Prediksi Sassuolo vs Fiorentina, 27 Februari, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Sassuolo vs Fiorentina, 27 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.50 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Club berjumpa dengan tuan-rumah sesudah membunuh Inter di San Siro tapi tanpa kemenangan liga kandang semenjak tengah Desember, sementara Viola berkunjung Reggio-Emilia dengan 3 kemenangan berturut-turut.

Di tengah-tengah kemerosotan sepanjang satu minggu untuk aturan mapan Calcio, kemenangan tandang Sassuolo yang patut atas si juara yang membuat mayoritas pemerhati duduk dan memerhatikan – khususnya untuk kejadian mengagumkan di set pertama.

Karena gol dari rekanan satu team internasional Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca – yang paling akhir kemungkinan akan tergabung dengan Inter pada musim panas – team Alessio Dionisi unggul 2 gol saat sebelum pertanda 1/2 jam dan nyaris masuk saat interval dengan keunggulan 3 gol saat Domenico Berardi selanjutnya mendobrak-gedor kayu itu.

Kapten setia Neroverdi berdiri dari sisi Mohamed Keliru dalam hasilkan angka double untuk gol dan assist di lima liga hebat Eropa musim ini dan turut serta dalam posisi terbanyak yang disudahi dengan shooting dari pemain Serie A mana saja – 158 yang mengagumkan.

Walau tidak sanggup menambahkan jumlah gol pribadinya di San Siro, kemenangan 2-0 teamnya bukan hanya hentikan rangkaian 19 laga liga tanpa clean sheet, tapi juga membuat mereka menyamai point dengan Torino yang ada di posisi kesepuluh dalam pemburuan gelar. finish paruh atas.

Tetapi, saat Sassuolo siap-siap untuk kembali lagi ke kandang, mereka akan mengetahui rekor tanpa kemenangan di Stadion Mapei yang menghampar di empat laga paling akhir mereka di liga – sebagai wakil rekor terjelek club semenjak akhir 2018.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Karena itu, preseden itu memberikan keuntungan mereka akhir minggu ini, karena team Emilian cuman kalah 1x dari 8 tatap muka Serie A paling akhir mereka dengan Fiorentina di Serie A susul hasil seimbang 2-2 pada awal musim ini.

Sesudah gantikan musuh di hari Sabtu sebagai penghibur Serie A – khususnya dengan sama-sama simpatisan striker Atalanta sekarang ini sedang panas – Fiorentina (dengan 57%) tergabung dengan Sassuolo sebagai salah satunya dari 4 team paling atas dalam rangking kepenguasaan bola Serie A.

Mereka bukan hanya sukai mendikte permainan baik kandang atau tandang, di bawah konsep ‘maju pertama’ Vincenzo Italiano, Viola cuman memiliki jarak 3 gol untuk menyamakan keseluruhan keseluruhnya mereka dari kampanye 2020-21 sesudah menang 1-0 atas Atalanta akhir minggu kemarin.

Sesudah mengganti penglihatan club Tuscan – dengan bantuan yang lumayan besar dari penyerang Dusan Vlahovic – Italiano sudah pimpin teamnya kumpulkan 42 point sepanjang musim ini – telah dua point semakin banyak dari keseluruhnya musim kemarin.

Kemenangan mereka atas La Dea – di mana manager musuh Gian Piero Gasperini dikeluarkan dari lapangan karena menentang panggilan VAR yang tidak pedulikan equalizer – membuat Fiorentina yang ada di posisi ke-7 saat ini cuman dua point ada di belakang team Bergamo, dan cuman tertaut lima dari Liga Champions tempat dengan permainan pada tangan di sejumlah segi di atasnya.

Selainnya performa liga yang aktif, mereka mempunyai laga putaran pertama semi-final Coppa Italia dengan pesaing berat Juventus untuk ditunggukan pekan kedepan – dan Vlahovic ialah di rakyatnesia beberapa pemain tua Viola yang pasti terima sambutan ‘hangat’ pada Rabu malam – tetapi pertama kali mereka harus fokus untuk melulutkan Sassuolo.

Sesudah menaklukkan si juara di halaman belakang mereka sendiri, Alessio Dionisi akan malas lakukan kebanyakan peralihan pada team Sassuolo-nya, tapi unggulan pertahanan Gian Marco Ferrari saat ini datang dari skorsing dan akan balik dengan mempertaruhkan Kaan Ayhan.

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Yang paling akhir ialah di rakyatnesia beberapa yang berusaha dengan cidera mendekati kehadiran Fiorentina, karena Jeremy Toljan dan Filip Djuricic ke-2 nya diprediksi tetap mangkir di hari Sabtu.

Di baris depan tuan-rumah yang kuat, Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori harus tergabung dengan kapten Domenico Berardi, yang awalnya sudah cetak delapan gol menantang Fiorentina di Serie A.

Dalam pada itu, mayoritas keinginan serang team tamu dipasangkan di bahu Krzysztof Piatek, yang sudah cetak gol di dua laga liga terakhir kalinya – terhitung gol kemenangan minggu kemarin. Tetapi, bekas penyerang Milan akhir kali cetak gol dalam tiga laga beruntun sepanjang 3 tahun kemarin.

Vincenzo Italiano akan dipaksakan untuk lakukan peralihan pada empat beknya, karena Nikola Milenkovic diskors karena penumpukan kartu kuning, hingga Lucas Martinez Quarta kemungkinan akan masuk ke pertahanan tengah bersama Igor.

Diprediksi untuk membikin persetujuan pinjamannya tetap pada musim panas, pemain tengah Uruguay Lucas Torreira disangsikan untuk Fiorentina, tetapi Pietro Terracciano harus datang dari gempuran tonsilitis untuk gantikan bekas nomor satu Bartlomiej Dragowski di gawang.

head to head Sassuolo Vs Fiorentina

Tuan rumah mengejutkan pemimpin liga Inter Milan di San Siro pekan lalu, mencetak dua gol babak pertama untuk mencatat kemenangan 2-0 yang mengesankan. Fiorentina melanjutkan performa apik mereka pada 2022 dengan kemenangan 1-0 atas Atalanta pekan lalu.

Setelah pertandingan Serie A akhir pekan ini, Fiorentina menjamu Juventus dalam pertandingan semifinal Coppa Italia pada hari Rabu, jadi mereka mungkin memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain tim utama mereka di sini.

Kedua tim telah bermain imbang dalam 17 pertemuan mereka sejauh ini, semuanya terjadi di Serie A. Fiorentina menikmati keunggulan tipis 6-5 dalam kemenangan sementara enam pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Mereka terakhir bertemu di Stadio Artemio Franchi pada bulan Desember. Pertandingan berakhir imbang 2-2 saat tuan rumah mencetak dua gol di babak kedua untuk mendapatkan satu poin dari pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Bola Akurat: Kuasai Prediksi Skor Bangladesh vs Palestina!

2021-12-19 Serie A Fiorentina 2-2 Sassuolo
2021-04-17 Serie A Sassuolo 3-1 Fiorentina
2020-12-16 Serie A Fiorentina 1-1 Sassuolo
2020-07-01 Serie A Fiorentina 1-3 Sassuolo
2019-10-30 Serie A Sassuolo 1-2 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

W Internazionale 0-2 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Roma
L Juventus 2-1 Sassuolo
L Sampdoria 4-0 Sassuolo
D Torino 1-1 Sassuolo

W Fiorentina 1-0 Atalanta
Spesifikasi W 1-2 Fiorentina
W Atalanta 2-3 Fiorentina
L Fiorentina 0-3 Lazio
D Cagliari 1-1 Fiorentina

Kondisi Pemain

Sassuolo

Filip Djuricic, Pedro Obiang dan Filippo Romagna terus menepi karena cedera. Jeremy Toljan juga tidak akan bisa masuk ke dalam skuat karena ia terus pulih dari cedera yang dirahasiakan.

Gian Marco Ferrari kembali dari skorsing satu pertandingan untuk pertandingan ini.

Cedera: Pedro Obiang, Jeremy Toljan, Filip Djuricic, Filippo Romagna

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Fiorentina

Nikola Milenkovic akan menjalani skorsing satu pertandingan pada pertandingan ini akibat akumulasi kartu kuning. Pietro Terracciano akan kembali ke starting XI, setelah melewatkan pertandingan terakhir karena radang amandel.

Lucas Torreira dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan melawan Atalanta pada menit ke-38 dengan cedera dan diperkirakan tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan liga ini.

Cedera: Lucas Torreira

Ditangguhkan: Nikola Milenkovic

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Pemain Sassuolo vs Fiorentina

Sassuolo : Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

Fiorentina : Terracciano; Odriozola, Martinez Quarta, Igor, Biraghi; Torreira, Amrabat, Duncan; Sottil, Piatek, Gonzalez

Prediksi Skor Sassuolo vs Fiorentina

Sassuolo telah mengalami performa buruk di pertandingan kandang mereka musim ini dan tidak pernah menang di venue hari Sabtu sejak Desember. Enam dari sembilan kekalahan tim tamu musim ini datang dalam perjalanan mereka dan mereka mungkin kesulitan di sini.

Viola akan memikirkan persiapan pertandingan leg pertama Coppa Italia melawan Juventus dan bisa melepaskan kaki mereka dari pedal dalam pertandingan ini. Meskipun demikian, mengingat bentuk kedua belah pihak, hasil imbang dengan skor tinggi tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Sassuolo vs Fiorentina: 1-1

Bagikan

Also Read