Prediksi Monchengladbach vs Wolfsburg, 26 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

monchengladbach baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach vs Wolfsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah dibuat malu dalam kekalahan mutlak akhir minggu lalu, sementara team tamu menanggung derita rugi sendiri sebelumnya setelah usaha untuk hidupkan kembali musim menyebalkan mereka di beberapa minggu awalnya.

Dalam musim dengan beberapa status paling rendah selama ini, cuman sedikit yang dapat semakin rendah dari performa menakutkan yang sudah dilakukan Gladbach di Sinyal Iduna Park menantang Borussia Dortmund akhir minggu kemarin.

Adi Hutter sudah ada di bawah penekanan berat pada banyak peluang kampanye ini, tapi penekanan itu semakin besar dari setelah sebelumnya kekalahan 6-0 dalam derby Borussen.

Die Fohlen sebetulnya mengawali dengan lumayan baik sesudah kemenangan 3-2 mereka atas Augsburg yang berusaha di akhir minggu awalnya, yang disebut pertama mereka dalam lima laga, tapi demikian bekas pemain Marco Reus buka score di tengah set pertama, baris belakang Gladbach dibedah pada tingkat yang mencemaskan.

Reus pulang dengan 2 gol dan tiga assist pada akhirannya, saat ia, dan bekas bos mereka Marco Rose, kembali menghantui team Hutter dengan merusak.

Tuan-rumah hari Sabtu tempati status ke-13 sebagai akibatnya karena kekalahan mutlak, dengan empat point jaga mereka di atas Augsburg pada tempat playoff kemunduran, dan tujuh point rakyatnesia mereka dan Stuttgart pada tempat kemunduran automatis.

Beberapa orang di Gladbach telah menunggu musim depan tanpa atau dengan Hutter, namun tetap banyak tugas yang perlu dilaksanakan rakyatnesia saat ini dan musim akhir untuk team yang diprediksi akan berkompetisi merebutkan tempat di Eropa, untuk menghindar pertarungan musibah untuk menghindar turun.

Dalam pada itu, sesudah menuntaskan kampanye paling akhir ke-4, Wolfsburg sudah alami kampanye yang menyebalkan sampai sekarang ini, dengan team tamu hari Sabtu lakukan perjalanan ke Borussia-Park cuman satu tempat, dan satu point, di atas tuan-rumah mereka.

Team bimbingan Florian Kohfeldt terlihat ada di atas ke arah laga mereka dengan Hoffenheim Sabtu lalu, dengan kemenangan beruntun atas Greuther Furth dan Eintracht Frankfurt dalam dua laga awalnya jadi kemenangan pertama mereka semenjak awalnya November.

Tetapi, Die Wolfe kembali lagi ke lajur kekalahan di Volkswagen Tempat, walau kehadiran Januari Jonas Wind memberi teamnya keunggulan di set pertama dengan penuntasan meliuk yang baik sekali untuk mengidentifikasi gol pertama kalinya untuk club.

Dua gol kilat dari team tamu mereka di dalam 20 menit paling akhir hasilkan kekalahan, membuat Wolfsburg menyesali beberapa kesempatan yang terlewati untuk mematikan permainan awalnya sepanjang tatap muka itu.

Bila Wolfsburg sukses menangani musuh untuk pertamanya kali dalam lima tatap muka saat mereka lakukan perjalanan di hari Sabtu, mereka bisa tempatkan jarak delapan point yang nyaman rakyatnesia mereka dan tempat playoff kemunduran dengan keinginan kurangi ketakutan yang masih ada dari kemunduran yang mengagetkan. pertempuran.

Setengah pucuk klassemen yang ketat sebagai akibatnya karena banyak team yang jalani kampanye Bundesliga yang tidak stabil selama ini memiliki arti jika keinginan Wolfsburg untuk maju ke zone Eropa masih tetap jadi peluang, tapi terkecuali team Kohfeldt bisa kumpulkan perform yang kuat di periode kedepan. minggu, mereka peluang akan tidak berhasil dalam memburu kwalifikasi Eropa berbentuk apa saja pada Mei kedepan.

Hutter kemungkinan membuat beberapa peralihan sesudah dibuat malu akhir minggu lalu, tapi ia masih tidak bisa panggil jasa kaptennya Lars Stindl.

Ia masih tetap mangkir karena cidera lutut, dan Mamadou Doucoure tergabung dengan kaptennya dalam perincian mangkir karena permasalahan otot, dengan Tony Jantschke peluang akan mangkir karena lutut yang bengkak.

Bek sayap muda Luca Netz dan Joe Scally akan menjadi satu diantara pada mereka yang menggerakkan untuk mengawali, karena Hutter cari 11 pemain awalan yang sukses.

Adapun pengunjung, Kohfeldt bisa juga mengatakan lineup tetap sama walau memantau teamnya jatuh kekalahan menantang Hoffenheim minggu kemarin.

Untuk mayoritas tatap muka itu, Wolfsburg tampil oke, dan tiga striker depan Maximilian Philipp, Max Kruse dan Wind nampaknya bakal tampil satu kali lagi.

Paulo Otavio, William dan Xaver Schlager masih tetap mangkir untuk periode panjang, sementara Lukas Nmecha nyaris sembuh dari cidera pergelangan kaki, tapi hari Sabtu akan tiba terlampau cepat untuknya, begitu halnya bek muda Micky van de Ven.

Head To Head MOnchengladbach Vs Wolfsburg

Tim tuan rumah duduk di urutan ke-13 di klasemen liga dengan 26 poin dari 23 pertandingan. Mereka jauh lebih dekat ke zona degradasi daripada ke tempat Liga Champions dan akan mencari untuk memulai pendakian ke meja dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Bersama tuan rumah mereka, Wolfsburg telah menjadi salah satu tim yang paling mengecewakan di Bundesliga musim ini. Mereka kembali dari liburan musim dingin dengan kemenangan beruntun sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Hoffenheim di pertandingan terakhir mereka.

Wolfsburg duduk satu tempat di atas dan satu poin di depan tuan rumah akhir pekan mereka di tabel liga. Mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain pada hari Sabtu.

Secara historis, ada 41 pertemuan antara Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg. Tuan rumah telah memenangkan 12 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 20 kali. Ada sembilan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan Oktober. Borussia Mönchengladbach memenangkan pertandingan 3-1.

2021-10-02 Bundesliga Wolfsburg 1-3 B. Monchengladbach
2021-02-14 Bundesliga Wolfsburg 0-0 B. Monchengladbach
2020-10-17 Bundesliga B. Monchengladbach 1-1 Wolfsburg
16-06-2020 Bundesliga B. Monchengladbach 3-0 Wolfsburg
2019-12-15 Bundesliga Wolfsburg 2-1 B. Monchengladbach

5 Pertandingan Terakhir

L Dortmund 6-0 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 3-2 Augsburg
D Arminia Bielefeld 1-1 B. Monchengladbach
L B. Monchengladbach 1-2 Union Berlin
L Hannover 3-0 B. Monchengladbach

L Wolfsburg 1-2 Hoffenheim
W Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
W Wolfsburg 4-1 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
D Wolfsburg 0-0 Hertha Berlin

Kondisi Pemain

Borussia Mönchengladbach

Mamadou Doucoure dan Lars Stindl keduanya cedera dan tidak akan bermain pada hari Sabtu. Tony Jantschke baru pulih dari cedera lutut dan mungkin tidak bisa bermain.

Terluka: Mamadou Doucoure, Lars Stindl

Diragukan: Tony Jantschke

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolfsburg

Tim tamu tidak akan diperkuat Paulo Otavio, Micky Van de Ven dan William pada Sabtu karena ketiganya cedera. Lukas Nmecha sedang mengalami cedera pergelangan kaki dan diragukan bermain.

Cedera: Paulo Otavio, Micky Van de Ven, William

Diragukan: Lukas Nmecha

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Monchengladbach vs Wolfsburg

Monchengladbach : Sommer; Ginter, Friedrich, Elvedi; Scally, Kramer, Neuhaus, Netz; Hofmann, Plea; Embolo

Wolfsburg : Casteels; Lacroix, Bornauw, Brooks; Baku, Arnold, Vranckx, Roussillon; Philipp, Kruse; Wind

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg

Borussia Monchengladbach hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah kebobolan 16 gol dalam periode itu.

Hasil terbaru Wolfsburg mengakhiri rentetan kemenangan beruntun, tetapi penampilan mereka hari itu menunjukkan kilasan Wolves dalam performa terbaik mereka. Tim tamu harus kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain pada hari Sabtu.

Monchengladbach vs Wolfsburg: 1-1

Bagikan

Also Read