Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Partizan vs Sparta Praha, 25 Februari, Conference League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Partizan vs Sparta Praha, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pimpinan Superliga Serbia peluang akan memercayakan pertahanan kompak mereka di putaran kedua, yang memiliki arti jika laga dengan score rendah akan selekasnya terjadi.

Kiper opsi pertama Aleksandar Popovic sudah menangani cideranya, sementara Lazar Markovic harus diundang kembali lagi ke starting XI sesudah bekas pemain Liverpool itu diistirahatkan dalam kemenangan 2-0 atas Radnicki Kragujevac.

Sparta, di lain sisi, tidak berhasil tampil mengagumkan di putaran pertama, dengan team cuman lakukan satu shooting pas target.

Ceko berusaha di muka gawang, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup menghancurkan acara pesta Partizan di Beograd. Bek Thomas Wiesner datang dari skorsing untuk team tandang.

Partizan Belgrade ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan sukses SuperLiga 2-0 menantang Radnicki 1923.

Ciri-ciri menarik dari games Partizan Belgrade belakangan ini ialah jumlah score yang tinggi dengan 0 didalamnya.

Ambil 6 benturan awalnya saat sebelum ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada score ke-2 team bisa menjadi pecundang.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Rangkaian performa yang paling oke oleh pertahanan Sparta Prague sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari kombinasi 6 laga awalnya. Di saat yang serupa, striker mereka sudah cetak 10 gol. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak diaplikasikan ke games ini.

Tidak ada yang jauh lebih bagus dalam penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui bos Partizan Belgrade Aleksandar Stanojevic karena kemampuan pemain yang nyaris penuh. Danilo Pantic (Cidera Cruciate Ligament) tidak bermain.

Manager Sparta Prague Pavel Vrba harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Casper Höjer (Cidera Tidak Dijumpai), Lukas Julis (Cidera Tidak Dijumpai), Adam Gabriel (Cidera Tidak Dijumpai), Matej Pulkrab (Cidera Tidak Dijumpai), Florin Nita (Cidera Tidak Dijumpai), Milan Heca (Sakit) dan Ladislav Krejci (Permasalahan Otot) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Saat menimbang segala hal, Sparta Prague akan lakukan tugas mereka untuk cetak gol menantang baju Partizan Belgrade ini yang kami berpikir peluang akan menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Partizan Vs Sparta Praha

Mereka mengikuti hasil itu dengan kemenangan kandang 2-0 atas Radnicki 1923 pada akhir pekan di Liga Super, berkat gol dari Ricardo Gomes dan Milos Jojic.

Setelah kembali dari liburan musim dingin, tim Serbia telah mengklaim tiga kemenangan berturut-turut untuk memastikan bahwa mereka menuju ke kontes hari Kamis dalam suasana hati yang percaya diri.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Tim asuhan Aleksandar Stanojevic cenderung tampil bagus di kandang sendiri, setelah tidak merasakan kekalahan di Stadion Partizan sejak kalah 1-0 dari Gent pada 21 Oktober.

Sejak kekalahan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa itu, Partizan telah memulai delapan pertandingan kandang tak terkalahkan di semua kompetisi.

Sparta Prague, sementara itu, tahu bahwa mereka harus menang di Beograd untuk lolos ke babak 16 besar.

Mereka memiliki nasib beragam sejak kembali dari liburan musim dingin mereka, seri dua pertandingan liga di kedua sisi dari kemenangan piala sebelum menderita kekalahan tipis di leg pertama pekan lalu.

Tanpa pertandingan di akhir pekan, tim dari Republik Ceko memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan perjalanan mereka ke Beograd.

Tim tamu belum pernah menang tandang di kompetisi Eropa musim ini, dengan penampilan tandang yang buruk di babak penyisihan grup Liga Europa membuat mereka tersingkir ke Liga Konferensi Eropa.

Namun, Sparta Prague dapat mengambil dorongan dari rekor tak terkalahkan mereka saat ini, yang membentang menjadi empat pertandingan di semua kompetisi.

5 Pertandingan Terakhir

L Sparta Praha 0-1 Partizan
D Sparta Praha 2-2 Mohon
W Slavia Praha 0-2 Sparta Praha
D Ceske Budejovice 0-0 Sparta Praha
L Sparta Praha 2-3 Lokomotiv Moskow

W Partizan 2-0 Radnicki 1923
W Sparta Praha 0-1 Partizan
W Radnicki Nis 0-2 Partizan
W Partizan 3-1 Dinamo Batumi
L Dynamo Moskow 2-1 Partizan

Kondisi Pemain

Partizan diharapkan untuk berbaris dalam formasi 4-2-3-1, dengan Ricardo diatur untuk memimpin garis untuk tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Marko Jevtovic dimasukkan pada babak pertama di leg pertama, dan Stanojevic bisa membawa gelandang itu ke dalam starting lineup untuk pertandingan hari Kamis.

Setelah mencetak gol kedua kalinya di Europa Conference League Kamis lalu, Menig akan menjadi salah satu ancaman gol utama tim tuan rumah.

Adapun tim tamu, mereka tidak memiliki pertandingan di akhir pekan sehingga akan beristirahat dengan baik menjelang leg kedua.

Tomas Wiesner bisa kembali ke starting lineup setelah absen pada leg pertama karena skorsing, sementara Lukas Haraslin juga bisa masuk ke tim setelah tampil sebagai pemain pengganti babak kedua Kamis lalu.

Adam Hlozek bisa menjadi pemain kunci bagi tim tamu karena dia ingin menambah tujuh gol yang dia cetak musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Partizan:
Popovic; Zivkovic, Vujacic, Miletic, Urosevic; Jevtovic, Jojic; Markovic, Natcho, Menig; Ricardo

Kemungkinan susunan pemain Sparta Praha:
lubang; Wiesner, Panak, Celustka, Hancko; Sacek, Pavelka; Pesek, Hlozek, Haraslin; Cvancara

Prediksi Skor Partizan vs Sparta Praha

Seperti leg pertama, kami berharap pertemuan Kamis antara kedua belah pihak menjadi pertemuan yang sulit, tetapi di kandang sendiri, Partizan adalah tim yang sulit untuk dikalahkan, dan kami pikir mereka akan melakukan cukup banyak untuk maju di Liga Konferensi Eropa.

Partizan vs Sparta Praha: 1-0

Back to top button