Prediksi PSG vs Saint-Etienne, 27 Februari, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi PSG
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG vs Saint-Etienne, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team Mauricio Pochettino kalah 3-1 dari Les Canaris minggu kemarin, team tamu mereka sukses meredam seimbang Strasbourg 2-2.

Sedikit yang sanggup merintangi raksasa PSG musim ini saat Les Parisiens usaha merampas kembali gelar liga khusus mereka dari Lille, tapi Nantes punyai gagasan lain saat team ibukota berkunjung ke Stade de la Beaujoire.

Randal Kolo Muani, Ludovic Blas dan Quentin Merlin semua menerobos pertahanan PSG di set pertama untuk mengirimi gelombang kejut ke semua lanscape sepakbola Prancis, dan sementara Neymar membalas 1 gol pas sesudah re-start, PSG tidak dapat mengawali come-back sesudah usaha menakutkan pemain Brasil itu di penalti stop-start tidak berhasil keluar.

Kekalahannya dengan Les Canaris akhiri empat kemenangan berturut-turut dan 15 laga tidak pernah kalah berturut-turut untuk PSG di Ligue 1, tapi itu kemungkinan tidak begitu jadi permasalahan dalam pola besar, karena team Pochettino masih unggul 13 point atas Marseille. di rangking paling atas.

Ketidakberhasilan untuk merampas mahkota Ligue 1 saat ini betul-betul tidak tersangka untuk PSG dan Pochettino, yang diberitakan sedang menimbang untuk keluar di tengah-tengah jalinan dengan tugas Manchester United, dan gelar kelas atas pertama di CV-nya bisa menjadi langkah yang bagus untuk memundurkan diri.

Walau beberapa kekeliruan di jalan, PSG terus memimpin lokal di kandang, memenangi 14 dari 15 laga Ligue 1 paling akhir mereka di Parc des Princes dan jaga clean sheet di masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka, tapi Saint-Etienne cukup nikmati kebangunan.

Apa saja pemerintahan baru Pascal Dupraz sudah dikenalkan ke tim Saint-Etienne mulai bekerja, karena Les Verts sudah melejit keluar zone kemunduran dan sukses meredam Strasbourg yang memburu Liga Champions dengan hasil seimbang 2-2 di gameweek 25.

Set pertama kali yang mencekam menyaksikan Ryad Boudebouz membuat Saint-Etienne unggul saat sebelum Habib Diallo dan Lucas Perrin memberi respon secara cepat untuk Strasbourg, tapi bintang tuan-rumah Wahbi Khazri cetak gol ke-9nya musim ini selang beberapa saat untuk pastikan sisi dari rampasan.

Tersingkirnya Coupe de France ke Bergerac sedikit kurangi semangat, tapi Les Verts sudah ambil 10 point dari 12 laga paling akhir yang dijajakan di Ligue 1 dan saat ini tempati status ke-16 dalam rangking, walau mereka cuma menang satu point atas empat segi di bawah mereka.

Tandingan kemunduran Saint-Etienne karenanya akan mengetahui kesempatan emas ini untuk jatuhkan team Dupraz di bawah garis putus-putus kembali, tapi pengunjung minggu ini ke Paris sudah memenangi dua tandang paling akhir mereka dan tak perlu takut di Parc des Princes di tengah-tengah garis panas mereka.

PSG mencetak kemenangan 3-1 di kandang Saint-Etienne awalnya musim ini, yang mengidentifikasi laga ke-24 mereka tidak pernah kalah menantang Les Verts di semua persaingan semenjak kekalahan beradu penalti di Coupe de la Ligue 2012-13, dan team tamu tidak dapat menang. bahkan juga memberi interval sebentar dalam fokus bila mereka ingin menghindar membuat 25 di hari Sabtu.

Playmaker PSG Marco Verratti – yang sudah membuat dianya turut serta dalam permasalahan dengan LFP atas komentar yang dibikin ke official sesudah kekalahannya dengan Nantes – akan mangkir karena penumpukan kartu kuning untuk menambahkan masalah baris tengah Pochettino.

Leandro Paredes masih berusaha dengan cidera adduktor dan kemungkinan belum siap ketika waktunya untuk hari Sabtu, sementara Sergio Ramos yang terganggu cidera terbatasi untuk training pribadi pekan kemarin karena permasalahan betis.

Ander Herrera dan Danilo Pereira akan berusaha untuk isi kekosongan yang ditinggal oleh mangkirnya Verratti di tengah-tengah, walau Julian Draxler ialah alternatif lain untuk Pochettino.

Dalam pada itu, bos Saint-Etienne Dupraz mengharap Khazri akan baik untuk laga ini, dengan pemain internasional Tunisia itu harus di turunkan menantang Strasbourg sesudah alami cidera di pergelangan kaki.

Joris Gnagnon, Sadou Sow, Enzo Crivelli dan Yvann Macon semua masih tetap ada di tepi lapangan untuk team tamu, tapi Dupraz memberikan keyakinan beberapa fans jika pemain tengah Zaydou Youssouf akan baik saja walau alami cidera pergelangan kaki.

Romain Hamouma dan Lucas Gourna-Douath siap sedia bila Khazri atau Youssouf dipandang tidak bugar untuk mengawali, tapi Dupraz akan malas mengusik serasi di tengah-tengah pergerakan kuat teamnya.

head To Head PSG Vs St Etienne

Paris Saint-Germain akan bermain melawan Saint-Etienne di Parc des Princes pada Sabtu di Ligue 1.

Paris Saint-Germain datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Nantes asuhan Antoine Kombouare di liga. Gol dari penyerang Randal Kolo Muani, penyerang muda Quentin Merlin dan gelandang Ludovic Blas memastikan kesepakatan untuk Nantes. Bintang Brasil Neymar mencetak gol hiburan untuk Paris Saint-Germain.

Saint-Etienne, di sisi lain, bermain imbang 2-2 melawan Strasbourg asuhan Julien Stephan di Ligue 1. Gol dari pemain internasional Aljazair Ryad Boudebouz dan penyerang Tunisia Wahbi Khazri untuk Saint-Etienne dibatalkan oleh gol dari striker Senegal Habib Diallo dan bek tengah Lucas Perrin untuk Strasbourg.

Dalam 35 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Paris Saint-Germain memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah tiga kali dan seri delapan kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Ligue 1, dengan Paris Saint-Germain mengalahkan Saint-Etienne 3-1. Dua gol dari bek tengah Brasil Marquinhos dan satu gol dari penyerang Argentina Angel Di Maria memastikan kemenangan bagi Paris Saint-Germain. Pemain internasional Gabon Denis Bouanga mencetak gol untuk Saint-Etienne, yang membuat bek tengah Timothee Kolodziejczak diusir keluar lapangan.

2021-11-28 Ligue 1 St Etienne 1-3 Paris SG
2021-04-18 Ligue 1 Paris SG 3-2 St Etienne
2021-01-06 Ligue 1 St Etienne 1-1 Paris SG
2020-07-24 Coupe de France Paris SG 1-0 St Etienne
2020-04-18 Ligue 1 Paris SG St Etienne
2020-01-08 Coupe de la Ligue Paris SG 6-1 St Etienne

5 Pertandingan Terakhir

L Nantes 3-1 Paris SG
W Paris SG 1-0 Real Madrid
W Paris SG 1-0 Rennes
W Lille 1-5 Paris ID
L Paris SG 0-1 Bagus

D St Etienne 2-2 Strasbourg
W Clermont 1-2 St Etienne
W St Etienne 3-1 Montpellier
L Bergerac 1-0 St Etienne
W Angers 0-1 St Etienne

Kondisi Pemain

Paris Saint Germain

Paris Saint-Germain bisa tanpa bek tengah veteran Spanyol Sergio Ramos dan gelandang Argentina Leandro Paredes, sementara gelandang bintang Marco Verratti diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Mauricio Pochettino diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Leandro Paredes, Sergio Ramos

Ditangguhkan: Marco Verratti

Saint-Etienne

Sementara itu, manajer Saint-Etienne Pascal Dupraz tidak dapat menggunakan jasa bek tengah Joris Gnagnon dan striker Enzo Crivelli.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Enzo Crivelli, Joris Gnagnon

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain PSG vs Saint-Etienne

PSG : Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar

Saint-Etienne : Bernardoni; Sacko, Mangala, Nade; Thioub, Youssouf, Camara, Kolodziejczak; Boudebouz; Khazri, Bouanga

Prediksi Skor PSG vs Saint-Etienne

Paris Saint-Germain, meski dengan nyaman memuncaki klasemen liga dan mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions baru-baru ini, mendapat kecaman karena penampilan mereka musim ini. Tampaknya sangat tidak mungkin bahwa manajer Mauricio Pochettino akan tetap di klub musim depan, dengan pemain Argentina itu jelas berjuang untuk membuat timnya tampil secara kohesif dan konsisten.

Saint-Etienne, di sisi lain, berada di urutan ke-16 di liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Pemain internasional Tunisia dan mantan penyerang Sunderland Wahbi Khazri telah mencetak sembilan gol liga untuk mereka musim ini, dan penampilannya akan sangat penting jika Saint-Etienne ingin bermain di Ligue 1 musim depan.

Paris Saint-Germain akan menjadi favorit.

PSG vs Saint-Etienne: 3-1

Bagikan

Also Read