Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart, 26 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim vs Stuttgart, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah duduk dalam sikap ke-5, satu dari 3 team mempunyai point yang sama di dalam merebutkan tempat paling akhir Liga Champions, sementara team tamu berusaha untuk hidup mereka pada tingkat paling atas.

Hoffenheim memenangi laga pertama mereka pada tahun 2022 tapi harus menanti sampai tengah Februari untuk laga ke-2 mereka, alami empat kekalahan beruntun – tiga di liga dan satu di DFB-Pokal.

Tetapi, kemenangan 2-0 mereka di kandang atas Arminia Bielefeld kemungkinan sudah membuat mereka kembali arah, karena mereka sanggup memberi dukungan dengan kemenangan ke-2 akhir minggu kemarin.

Sebuah perjalanan untuk hadapi team Wolfsburg yang kembali bangkit selalu bisa menjadi ujian dan Die Kraichgauer ketinggalan dengan gol Jonas Wind sesudah 36 menit.

Tetapi, mereka menantang, dan 2 gol dalam lima menit set ke-2 dari Jacob Bruun Larsen dan Andrej Kramaric membuat mereka amankan kemenangan 2-1 yang membuat mereka terjepit di rakyatnesia RB Leipzig dan Freiburg.

Ke-3 nya menang akhir minggu lalu; ke-3 nya sekarang ini duduk di 37 point dalam dasi untuk tempat ke-4 dan tempat paling akhir Liga Champions; ke-3 nya akan berkemauan tidak untuk tergelincir kembali akhir minggu ini.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Di ujung lain tabel, Stuttgart cuman dapat mimpi untuk kembali lagi ke pucuk klassemen sepak bola Eropa untuk pertamanya kali semenjak kekalahan agregat 5-1 dari Barcelona di set 16 besar pada 2010.

Semenjak itu, Die Roten sudah terdegradasi 2x – pada 2016 dan 2019, saat sebelum selekasnya kembali ke musim selanjutnya – dan mereka saat ini ada dalam bahaya serius untuk membuat 3x cuman dalam 6 tahun.

Mereka sanggup akhiri rangkaian empat kekalahan Bundesliga beruntun – dan enam dari 7 laga – akhir kali mereka seimbang 1-1 di kandang menantang Bochum.

Tetapi, langkah undian tetap menyakitkan. Sesudah gol bunuh diri Armel Bella-Kotchap membuat team Pellegrino Matarazzo pimpin sebentar saat sebelum satu jam, mereka bertahan dengan gagah berani cuman untuk kecolongan menyamai posisi sesudah memberi penalti di menit ke-4 waktu perpanjangan.

Kekalahan itu perpanjang rekor tanpa kemenangan mereka jadi delapan laga dan mereka peluang akan berasa lebih susah untuk raih tiga point akhir minggu ini dibanding yang mereka kerjakan awalnya.

Sebastian Hoeness harus atur ulangi pertahanannya karena Kevin Vogt akan mangkir karena cidera pangkal paha.

Florian Grillitsch datang dari skorsing, walau, dan bisa ditempatkan ke tiga bek, sementara Dennis Geiger datang dari larangan dan bisa menjadi favorite di muka Christoph Baumgartner untuk memperoleh tempat di jantung baris tengah.

Chris Richards dan Ermin Bicakcic masing-masing mangkir karena cidera kaki dan ACL.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Dan untuk team tamu, penggemar mengharap Sasa Kalajdzic yang ditegaskan akan balik latihan dapat kembali lagi ke starting XI.

Cidera sudah batasi pembuat gol paling banyak musim kemarin cuman empat diawali musim ini, tetapi dia kemungkinan siap untuk ke-5, dalam masalah ini dia peluang akan pasangan Omar Marmoush dan Chris Fuhrich di muka tiga.

head to head Hoffenheim Vs Stuttgart

Tim tuan rumah duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 37 poin dari 23 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk melanjutkan kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Stuttgart pada hari Jumat.

Tim tamu, di sisi lain, dalam kondisi buruk saat ini dan saat ini berada di tengah-tengah pertempuran degradasi. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Bochum di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan mendapatkan poin maksimal sebelum Konstantinos Mavropanos memberikan penalti pada menit terakhir.

Stuttgart duduk di urutan ke-17 di klasemen Bundesliga dengan hanya 19 poin dari 23 pertandingan. Mereka terpaut empat poin dari zona aman dan akan berusaha mengurangi jarak itu dengan kemenangan di akhir pekan.

Ada 25 pertemuan antara Hoffenheim dan Stuttgart. Tuan rumah hanya memenangkan enam dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan dua kali lipat penghitungan itu. Ada tujuh hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Bundesliga awal musim, yang dimenangkan Stuttgart 3-1.

2021-10-02 Bundesliga Stuttgart 3-1 Hoffenheim
2021-03-14 Bundesliga Stuttgart 2-0 Hoffenheim
2020-11-21 Bundesliga Hoffenheim 3-3 Stuttgart
2019-03-16 Bundesliga Stuttgart 1-1 Hoffenheim
2018-10-27 Bundesliga Hoffenheim 4-0 Stuttgart

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

5 Pertandingan Terakhir

W Wolfsburg 1-2 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 Arminia Bielefeld
L Mainz 2-0 Hoffenheim
L Hoffenheim 2-3 Dortmund
L Hoffenheim 1-4 Freiburg

D Stuttgart 1-1 Bochum
L Bayer Leverkusen 4-2 Stuttgart
L Stuttgart 2-3 Eintracht Frankfurt
W FK Rostov 1-2 Stuttgart
L Freiburg 2-0 Stuttgart

Kondisi Pemain

Hoffenheim

Tuan rumah tidak akan diperkuat Ermin Bicakcic dan Robert Skov Jumat ini karena keduanya masih absen karena cedera.

Chris Richards dan Kevin Vogt sama-sama baru pulih dari cedera, sementara Angelo Stiller telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena sakit. Ketiga pemain diragukan untuk pertandingan hari Jumat.

Cedera: Ermin Bicakcic, Robert Skov

Diragukan: Chris Richards, Kevin Vogt, Angelo Stiller

Ditangguhkan: Tidak ada

Stuttgart

Nikolas Nartey, Mohamed Sankoh dan Silas Katompa Mvumpa semuanya cedera. Sementara itu, Tanguy Coulibaly, Daniel Didavi dan Enzo Millot semuanya dalam pemulihan dari COVID-19 dan mungkin tidak akan tersedia segera pada hari Jumat.

Cedera: Nikolas Nartey, Mohamed Sankoh, Silas Katompa Mvumpa

Diragukan: Coulibaly, Daniel Didavi, Enzo Millot

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Stuttgart

Hoffenheim : Baumann; Posch, Grillitsch, Hubner; Bebou, Samassekou, Geiger, Raum; Kramaric; Rutter, Dabbur

Stuttgart : Muller; Stenzel, Mavropanos, Anton, Sosa; Endo, Karazor, Mangala; Fuhrich, Kalajdzic, Marmoush

Prediksi Skor Hoffenheim vs Stuttgart

Hoffenheim sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun, mengakhiri empat kekalahan beruntun di semua kompetisi yang membuat mereka kebobolan 11 gol.

Stuttgart, di sisi lain, tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka dan hanya memenangkan dua pertandingan sejak Oktober tahun lalu. Tuan rumah seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk meraih tiga poin akhir pekan ini.

Hoffenheim vs Stuttgart: 2-1

Bagikan

Also Read