GMC Kota Malang tanamkan nilai kekeluargaan melalui penanaman pohon, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang GMC Kota Malang tanamkan nilai kekeluargaan melalui penanaman pohon Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang GMC Kota Malang tanamkan nilai kekeluargaan melalui penanaman pohon bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – Kelompok Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) bersama karang taruna dan puluhan warga Kelurahan Kedungkandang Kota Malang mengajak masyarakat menanamkan nilai kekeluargaan melalui kegiatan penanaman pohon di Taman Bambu Mewek dan renovasi mushala setempat.

“GMC mengajarkan tentang kebersamaan, kerukunan serta gotong royong ialah suatu yang menjunjung norma norma kenegaraan,” kata Koordinator GMC Kota Malang Yafik Maulana melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Selasa.

Dia yakin langkah tersebut mampu membangun rasa kekeluargaan di lingkungan masyarakat.

Tak hanya itu, kegiatan penanaman pohon dan renovasi musala ditujukan sebagai langkah menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami optimistis bisa membawa dampak positif dalam kehidupan masyarakat, terutama tentang cinta lingkungan dan gotong royong warga,” ujarnya.

Yafik menambahkan kegiatan bersih-bersih dan renovasi musala sekaligus sebagai upaya memperkenalkan sosok dan rekam jejak kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

“Masyarakat bisa mengenal sosok Ganjar Pranowo dengan baik dan bijaksana dalam memimpin negara ini,” kata dia.

Jangan lupa untuk membagikan artikel GMC Kota Malang tanamkan nilai kekeluargaan melalui penanaman pohon di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read