Prediksi PAOK vs Midtjylland, 25 Februari, Liga Conference

Dedi Suparman

Prediksi PAOK vs Midtjylland, 25 Februari, Liga Conference
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PAOK vs Midtjylland, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis PErtandingan

PAOK mempunyai tujuan untuk menangani minus 1 gol di muka fans setia mereka, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan di putaran kedua. Baik Murg dan Oliveira terus mangkir karena cidera, sementara bekas pemain Arsenal Chuba Akpom harus terus pimpin baris depan untuk team tuan-rumah.

Denmark, di lain sisi, ingin menjaga keunggulan tipis mereka di putaran kedua. Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah bekas winger Celta Pionire Sisto.

Kepala pelatih Bo Henriksen harus mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Bagaimana juga, tatap muka dekat bisa terjadi, dan kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada PAOK, yang disebut kemampuan riil yang perlu diakui di dalam rumah.

Serie A Italia ialah pemain sepak bola Rumania yang populer dengan tinggi tubuhnya. Pemain striker tengah 199 cm yang sanggup bermain sebagai winger , terlahir di Craiova pada 8 Februari 1995 dan mengawali karier mudanya di Turnu Severin.

Pada 2012 dia berpindah ke sama-sama club Rumania Viitorul Constanta dan pada 2015 dia tanda-tangani persetujuan dengan club Italia Pescara.

Sesudah cetak dua gol dalam 34 performa untuk Dolphins, dia kembali lagi ke Rumania, tanda-tangani kontrak dengan Universitatea Craiova.

Alexandru Mitrita ada di radar New York City sepanjang musim 2017/2018 dan menyaksikan jika dia cetak 18 gol di kejuaraan nasional, kepala club MLS memilih untuk mengontraknya pada 2019.

Pemain sepak bola Rumania lakukan kiprah sepak bola MLS dengan hasil seimbang 2-2 dengan Orlando City, tapi dia tidak berhasil cetak gol. Kaki opsi Alexandru Mitrita ialah kaki kanan, tetapi dia kerap bermain sebagai pemain sayap kiri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids Vs Houston Dynamo: Kejutan di Papan Bawah

PAOK masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari laga seimbang 0-0 di Liga Super menantang Aris FC.

Dalam laga itu, PAOK mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Untuk musuh mereka, Aris FC mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Hasil terkini mereka betul-betul memvisualisasikan point jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh pertahanan PAOK. PAOK sudah kikir, hasilkan perhitungan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka berdiri di 3.

Tindak lanjuti kekalahan di pertandingan paling akhir menantang Aalborg BK di pertandingan Superliga, FC Midtjylland dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, FC Midtjylland mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Di lain sisi, Aalborg BK mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Daniel Granli (28′) dan Kasper Høgh (56′) cetak gol untuk Aalborg BK.

Untuk 5 dari 6 laga paling akhir yang mengikutsertakan FC Midtjylland, jumlah gol yang terbentuk di rakyatnesia mereka dan team musuh relatif sedikit. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per games dalam masa itu cuman 1,67, dalam jumlah gol rerata Ulvene ialah 0,83. Tetapi, skema itu tidak ditanggung untuk dibawa ke games ini.

Sedikit kekuatiran personil, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager PAOK Razvan Lucescu karena rangkaian pemain yang kuat. Nélson Oliveira (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar pertempuran.

Karena group yang mayoritas sehat, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui bos FC Midtjylland Bo Henriksen. Frederik Heiselberg (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bermain di sini.

Kami berasa jika FC Midtjylland akan melakukan secara baik untuk cetak gol menantang team PAOK ini yang kami berpikir kemungkinan cetak gol sendiri dan keluar sebagai juara.

Head to Haed PAOK vs Midtjylland

Pasukan Razvan Lucescu bermain imbang tanpa gol melawan Aris di papan atas Yunani akhir pekan lalu, hasil yang membuat mereka bergerak lebih jauh di belakang pemimpin liga Olympiacos, yang kini unggul 11 ​​poin di puncak dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga  Prediksi Akurat Sheffield Wednesday Vs Swansea City, Dijamin Untung!

PAOK sekarang bersiap untuk menjamu tim Denmark untuk pertandingan sistem gugur di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak November 1977, ketika mereka menang 2-1 melawan Vejle BK di Piala Winners. Si Putih-Hitam harus menang dengan setidaknya dua gol jika mereka menghindari kekalahan atau perpanjangan waktu pada hari Kamis.

Mengingat Midtjylland tidak memainkan pertandingan kompetitif selama 66 hari sebelum kemenangan leg pertama mereka atas PAOK, karena divisi teratas Denmark mengambil liburan musim dingin pada pertengahan Desember, Bo Henriksen akan senang dengan kinerja timnya minggu lalu.

Wolves, yang didirikan pada 1999, berada di jalur untuk menciptakan sejarah dan lolos ke babak 16 besar kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

Namun, pasukan Henriksen tidak pernah memenangkan yang kedua dari enam pertandingan sistem gugur Eropa sebelumnya, seri sekali dan kalah lima kali, termasuk kekalahan 5-1 dari Manchester United dalam pertandingan terakhir mereka pada Februari 2016.

Midtjylland juga menuju ke pertandingan Kamis setelah kalah 2-0 di kandang dari Aalborg BK di Denmark Superliga, hasil yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di liga menjadi empat pertandingan dan membuat mereka tersingkir di puncak oleh Kopenhagen, yang sekarang duduk di bangku cadangan. di atas mereka di atas dengan satu poin.

Namun demikian, Henriksen akan berharap timnya dapat meniru kinerja tangguh minggu lalu di Thessaloniki, dengan hanya bermain imbang yang diperlukan untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

5 Pertandingan Terakhir

L Midtjylland 0-2 AaB
W Midtjylland 1-0 PAOK
W Midtjylland 3-1 Valerenga
L Midtjylland 3-4 Breidablik
L Zenit Petersburg 1-0 Midtjylland

D Aris 0-0 PAOK
L Midtjylland 1-0 PAOK
W PAOK 1-0 Atromitos
W AEK Athens FC 1-2 PAOK
W PAOK 2-1 Panathinaikos

Baca Juga  Prediksi Bola Akurat: Kupas Tuntas Toronto FC Vs Sporting Kansas City!

Kondisi Pemain

PAOK akan dapat menyambut kembali Giannis Michailidis, karena ia sekarang telah menjalani skorsing tiga pertandingan; pemain berusia 22 tahun itu akan bermain sebagai bek tengah bersama Jose Angel Crespo.

Gelandang berpengalaman Jasmin Kurtic, pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 14 gol, dan pemain sayap Thomas Murg keduanya absen pada leg pertama karena cedera ringan, tetapi yang pertama bisa bermain di 10 menit terakhir pertandingan liga akhir pekan lalu sebagai pemain pengganti. jadi dia bisa tampil di pertengahan minggu.

Pemain pinjaman Malmo Antonio Colak akan bersaing untuk memulai di depan, meskipun penyerang kelahiran Inggris Chuba Akpom diatur untuk mendapatkan anggukan pada hari Kamis, dengan Andrija Zivkovic dan Alexandru Mitrita untuk beroperasi di sayap.

Sedangkan untuk Midtjylland, Henriksen mungkin memutuskan untuk memilih starting lineup yang tidak berubah, menyusul kemenangan leg pertama mereka.

Mantan playmaker Schalke dan Crystal Palace Max Meyer akan berusaha untuk memulai pertandingan pertamanya untuk pakaian Denmark sejak bergabung dengan status pinjaman dari Fenerbahce bulan lalu, tetapi Evander dari Brasil dan Raphael Onyedika adalah dua kandidat yang paling mungkin untuk memulai di lini tengah.

Pione Sisto hanya mencetak dua gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi musim ini, tetapi mantan pemain Celta Vigo itu diperkirakan akan memimpin lini serang, dengan Gustav Isaksen dan Junior Brumado memberikan dukungan di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Susunan Pemain

PAOK kemungkinan lineup awal:
Paskah; Lyratzis, Michailidis, Crespo, Sidcley; Tsigaras, Schwab; A. Zivkovic, Augusto, Mitrita; Akpom

Kemungkinan susunan pemain awal FC Midtjylland:
Olafsson; Dalsgaard, Sviatchenko, Juninho; Andersson, Onyedika, Evander, Paulinho; Isaksen, Brumad; Sisto

Prediksi Skor PAOK Saloniki vs Midtjylland

Tidak ada tim yang berada dalam performa free-scoring baru-baru ini sehingga leg kedua hari Kamis akan menjadi pertandingan yang ketat, dengan Midtjylland ingin mempertahankan keunggulan satu gol mereka.

Hasil imbang dengan skor rendah bisa terjadi di Thessaloniki, yang akan cukup untuk melihat tim tamu maju secara agregat ke babak 16 besar.

PAOK 1-1 FC Midtjylland (Midtjylland menang agregat 2-1)

Bagikan

Also Read