Prediksi Freiburg VS Bayer Leverkusen, 26 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Freiburg VS Bayer Leverkusen, 26 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Freiburg VS Bayer Leverkusen Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Freiburg menyambut Bayer Leverkusen di Stadion Europa-Park pada Minggu sore, dengan tuan rumah duduk hanya tiga poin di belakang trio unggulan Bundesliga.

Sementara Freiburg telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, Leverkusen telah kalah tiga dari empat pertandingan sebelumnya, membuat mereka terpaut 13 poin dari tim asuhan Christian Streich.

Freiburg

Dengan enam tim teratas di klasemen Bundesliga hanya dipisahkan oleh lima poin, Freiburg yang berada di posisi keempat harus dipandang sebagai penantang gelar sejati saat kami mendekati sepertiga akhir musim.

Pasukan Streich tidak hanya kalah empat kali dari 21 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi mereka juga meraih 12 kemenangan sepanjang jalan – jumlah kemenangan yang sama dengan pemuncak klasemen Bayern Munich.

Setelah memulai kampanye Bundesliga mereka dengan satu kekalahan dalam sembilan pertandingan, Freiburg mengamankan empat kemenangan dalam lima pertandingan sebelum jeda musim dingin untuk memperkuat posisi kedua di klasemen menjelang Piala Dunia.

Meskipun Breisgau-Brasilianer telah berjuang untuk konsistensi sejak restart – mencatatkan tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan di liga – mereka tetap kuat dalam pertarungan memperebutkan gelar.

Freiburg menderita kekalahan 5-1 di tangan Borussia Dortmund awal bulan ini tetapi langsung bangkit kembali dengan kemenangan atas Stuttgart dan VfL Bochum, tetap berada dalam jarak yang dekat dengan tim terdepan.

Freiburg, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 Bundesliga 1 melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Freiburg menguasai 53% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Michael Gregoritsch (39′) dan Lucas Höler (51′). Bochum melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Freiburg tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu dan kebobolan total 8. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Freiburg belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Itu sangat mengesankan.

Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen menuju pertandingan hari Minggu setelah membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa, dengan tim asuhan Xabi Alonso mengalahkan klub Prancis Monaco melalui adu penalti.

Monaco memenangkan leg pertama 3-2 di BayArena, tetapi Leverkusen menghasilkan kemenangan 3-2 mereka sendiri pada hari Kamis, dengan gol dari Florian Wirtz, Exequiel Palacios dan Amine Adli memaksa perpanjangan waktu.

Meskipun Leverkusen akhirnya menang melalui adu penalti, mereka tidak boleh terbawa oleh kesuksesan mereka di panggung Eropa, karena tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga telah membuat mereka berada di urutan ke-10 di klasemen Bundesliga.

Setelah gagal mencetak gol dalam kekalahan dari Borussia Dortmund dan Augsburg, Die Werkself mengklaim kemenangan 3-1 di Hoffenheim sebelum menderita kekalahan kandang 3-2 melawan Mainz 05 akhir pekan lalu.

Perlu juga dicatat bahwa Leverkusen telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan liga tandang mereka sebelumnya, kebobolan 12 gol di seluruh kekalahan itu, dengan satu clean sheet terjadi dalam 10 perjalanan tandang Bundesliga mereka musim ini.

Bayer Leverkusen datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-3 Liga Europa dalam kekalahan dari Monaco di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Florian Wirtz (13′), Exequiel Palacios (21′) dan Amine Adli (58′). Untuk lawan mereka, Monaco melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (19′) dan Breel Embolo (84′) mencetak gol untuk Monaco. Bayer Leverkusen memenangkan pertandingan 5-3 dalam adu penalti yang dramatis.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Bayer Leverkusen bermain, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 12 dari total ini.

HEAD TO HEAD

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 29/05/2020, kedua klub ini seimbang dengan Freiburg memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Bayer Leverkusen 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Freiburg dan 11 untuk Leverkusen. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 1 match day 5 pada 03/09/2022 dan skor berakhir Bayer Leverkusen 2-3 Freiburg.

Dalam laga tersebut, Bayer Leverkusen memiliki 50% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kerem Demirbay (16′) dan Patrik Schick (65′).

Pada sisi lain, Freiburg melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matthias Ginter (48′), Michael Gregoritsch (51′) dan Ritsu Dōan (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sascha Stegemann.

09/03/22 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 0)
SC Freiburg De114/05/22 Bayer Leverkusen2 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De119/12/21 SC Freiburg2 – 1
(1 – 1)
Bayer Leverkusen De123/07/21 Bayer Leverkusen0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg Cfr28/02/21 Bayer Leverkusen1 – 2
(0 – 0)
SC Freiburg De101/11/20 SC Freiburg2 – 4
(1 – 2)
Bayer Leverkusen De1

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
SC Freiburg De111/02/23 SC Freiburg2 – 1
(0 – 1)
VfB Stuttgart De107/02/23 SV Sandhausen0 – 2
(0 – 0)
SC Freiburg DFB04/02/23 Borussia Dortmund5 – 1
(1 – 1)
SC Freiburg De128/01/23 SC Freiburg3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De125/01/23 SC Freiburg1 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De1

23/02/23 AS Monaco2 – 3
(1 – 2)
Bayer Leverkusen UEL19/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 2)
Mainz De116/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monaco UEL11/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De103/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De129/01/23 Bayer Leverkusen0 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De1

Kondisi Susunan Pemain Freiburg VS Bayer Leverkusen

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Sildillia; Eggestein, Hofler; Doan, Holer, Grifo; Gregoritsch

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Frimpong, Tapsoba, Bakker, Kossounou; Demirbay, Andrich, Amiri; Wirtz, Azmoun, Hudson-Odoi

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Kondisi Pemain

Freiburg

Freiburg tidak akan diperkuat Christian Gunter yang diskors pada hari Minggu, karena kapten klub menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam pertandingan akhir pekan lalu dengan skor 2-0 di Bochum.

Gunter telah memulai semua 21 pertandingan Bundesliga Freiburg musim ini, dengan Kiliann Sildillia diperkirakan akan kembali ke samping dengan absennya bek kiri.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Daniel-Kofi Kyereh untuk sisa musim ini setelah sang gelandang mengalami cedera ACL awal bulan ini.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Freiburg Christian Streich dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) absen. Christian Günter tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen memiliki tiga skorsing untuk menavigasi akhir pekan ini, karena Amine Adli dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Mainz, sementara Piero Hincapie dan Jonathan Tah menerima kartu kuning kelima mereka musim ini.

Mitchel Bakker kemungkinan akan menggantikan Tah di lini belakang Leverkusen, dengan Florian Wirtz diharapkan masuk menggantikan Adli yang absen.

Selain itu, Die Werkself masih memiliki Dalet Sinkgraven, Andrey Lunev dan Charles Aranguiz yang absen karena cedera.

Dengan skuat yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk beraksi, manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Freiburg VS Bayer Leverkusen

Mengingat bahwa Bayer Leverkusen terpaksa menjalani perpanjangan waktu dan penalti pada hari Kamis, tim lelah Alonso tampaknya akan menderita kekalahan keempat dalam lima pertandingan Bundesliga, sementara Freiburg diperkirakan akan meningkatkan tawaran gelar mereka dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

Perasaan kami adalah bahwa Bayer Leverkusen kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Freiburg ini, meskipun itu sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Freiburg di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Freiburg paling baik dihargai 2,2, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,58 dan memilih kemenangan untuk Bayer Leverkusen bisa memberi Anda 3,25. Ini adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Freiburg VS Bayer Leverkusen : 2-1

Bagikan

Also Read