Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Randers vs Leicester, 25 Februari, Liga Conference

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Randers vs Leicester, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Randers alami semua jenis permasalahan di baris belakang dalam kekalahan 4-1 di King Power Fase, dan, sebagai mengakibatkan, agen judi menyaksikan mereka sebagai tidak diunggulkan di putaran kedua.

Semua Egho, Kabongo, dan Odey peluang akan melewati laga karena cidera untuk baju Denmark. The Foxes, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-1 dari Wolverhampton.

Pasukan Brendan Rodgers sudah berusaha di kejuaraan nasional di tahun 2022, dan menyaksikan jika kemenangannya pada Randers akan membuat mereka memperoleh kembali keyakinan yang paling diperlukan, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di team tamu.

Dengan mangkirnya Jamie Vardy, pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah pemain yang dihadirkan musim panas Patson Daka, yang cetak gol di putaran pertama.

Habiskan karier awalannya bermain sepak bola tanpa liga, Jamie Vardy jadi informasi khusus saat ia tergabung dengan Leicester City dalam persetujuan £ 1 juta di tahun 2012, tapi sedikit yang ia mengetahui jika ia bisa menjadi bintang Liga Premier sejati cuman 3 tahun setelah itu. .

Striker eksper menolong The Foxes memperoleh promo ke seksi elit dan cetak lebih dari 20 gol saat mereka tingkatkan penawaran gelar yang mustahil, memperoleh pernyataan dunia dan tempat di tim Inggris.

Vardy selanjutnya cetak 2 gol pertama kalinya untuk Three Lions dalam laga pertemanan Maret 2016, dengan gol tumitnya menantang Jerman di Berlin membuat langsung jadi favorite fans.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Sepanjang tahun, Vardy sudah memperoleh rekam jejak sebagai penyerang yang tak pernah berserah dan menjadi teror riil untuk beberapa bek musuh, tapi catatan golnya yang mengagumkan dan permainan link-up yang baik cukup untuk memperlihatkan jika ia bisa dilukiskan sebagai kombinasi pemain lama. -gaya striker cepat dan penyerang kekinian.

Randers akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 0-1 Superliga di laga paling akhir mereka pada tangan Viborg FF.

Dalam laga itu, Randers mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Viborg FF mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Younes Bakiz (7′) cetak gol untuk Viborg FF.

Randers sudah berusaha dengan permainan depan mereka belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 3 menantang team musuh sepanjang 6 laga awalnya. Dalam laga itu, Randers menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka jadi 10.

Susul kekalahan akhir kali dari Wolverhampton Wanderers dalam tindakan Liga Premier, Leicester City akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Pembuat gol Leicester City ialah Ademola Lookman (41′). Di lain sisi, Wolverhampton Wanderers lakukan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Rúben Neves (9′) dan Daniel Podence (66′) cetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Memperlihatkan kemauan mereka untuk tatap muka penting, gol sudah diciptakan 21 kali dalam 6 laga awalnya di mana Leicester City sudah mengirim pasukan mereka, menjadikan rerata 3,lima gol per tatap muka. Musuh mereka sudah capai 12 dari gol ini. Tidak pedulikan itu, waktu akan memberitahu apa trend itu akan direplikasi dalam games ini.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Randers Thomas Thomasberg dari barisan pemain yang seutuhnya sempurna. Joel Kabongo (Cidera Ligamen) keluar pertempuran.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers, tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Jamie Vardy (Cidera Hamstring), Wesley Fofana (Fibula Fraktur) dan Jonny Evans (Cidera Hamstring) tidak bakal tampil.

Kami berasa jika Randers akan kesusahan menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team Leicester City ini yang kami berpikir kemungkinan cetak gol dan menang.

Head to head Randers Vs Leicester

Tiga gol babak kedua dalam waktu 25 menit pada akhirnya bisa menjadi perbedaan dalam pertandingan ini, tetapi kurangnya clean sheet Leicester dalam perjalanan mereka tidak akan luput dari perhatian.

Satu-satunya penutupan terjadi di Millwall di Piala EFL di awal musim, meskipun Leicester hanya diberikan tiga pertandingan tandang sejak pergantian tahun.

Pada catatan yang lebih positif, Leicester telah mencetak gol dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, satu-satunya saat mereka gagal mencetak gol saat bertandang ke Liverpool di Liga Premier.

Pertandingan pekan lalu di Stadion King Power mewakili pertandingan kompetitif pertama Randers tahun ini sehingga menyerah pada babak kedua bukanlah kejutan terbesar.

Tim Thomas Thomasberg kembali beraksi di papan atas Denmark pada hari Senin, tetapi mereka kalah dengan skor 1-0 di kandang dari Viborg yang berada di urutan kedelapan.

Masih hanya terpaut tiga poin dari empat besar, Randers memiliki banyak hal positif, meskipun mereka sekarang telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Vito Hammershoy-Mistrati mendapat gol hiburan di East Midlands, tetapi dia hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan di Superliga.

5 Pertandingan terakhir

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

L Randers FC 0-1 Viborg
L Leicester City 4-1 Randers FC
L Randers FC 2-3 Arsenal Tula
D Randers FC 1-1 Dinamo Tbilisi
D Randers FC 2-2 Oleksandriya

L Wolverhampton Wanderers 2-1 Leicester City
W Leicester City 4-1 Randers FC
D Leicester City 2-2 West Ham
L Liverpool 2-0 Leicester City
L Nottingham 4-1 Leicester City

Kondisi Pemain

Dengan Leicester tidak memiliki pertandingan Liga Premier pada akhir pekan, Rodgers mungkin siap untuk memilih lineup awal yang lebih kuat dari yang diperkirakan sebelumnya.

James Maddison dan Kelechi Iheanacho bisa kembali di sepertiga akhir, sementara Boubakary Soumare dapat dibawa kembali ke samping sebagai pengganti Wilfred Ndidi atau Youri Tielemans.

Jannik Vestergaard adalah opsi di tengah lini belakang, dengan Daniel Amartey atau Marc Albrighton berpotensi menggantikan Ricardo Pereira di bek kanan, dan Harvey Barnes dapat dimasukkan ke bangku cadangan setelah pulih dari masalah hamstring.

Thomasberg membuat banyak perubahan untuk permainan di Viborg, sebagian untuk mengistirahatkan pemain untuk kontes ini dan juga untuk meningkatkan kecepatan anggota regu lainnya.

Stephen Odey bisa mempertahankan posisinya di lini serang, menggantikan Alhaji Kamara, sementara Hugo Andersson berharap bisa bermain untuk kedua kalinya secara berturut-turut di lini tengah setelah pindah ke klub pada Januari.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Randers:
Carlgren; Kallesoe, Andersson, Graves, Kopplin; Ankersen, Lauenborg, Johnsen, Kehinde; Hammershoy-Mistrati, Odey

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Schmeichel; Amartey, Vestergaard, Soyuncu, Thomas; Soumare, Ndidi, Dewsbury-Hall; Morrison, Iheanacho, Lookma

Prediksi Skor Randers vs Leicester

Jika statistik adalah segalanya, Anda harus mengharapkan Leicester kebobolan setidaknya satu gol melawan lawan Denmark mereka pada Kamis malam. Namun demikian, tim Liga Premier harus mencetak gol mereka sendiri, juga, untuk memastikan bahwa mereka melaju ke babak berikutnya.

Randers 1-2 Leicester City (Leicester City menang agregat 6-2)

Back to top button