Prediksi Spezia vs AS Roma 28 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Spezia vs AS Roma 28 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia vs AS Roma, malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.05 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Roma mengutarakan liabilitas pertahanan mereka satu kali lagi delapan hari kemarin saat mereka kecolongan 2 gol awalnya dalam hasil seimbang di kandang menantang Hellas Verona.

Pasukan Jose Mourinho memang memperlihatkan semangat juang yang mengagumkan untuk kembali lagi ke laga dan memperoleh satu point diakhir laga.

Itu walau cetak 2 gol pada awal laga di kesempatan itu.

Tetapi, mereka merosot ke status delapan klassemen sementara Serie A sesudah rangkaian tiga hasil seimbang beruntun di persaingan itu.

Roma kecolongan minimal 2 gol di masing-masing dari 3 laga paling akhir di semua persaingan, terhitung kekalahan 2-0 dari Inter Milan di perempat final Coppa Italia.

Di depan, Roma kecolongan minimal 2 gol dalam lima dari 6 laga tandang awalnya di semua persaingan.

Berikut kenapa kami mempunyai argumen untuk menginginkan laga dengan score tinggi saat mereka berkunjung ke Stadio Alberto Picco untuk hadapi Spezia.

Tuan-rumah mempunyai rekor pertahanan terjelek ke-2 di seksi dengan kecolongan 48 gol di dalam 26 laga selama ini pada musim ini..

Spezia kecolongan minimal 2 gol di masing-masing dari 3 laga liga paling akhir.

Mereka cuman mengeklaim satu point dalam prosesnya, walau bermain seperti Salernitana, Fiorentina, dan Bologna di sejauh jalan.

Team mempunyai dua kemenangan masing-masing dari 5 tatap muka head to head awalnya.

Roma mengeklaim kemenangan 2-0 saat team berseteru di laga ke-2 di paruh pertama musim ini di Stadio Olimpico.

Roma cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 3 laga paling akhir menantang Spezia.

Kondisi pemain

Thiago Motta akan dipaksa untuk melakukan perubahan di lini depan untuk kunjungan Roma, karena penyerang tengah reguler Rey Manaj akan absen karena skorsing.

Alhasil, top skorer musim lalu M’Bala Nzola bisa didatangkan dari hawa dingin.

Jika terpilih, pemain internasional Angola akan bergabung dengan Daniele Verde di lini depan tuan rumah.

So, produk primavera Roma telah membuat tujuh penampilan Serie A pertamanya untuk tim tamu hari Minggu pada tahun 2015.

Meskipun full-back Prancis Kelvin Amian kembali dari larangan bermain dan Simone Bastoni kembali dari cedera otot, Aimar Sher tetap tidak dapat bermain karena cedera pinggul.

Roma juga memiliki bek pilihan pertama di belakang setelah skorsing, dan Gianluca Mancini diperkirakan akan menggantikan Marash Kumbulla di tiga bek.

Jose Mourinho juga akan memiliki Henrikh Mkhitaryan untuk perjalanan ke La Spezia.

Sementara bintang remaja Edoardo Bove dan Cristian Volpato harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Pemain muda lainnya, Felix Afena-Gyan yang diusir keluar lapangan pada pertandingan sebelumnya.

Ia akan bersaing dengan Nicolo Zaniolo sebagai starter, setelah menggantikan pemain internasional Italia itu dalam dua pertandingan terakhir.

Keduanya akan berpasangan dengan Tammy Abraham, yang telah mencetak delapan dari 11 gol tandangnya di Serie A.

Ia mencatatkan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhirnya.

Sementara itu, Roger Ibanez dan Carles Perez sama-sama tidak bisa diturunkan karena cedera, dan bek sayap Leonardo Spinazzola masih memiliki jalan panjang untuk kembali ke jalurnya.

Spezia
Aimar Sher (Cedera Tidak Diketahui) dan Léo Sena (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan dapat bermain untuk manajer Spezia Thiago Motta. Rey Manaj tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Roma
Manajer Roma José Mourinho harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Pietro Boer (virus Corona), Carles Pérez (virus Corona), Roger Ibañez (Cedera Sideband) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

head to head Spezia Vs AS Roma

Spezia akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Serie A terakhir kali dari Bologna.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 39% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spezia adalah Rey Manaj (11′). Di ujung lain, Bologna memiliki 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Marko Arnautovi (40′, 84′) mencetak gol untuk Bologna.

Spezia tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7. Tren itu tidak akan serta merta dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Terakhir kali keluar, Roma bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 58% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Roma, gol dicetak oleh Cristian Volpato (65′) dan Edoardo Bove (84′). Di ujung lain, Hellas Verona mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Antonín Barák (5′) dan Adrien Tameze (20′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Roma bermain, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 9 dari gol ini.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke-17 pada 13/12/2021 yang berakhir dengan skor di Roma 2-0 Spezia.

Pada kesempatan itu, Roma berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Chris Smalling (6′) dan Roger Ibañez (56′).

Di ujung lain, Spezia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-12-13 Serie A Roma 2-0 Spezia
2021-05-23 Serie A Spezia 2-2 Roma
2021-01-23 Serie A Roma 4-3 Spezia
2021-01-19 Coppa Italia Roma 0-3 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

L Bologna 2-1 Spezia
L Spezia 1-2 Fiorentina
D Salernitana 2-2 Spezia
W Spezia 1-0 Sampdoria
W Milan 1-2 Spezia

D Roma 2-2 Hellas Verona
D Sassuolo 2-2 Roma
L Internazionale 2-0 Roma
D Roma 0-0 Genoa
W Empoli 2-4 Roma

Prakiraan susunan pemain Spezia vs AS Roma

Susunan pemain Spezia:

Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Sala, Kiwior; Verde, Maggiore, Gyasi; Nzola

Susunan pemain Roma:

Patricio; Mancini, Cristante, Smalling; Karsdorp, Mkhitaryan, Oliveira, Vina; Pellegrini; Zaniolo, Abraham

Prediksi Skor Spezia vs Roma

Spezia hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Mereka telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 0-2 dari tim divisi bawah Lecce di putaran kedua Coppa Italia.

Spezia 1-2 Roma

Bagikan

Also Read