Prediksi Salernitana vs Bologna, 26 Februari, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Salernitana vs Bologna, 26 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara tuan-rumah sukses meredam Milan yang gagah, team tamu mereka pada akhirnya mencatatkan keberhasilan Serie A pertama tahun ini di hari Senin, dan saat ini akan usaha untuk mengulang kemenangan mereka di laga awalnya di hari pembukaan.

Walau masih tertaut di dasar klassemen, kenaikan perform Salernitana sudah memunculkan keinginan untuk bisa lolos di kota selatan Salerno, karena penggantian pemain dan management club belakangan ini mulai berbuah hasil.

Kepala pelatih baru Davide Nicola – specialist pengamanan team ke arah Serie B, sesudah jaga Genoa dan club periode kecil Torino dalam beberapa saat paling akhir – terpasang saat sebelum lawatan pimpinan liga Milan akhir minggu lalu, tapi nyaris tidak diharap untuk hentikan Rossoneri pergi dengan semua tiga point.

Akan tetapi, walau team tamu mereka pimpin dalam lima menit, Granata selanjutnya mengubah kondisi untuk pimpin lewat gol dari pasangan depan Federico Bonazzoli dan Milan Djuric ke arah 15 menit paling akhir. Walau Ante Rebic selanjutnya menyamai posisi dari jauh, Salernitana raih point ke-3 beruntun dan tak pernah kalah semenjak Januari.

Itu sebagai wakil beberapa perolehan untuk team yang sudah ditaklukkan di dalam 17 dari 26 laga liga mereka semenjak promo, dan masih menang cuman sekali di Stadio Arechi musim ini.

Walau demikian, musim Serie A pertama club Campanian di dalam 23 tahun sudah berbeda jadi lebih baik semenjak masa di luar lapangan yang kacau-balau sekitaran penggantian tahun, dan mereka sudah kumpulkan enam point dari 6 laga mereka di 2022.

Mereka sudah menaklukkan Bologna pada lawatan ke-2 musuh mereka awalnya di kelas atas dan akan makin optimis untuk menjaga rekor itu akhir minggu ini.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Sesudah tidak berhasil cetak gol di Serie A semenjak laga awalnya pada bulan November, penyerang Bologna Marko Arnautovic memutus rekor gol panjangnya dengan 2 gol dalam kemenangan 2-1 Senin menantang Spezia – terhitung gol pahlawan kemenangan dengan tandukan kuat ke bawah.

Semenjak Desember, team bimbingan Sinisa Mihajlovic alami kekalahan paling banyak dari team Serie A mana pun; sesudah menang cuman sekali dalam sembilan laga liga sesudah kalah 3-0 dari Lazio akhir minggu awalnya.

Memang, Rossoblu sudah cetak gol cuman 2x dalam lima laga awalnya, jadi kembalinya Arnautovic ke perform akan melegakan untuk team Emilian, yang sekarang ini duduk di posisi keduabelas dalam klassemen – sembilan point di atas zone kemunduran, tapi tertaut dari zone kemunduran. Beberapa tempat Eropa yang mereka cita-citakan dengan berambisi pada musim luruh.

Walau jarang-jarang cetak gol belakangan ini, kekurangan pertahanan Bologna sudah menghancurkan awalan yang positif pada musim ini, dan kecolongan 41 gol di liga, Mihajlovic ingin teamnya lebih ketat bila ingin kembali lagi ke paruh atas klassemen. meja.

Beberapa waktu lalu, kemenangan yang memulai musim mereka secara baik tiba dengan mempertaruhkan Salernitana, saat Arnautovic cetak gol pengimbang ke-2 dalam kemenangan menegangkan 3-2 di Stadio Renato Dall’Ara, dan mereka pasti berminat untuk cetak gol double. atas orang selatan di hari Sabtu.

Untung karena dua laga pertama kalinya berjalan di kandang sendiri, Davide Nicola bisa menjaga team yang relatif tetap sama untuk laga ke-2 nya sebagai kepala pelatih Salernitana.

Tetapi, penandatanganan Januari Ivan Radovanovic dipaksakan keluar karena cidera menantang Milan dan disangsikan untuk lawatan Bologna; jalani perawatan dan training pribadi bersama trio striker Franck Ribery, Diego Perotti dan Simone Verdi sepanjang satu minggu. Dalam pada itu, Mamadou Coulibaly, Stefan Strandberg dan Andrea Schiavone terhitung di rakyatnesia pemain tuan-rumah yang mangkir semakin lama.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Di baris depan, Milan Djuric dan Federico Bonazzoli harus terus bermain bersama, dengan Perotti dan Lys Mousset ada untuk membikin imbas dari kursi cadangan.

Sesudah sukses berpindah ke penataan 3-4-3 menantang Spezia – dalam laga di mana mereka memimpin statistik kepenguasaan bola dan tendangan ke gawang – Bologna diprediksi akan menjaga skema itu di hari Sabtu.

Personil team tamu dapat berbeda, karena bek veteran Gary Medel dan unggulan baris tengah Mattias Svanberg sama datang dari skorsing, yang dapat membuat Luis Binks dan Roberto Soriano keluar team.

Pemerolehan belakangan ini Michel Aebischer saat ini harus bugar untuk mengawali, tapi memungkinkan untuk mengawali di kursi satu kali lagi, sementara dalam triumvirat serang, Riccardo Orsolini, Musa Barrow dan pembuat gol paling banyak Marko Arnautovic akan tergabung.

head to head Salernitana Vs Bologna

Salernitana datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan AC Milan asuhan Stefano Pioli di liga. Gol dari penyerang Brasil Junior Messias dan penyerang Kroasia Ante Rebic untuk AC Milan dibatalkan oleh gol dari striker Federico Bonazzoli dan pemain internasional Bosnia dan Herzegovina Milan Duric untuk Salernitana.

Bologna, di sisi lain, mengalahkan Spezia asuhan Thiago Motta 2-1 di Serie A. Dua gol dari pemain internasional Austria dan mantan penyerang Stoke City dan West Ham United Marko Arnautovic memastikan kemenangan bagi Bologna asuhan Sinisa Mihajlovic. Striker Albania Rey Manaj mencetak gol hiburan untuk Spezia.

Kedua klub telah saling berhadapan sebelumnya. Itu tahun lalu di Serie A, dengan Bologna mengalahkan Salernitana 3-2.

Dua gol di babak kedua dari bek kanan berpengalaman Lorenzo De Silvestri dan satu gol dari penyerang Austria Marko Arnautovic memastikan kesepakatan untuk Bologna, yang membuat pemain internasional Italia Roberto Soriano dan gelandang Belanda Jerdy Schouten diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Gol dari striker Federico Bonazzoli dan gelandang Senegal Mamadou Coulibaly terbukti menjadi hiburan belaka bagi Salernitana, yang membuat bek tengah Norwegia Stefan Strandberg diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

2021-08-22 Serie A Bologna 3-2 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

D Salernitana 2-2 Milan
D Genoa 1-1 Salernitana
D Salernitana 2-2 Spezia
L Napoli 4-1 Salernitana
L Salernitana 0-3 Lazio

W Bologna 2-1 Spezia
L Lazio 3-0 Bologna
D Bologna 0-0 Empoli
L Hellas Verona 2-1 Bologna
L Bologna 0-2 Napoli

Kondisi Pemain

Salernitana

Manajer Salernitana, Davide Nicola, tidak dapat menggunakan jasa bek tengah Slovakia Norbert Gyomber, gelandang Senegal Mamadou Coulibaly, bek kiri muda Matteo Ruggeri, bek tengah Norwegia Stefan Strandberg dan gelandang Andrea Schiavone.

Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap veteran Prancis Franck Ribery, pemain internasional Argentina Diego Perotti, pemain sayap Simone Verdi dan pemain tengah Serbia Ivan Radovanovic dan gelandang berpengalaman Francesco Di Tacchio.

Cedera: Stefan Strandberg, Matteo Ruggeri, Andrea Schiavone, Mamadou Coulibaly, Norbert Gyomber

Diragukan: Diego Perotti, Simone Verdi, Francesco Di Tacchio, Ivan Radovanovic, Franck Ribery

Ditangguhkan: Tidak ada

bologna

Sementara itu, Bologna tidak akan diperkuat striker Paraguay Federico Santander, gelandang Argentina Nicolas Dominguez dan pemain internasional Nigeria Kingsley Michael. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang veteran Nicolas Viola. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Sinisa Mihajlovic diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Kingsley Michael, Nicolas Dominguez, Federico Santander

Diragukan: Nicolas Viola

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Salernitana vs Bologna

Salernitana : Sepe; Mazzocchi, Fazio, Dragusin, Ranieri; Radovanovic, L. Coulibaly, Ederson; Ribery; Djuric, Bonazzoli

Bologna : Skorupski; Bonifazi, Medel, Theate; De Silvestri, Schouten, Svanberg, Hickey; Orsolini, Arnautovic, Barrow

Prediksi Skor Salernitana vs Bologna

Salernitana saat ini berada di dasar klasemen liga, delapan poin di belakang Venezia yang berada di urutan ke-17. Performa mereka saat ini tidak menginspirasi kepercayaan diri, dan kecuali mereka segera mulai membaik, kembalinya ke Serie B menunggu.

Bologna, di sisi lain, berada di urutan ke-12 di liga, dan telah memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka membanggakan beberapa pemain muda berbakat serta pemain internasional berpengalaman, tetapi performa mereka saat ini tidak akan diterima dengan baik oleh manajer Sinisa Mihajlovic.

Bologna harus menang.

Salernitana vs Bologna: 1-2

Bagikan

Also Read