasimpasa vs Fenerbahce, 1 Maret, Liga Turki

Dedi Suparman

Prediksi Kasimpasa vs Fenerbahce, 1 Maret, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kasimpasa vs Fenerbahce, malam hari ini Jadwal Liga Turki 1 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kasimpasa siap-siap untuk laga ini sesudah bermain seri 4-4 ??di Super Lig menantang Konyaspor.

Dalam laga itu, Kasimpasa mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Kasimpasa, pembuat golnya ialah Mortadha Ben Ouanes (7′), Haris Hajradinovi (46′), Umut Bozok (60′) dan Awer Mabil (91′).

Untuk musuh mereka, Konyaspor mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Amilton Silva (28′), Amar Rahmanovi (40′), Soner Dikmen (52′) dan Sokol Cikalleshi (100′) cetak gol untuk Konyaspor.

Sering dalam pertandingan-pertandingan paling akhir Kasimpasa mencatat clean sheet. Bukti memperlihatkan jika Kasimpasa sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 9 gol sepanjang waktu itu.

Dengan tidak ada dua laga yang serupa, waktu akan tentukan apa trend akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Susul dari usaha yang tidak berhasil dalam laga paling akhir mereka menantang Slavia Praha di persaingan Liga Pertemuan, Fenerbahçe akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Ivan Schranz (19′) cetak gol untuk Slavia Prague.

Statistik tidak bohong, dan Fenerbahçe sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 7 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Fenerbahçe tidak begitu kompak sama sekalipun.

Masuk ke ini, Fenerbahçe tak pernah kalah dalam 4 laga liga paling akhir mereka jauh dari rumah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Mengecek benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 04/05/2019 memperlihatkan ke kita jika Kasimpasa sudah memenangi 1 dari games ini dan Fenerbahçe 5, dalam jumlah games yang seri ialah 0.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, keseluruhan 22 gol dengan rerata 3,67 gol per laga.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Super Lig hari ke 8 pada 03/10/2021 dan score usai Fenerbahçe 2-1 Kasimpasa.

Waktu itu, Fenerbahçe mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 5 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Mërgim Berisha (16′) dan Luiz Gustavo (45′).

Di lain sisi, Kasimpasa mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Michal Trávník (53′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Atilla Karaoglan.

Sakib Aytac (Cidera Tidak Dijumpai) dan Jeffrey Bruma (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir untuk Kasimpasa.

Dengan group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager Fenerbahçe smail Kartal tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk memberikan laporan tiba ke laga ini.

Kami memikirkan Fenerbahe dan Kasimpasa sama sanggup cetak gol di sini.

Head To Head Kasimpasa Vs Fenerbahce

Mereka memasuki kontes hari Senin dengan dua pertemuan yang menghibur, termasuk hasil imbang 4-4 ​​melawan Konyaspor akhir pekan lalu.

Mortadha Ben Ouanes memberi tim tamu keunggulan lebih awal, tetapi gol dari Amilton dan Amar Rahmanovic memastikan bahwa Konyaspor akan mendapat keuntungan saat turun minum sebelum Haris Hajradinovic menyamakan kedudukan dalam satu menit setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Soner Dikmen mengembalikan keunggulan tim tuan rumah sebelum tendangan penalti Umut Bozok dan tendangan Awer Mabil di menit pertama perpanjangan waktu tampaknya telah memenangkan pertandingan bagi tim tamu, namun drama belum berakhir saat Sokol Cikalleshi melepaskan tendangan penaltinya pada menit ke-10. menit tambahan waktu untuk menggagalkan tiga poin Kasimpasa.

Pada hari Senin, tuan rumah akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi empat pertandingan, dan setelah mencetak sepuluh gol dalam periode itu, mereka akan percaya diri untuk menembus pertahanan Fenerbahce.

Sementara itu, tim tamu harus bangkit setelah tersingkir dari Liga Konferensi Eropa pada Kamis menyusul kekalahan agregat 6-4 dari Slavia Prague.

Tertinggal 3-2 dari leg pertama, Fenerbahce tahu hanya kemenangan yang akan didapat di Republik Ceko, tetapi mereka memulai dengan buruk dengan tuan rumah berlomba untuk memimpin dua gol dalam setengah jam pertama.

Mert Hakan Yandas berhasil membalaskan satu gol sebelum turun minum, tetapi Yira Sor mengembalikan keunggulan dua gol pada menit ke-63, dan meskipun Mergim Berisha mencetak gol terlambat, tim tamu menelan kekalahan 3-2 pada malam itu.

Fokus utama mereka sekarang adalah mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan, dengan Fenerbahce yang berada di posisi kelima hanya terpaut dua poin dari empat besar Super Lig.

Setelah kalah hanya sekali dalam enam pertandingan liga sebelumnya, Fenerbahce berharap mereka dapat meraih hasil positif pada hari Senin.

2021-10-03 Süper Lig Fenerbahce 2-1 Kasimpasa
2021-07-19 Persahabatan Klub Fenerbahce 4-1 Kasimpasa
2021-04-25 Süper Lig Fenerbahce 3-2 Kasimpasa
2021-01-14 Piala Turki Fenerbahce 1-0 Kasimpasa
2021-01-04 Süper Lig Kasimpasa 0-3 Fenerbahce

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

5 Pertandingan terakhir

D Konyaspor 4-4 Kasimpasa
D Kasimpasa 2-2 Alanyaspor
L Kasimpasa 1-2 Gaziantep
L Trabzonspor 1-0 Kasimpasa
W Kasimpasa 3-1 Kayserispor

L Slavia Praha 3-2 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-0 Hatayspor
L Fenerbahce 2-3 Slavia Praha
W Giresunspor 1-2 Fenerbahce
L Fenerbahce 0-1 Kayserispor

Kondisi Pemain

Masalah cedera akan membuat Jeffrey Bruma dan Sakib Aytac absen dari skuad pertandingan Kasimpasa.

Setelah masuk pada babak pertama untuk membuat dampak langsung melawan Konyaspor, Hajradinovic diperkirakan akan masuk ke dalam starting lineup untuk kontes hari Senin.

Umut Bozok mencetak gol liga ke-12 musim ini dalam hasil imbang 4-4 ​​terakhir kali, dan dia akan memimpin lini depan tuan rumah melawan Fenerbahce.

Adapun tim tamu, mereka harus berjuang tanpa jasa Mesut Ozil, Luiz Gustavo dan Filip Novak.

Irfan Kahveci adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada hari Kamis setelah kembali dari cedera, dan ia diharapkan akan berada di bangku cadangan sekali lagi pada hari Senin, sementara Miha Zajc akan kembali ke tim setelah absen dalam pertemuan Slavia Prague karena skorsing.

Serdar Dursun akan berusaha menambah delapan gol liga yang telah dia cetak musim ini ketika dia bermain sebagai starter pada hari Senin.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Kasimpasa:
Taskiran; Hadergjonaj, Spajic, Serbest, Elmali; Fall, Hajradinovic, Haspolat, Eysseric, Ben Ouanes; Bozok

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Tufan, Aziz, Szalai, Kurukalip; Zajc, Crespo; Osayi-Samuel, Guler, Rossi; Dursun

Prediksi Skor Kasimpasa vs Fenerbahce

Dua pertandingan terakhir Kasimpasa telah menghasilkan 12 gol, dan kami pikir pertandingan hari Senin juga akan menjadi pertandingan yang menarik, meskipun kami berharap Fenerbahce menang, terutama karena mereka telah memenangkan empat pertemuan kompetitif terakhir antara kedua belah pihak.

Kasimpasa vs Fenerbahce: 1-1

Bagikan

Also Read