Prediksi Stoke City VS Brighton, 1 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Stoke City VS Brighton, 1 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Stoke City VS Brighton Pada Liga FA CUP Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 1 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Stoke City akan menghadapi Brighton & Hove Albion di putaran kelima Piala FA pada Selasa malam.

The Potters mengalahkan tim Liga Dua Hartlepool United dan Stevenage Town untuk mencapai tahap ini, sementara Brighton mengalahkan Middlesbrough dan juara bertahan saat ini Liverpool.

Stoke City

Setelah finis di paruh bawah di masing-masing dari empat musim Championship sejak terdegradasi dari Liga Premier pada 2018, tren itu tampaknya akan berlanjut untuk Stoke di akhir musim saat ini.

Kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Millwall telah membuat tim Alex Neil di posisi ke-17 di klasemen, unggul sembilan poin dari zona degradasi dan terpaut 13 poin dari babak playoff, saat klub menghadapi musim lain yang biasa-biasa saja di papan tengah bawah.

Dengan demikian, pertandingan Piala FA hari Selasa melawan tim Brighton yang sedang terbang tinggi dapat memberikan penekanan tambahan untuk mantan bos Norwich City dan para pemainnya, karena mereka berupaya memberikan kegembiraan kepada basis penggemar mereka selama bulan-bulan terakhir musim ini.

Stoke tidak pernah memenangkan Piala FA, tetapi mereka mencapai final di bawah Tony Pulis pada 2010-11, akhirnya kalah 1-0 dari Manchester City asuhan Roberto Mancini karena gol telat Yaya Toure terbukti menjadi pembeda antara kedua tim pada hari itu.

Stoke City akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Millwall.

Dalam pertandingan tersebut, Stoke City menguasai 72% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Millwall melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Zian Flemming (9′) adalah pencetak gol untuk Millwall.

Baca Juga  Prediksi Skor Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 2024

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Stoke City. Stoke City telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Brighton & Hove Albion

Brighton, sementara itu, hanya memiliki satu penampilan final Piala FA, ketika kalah 4-0 dalam pertandingan ulang dari Manchester United setelah bermain imbang 2-2 pada pertandingan pertama pada tahun 1983.

Mengingat mereka finis terbawah di papan atas Inggris di musim yang sama, merupakan kejutan besar bahwa Seagulls berhasil mencapai sejauh itu dalam kompetisi.

40 tahun kemudian, Roberto De Zerbi akan merasakan peluang nyata untuk menciptakan sejarah dalam apa yang telah terbukti menjadi musim yang sangat sukses sejauh ini, dengan klub berada di jalur pencapaian tertinggi mereka di divisi teratas.

Namun, di atas segalanya, memenangkan trofilah yang menentukan kampanye. Dengan Middlesbrough dan Liverpool sama-sama tersingkir secara mengesankan di babak sebelumnya, pelatih asal Italia itu akan menuntut agar timnya tidak tersandung lawan yang lebih rendah pada hari Selasa.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham dalam aksi Liga Premier, Brighton dan para penggemarnya akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Brighton & Hove Albion memiliki 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Manor Solomon (88′) mencetak gol untuk Fulham.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Brighton & Hove Albion asuhan Roberto De Zerbi telah melakukan konversi sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

HEAD TO HEAD

Melihat sekilas hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 05/03/2005 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Brighton. Mereka tidak berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Stoke City baru saja lebih kuat dari mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 16 dari The Potters dan 4 dari The Seagulls. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Premier League match day 27 pada 10/02/2018 ketika Stoke City berakhir 1-1 Brighton & Hove Albion.

Pada kesempatan itu, Stoke City memiliki 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Xherdan Shaqiri (68′).

Untuk lawannya, Brighton & Hove Albion melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. José Izquierdo (32′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Bobby Madley.

10/02/18 Stoke City1 – 1
(0 – 1)
Brighton EPL20/11/17 Brighton2 – 2
(1 – 2)
Stoke City EPL19/02/11 Stoke City3 – 0
(-)
Brighton FA30/04/06 Brighton1 – 5
(-)
Stoke City CH05/11/05 Stoke City3 – 0
(-)
Brighton CH05/03/05 Stoke City2 – 0
(-)
Brighton CH

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 Stoke City0 – 1
(0 – 1)
Millwall CH21/02/23 Swansea City1 – 3
(1 – 2)
Stoke City CH18/02/23 Blackpool1 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH15/02/23 Stoke City3 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH11/02/23 Stoke City0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH04/02/23 Luton Town1 – 0
(1 – 0)
Kota Stoke CH

18/02/23 Brighton0 – 1
(0 – 0)
Fulham EPL11/02/23 Crystal Palace1 – 1
(0 – 0)
Brighton EPL04/02/23 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EPL29/01/23 Brighton2 – 1
(1 – 1)
Liverpool FA21/01/23 Leicester City2 – 2
(1 – 1)
Brighton EPL14/01/23 Brighton3 – 0
(0 – 0)
EPL Liverpool

Kondisi Susunan Pemain Stoke City VS Brighton

Perkiraan susunan pemain Stoke City:
Sarkic; Sterling, Wilmot, Jagielka, Tymon; Thompson, Baker, Lucas; Brown, Gayle, Celina

Kemungkinan starting lineup Brighton & Hove Albion:
Baja; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Caicedo, Gross, Maret; Sarmiento, Mitoma; Ferguson

Kondisi Pemain

Stoke City

Stoke akan tetap tanpa Nick Powell karena cedera lutut yang serius, sementara masalah kaki bek pinjaman Axel Tuanzebe membuat keterlibatannya diragukan.

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Namun, Josh Tymon membuat comeback dari cedera pergelangan kaki untuk tampil selama paruh kedua kekalahan timnya dari Millwall pada akhir pekan, dan bek kiri bisa mulai saat ia mencari kebugaran pertandingan.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Stoke City Alex Neil dari kumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Josh Tymon (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Brighton

Brighton, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa gelandang Adam Lallana dan Jakub Moder, yang keduanya kemungkinan tidak akan tampil lagi musim ini karena cedera hamstring dan lutut yang serius.

Danny Welbeck (pergelangan kaki) dan Levi Colwill (otot) keduanya juga tidak mungkin tampil karena mereka terlihat pulih dari masalah yang lebih kecil, sementara Pervis Estupinan dapat diistirahatkan setelah mengalami cedera saat melawan Fulham terakhir kali.

Manajer Brighton Roberto De Zerbi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jakub Moder (Ruptur Ligamen Cruciate) dan Danny Welbeck (Cedera Betis) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Stoke City VS Brighton

Brighton telah menjadi tim yang sangat menghibur di bawah pengawasan De Zerbi, dan kami berharap Seagulls memiliki terlalu banyak kemampuan menyerang untuk lawan Championship mereka pada hari Selasa.

Memang, tim tamu libur akhir pekan karena pertandingan mereka melawan Newcastle United dijadwalkan ulang, jadi mereka harus jauh lebih segar dari Stoke pada hari itu.

Kami percaya bahwa Stoke City mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Brighton & Hove Albion ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-3 untuk Brighton & Hove Albion saat wasit meniup untuk waktu penuh.

Harus menjadi salah satu yang menarik.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, mempertaruhkan Stoke City dapat dilakukan dengan 7, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,33 & mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi Brighton & Hove Albion masuk pada 1,5. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Stoke City VS Brighton : 1-3

Bagikan

Also Read