Kecelakaan Di Latsari, Tuban, Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia

moch akbar fitrianto

Kecelakaan Di Latsari, Tuban, Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia
Bagikan

Berita Tuban – Seorang mahasiswi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan sepeda motor yang ditumpanginya. Korban Menabrak Lampu penerangan Jalan Di Seputaran Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo. pada Sabtu Dini hari Pukul 02.30 WIB.

Korban naas itu bernama Putri Miza (23), perempuan asal Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban. Ia tewas dengan luka serius dibagian kepalanya akibat kecelakaan tunggal tersebut.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Beat bernopol S-3462-II yang dikemudikan Hugo Lakon (21), pria asal Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban. Kendaraan itu berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat dengan memboncengkan korban.

Kemudian, pengemudi sepeda motor itu mengalami oleng ke kanan yang diduga karena pengaruh alkohol. Hingga akhirnya, motornya menabrak tiang lampu PJU yang berada di sisi kanan jalan.

“Motornya oleng ke kanan kemudian menabrak tiang penerangan jalan umum yang ada di sisi kanan jalan dari arah timur ke barat atau out off control,” tambah Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Akibatnya, ia menjelaskan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka yang harus di larikan ke RSUD dr Koesma Tuban. Kemudian, wanita yang diboncengkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengemudi sepeda motor di rawat di RSUD dr. Koesma Tuban, sedangkan Putri Miza meninggal dunia di TKP,” jelas IPDA Eko panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta mengamankan barang bukti sepeda motor dalam kecelakaan tunggal tersebut.

“Faktor yang mempengaruhi laka lantas ini diduga pengemudi kendaraan sepeda Honda Beat No Pol S-3462-II tidak penuh konsentrasi,” pungkasnya. (sumber:halopantura.com)

Bagikan

Also Read