Prediksi RB Leipzig VS Eintracht Frankfurt, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi RB Leipzig VS Eintracht Frankfurt, 25 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay RB Leipzig VS Eintracht Frankfurt Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt akan bersaing untuk kembali ke empat besar Bundesliga ketika mereka bertemu satu sama lain pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak terlibat dalam babak sistem gugur Liga Champions pada pertengahan pekan, dengan Frankfurt kalah dari Napoli dan Leipzig menahan imbang Manchester City 1-1.

RB Leipzig

Memang, dengan posisi keempat Freiburg tidak bermain sampai mereka menjamu Bayer Leverkusen pada hari Minggu, ada peluang yang jelas bagi kedua belah pihak untuk menyalip salah satu rival mereka.

Meskipun Leipzig akan bergerak di atas tim Christian Streich dengan selisih gol dengan hasil imbang melawan Frankfurt, Marco Rose akan sadar bahwa timnya harus berada dalam bisnis kemenangan pada tahap musim ini, terutama dengan tiga tim teratas yang hanya unggul empat poin. dari mereka sebelum bola ditendang akhir pekan ini.

Namun, pria berusia 46 tahun itu kemungkinan akan puas dengan penampilan dan hasil timnya melawan Man City pada hari Rabu, terutama setelah tertinggal satu gol dari gol babak pertama Riyad Mahrez untuk juara Inggris itu. Leipzig menampilkan performa yang bersemangat setelah jeda, dengan sundulan Josko Gvardiol membuat timnya mendapatkan hasil imbang yang pantas untuk dibawa kembali ke Manchester.

Dengan pertandingan melawan Frankfurt, Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach yang akan datang sebelum mengunjungi Stadion Etihad bulan depan, ini jelas merupakan waktu yang krusial bagi musim Die Roten Bullen, yang telah mengambil kurva ke atas sejak Rose menggantikan Domenico Tedesco pada bulan September.

Apakah mereka berakhir dalam pertempuran untuk berpotensi memenangkan gelar Bundesliga perdananya, atau harus puas finis empat besar, dapat ditentukan oleh dua hasil berikutnya melawan dua rival mereka dalam enam besar divisi yang terjalin erat.

RB Leipzig akan bermain di pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Liga Champions melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Joško Gvardiol (70′). Manchester City melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Riyad Mahrez (27′) menjadi pencetak gol untuk Manchester City.

RB Leipzig asuhan Marco Rose telah mencapai target 10 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Memasuki game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa RB Leipzig:

telah pergi tanpa kemenangan atas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan kandang melawan mereka selama 2 pertandingan terakhir di liga.
belum menang melawan Eintracht Frankfurt dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Eintracht Frankfurt

Frankfurt, sementara itu, mengamankan kemenangan kandang keempat berturut-turut di Bundesliga dengan mengalahkan Werder Bremen 2-0 akhir pekan lalu, dengan Randal Kolo Muani mencetak gol liga ketujuh dalam delapan penampilan terakhirnya.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu – yang kepercayaan dirinya jelas terdongkrak oleh finalis Piala Dunia Prancis – mendapat kartu merah langsung karena tekel canggung terhadap Andre-Frank Zambo Anguissa melawan Napoli pada Selasa, sebagai timnya. kalah 2-0 di Deutsche Bank Park.

Pemenang Liga Europa musim lalu itu sudah tertinggal saat istirahat dari gol pembuka Victor Osimhen pada menit ke-40, setelah Khvicha Kvaratskhelia gagal mengeksekusi penalti menyusul tekel Aurelio Buta yang salah waktu. Giovanni di Lorenzo menggandakan keunggulan tim tamu tujuh menit setelah kartu merah Muani untuk memastikan bahwa pemimpin Serie A akan memiliki memimpin memimpin untuk melindungi di Stadion Diego Armando Maradona bulan depan.

Meskipun mereka tidak akan putus asa untuk membalikkan defisit, sementara juga mempertahankan aspirasi untuk memenangkan DFB-Pokal setelah melaju ke perempat final awal bulan ini, tujuan utama pelatih kepala Oliver Glasner untuk musim ini adalah memastikan timnya bersaing. dalam kompetisi elit Eropa sekali lagi dengan mengamankan finis empat besar.

Dengan demikian, pria berusia 48 tahun itu akan sangat ingin timnya menghindari kekalahan di Red Bull Arena pada hari Sabtu, jika tidak, mereka akan tertinggal setidaknya empat poin pada akhir pekan.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SSC Napoli di laga Liga Champions, Eintracht Frankfurt akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt mengelola 30% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Napoli melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Victor Osimhen (40′) dan Giovanni Di Lorenzo (65′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt besutan Oliver Glasner telah mencetak total 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Lazio Bisa Kalahkan Inter Untuk Dapatkan Bintang Eintracht Frankfurt

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka

kembali ke 04/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 0 dari mereka & Eintracht Frankfurt 2, dengan jumlah pertandingan seri mencapai 4.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Leipzig dan 10 untuk Eintracht. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 5 pada 03/09/2022 yang berakhir dengan skor di Eintracht Frankfurt 4-0 RB Leipzig.

Pada hari itu, Eintracht Frankfurt mengelola 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Daichi Kamada (16′), Sebastian Rode (22′), Tuta (67′) dan Rafael Santos Borré (84′).

Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Felix Brych.

09/03/22 Eintracht Frankfurt4 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig De120/03/22 RB Leipzig0 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De130/10/21 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 1)
RB Leipzig De114/03/21 RB Leipzig1 – 1
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De121/11/20 Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 0)
RB Leipzig De104/02/20 Eintracht Frankfurt3 – 1
(1 – 0)
DFB RB Leipzig

5 Pertandingan Terakhir

22/02/23 RB Leipzig1 – 1
(0 – 1)
Manchester City UCL18/02/23 VfL Wolfsburg0 – 3
(0 – 1)
RB Leipzig De111/02/23 RB Leipzig1 – 2
(1 – 0)
Union Berlin De104/02/23 1.FC Köln0 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig De101/02/23 RB Leipzig3 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim DFB27/01/23 RB Leipzig2 – 1
(1 – 0)
VfB Stuttgart De1

21/02/23 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli UCL18/02/23 Eintracht Frankfurt2 – 0
(1 – 0)
Werder Bremen De112/02/23 1.FC Koln3 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De107/02/23 Eintracht Frankfurt4 – 2
(2 – 2)
SV Darmstadt DFB04/02/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De128/01/23 Bayern München1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De1

Kondisi Susunan Pemain RB Leipzig VS Eintracht Frankfurt

Kemungkinan susunan pemain RB Leipzig:
Blaswich; Klostermann, Orban, Gvardiol, Raum; Laimer, Schlager; Szoboszlai, Forsberg, Werner; Silva

Kemungkinan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt:
perangkap; Tuta, Smolcic, Ndicka; Knauff, Kamada, Rode, Max; Gotze, Lindstrom; Borre

Kondisi Pemain

RB Leipzig

Leipzig perlahan-lahan menurunkan Christopher Nkunku kembali ke aksi tim utama dari bangku cadangan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, dengan penyerang Prancis itu masih mencari kebugaran penuh menyusul cedera lututnya baru-baru ini.

Pemain berusia 25 tahun itu mungkin tidak akan memulai sekali lagi melawan FRankfurt, terutama dengan pertandingan tandang yang sangat penting ke Borussia Dortmund untuk persiapan Jumat depan.

Dani Olmo, Peter Gulasci dan Abdou Diallo semuanya tetap absen karena cedera jangka panjang, dengan satu-satunya perubahan Rose dari hasil imbang melawan Man City pada pertengahan pekan kemungkinan akan memperkenalkan kembali David Raum ke starting XI sebagai bek kiri yang lebih menyerang.

Abdou Diallo (Masalah Lutut), Dani Olmo (Serat Otot Robek)
dan Péter Gulácsi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos RB Leipzig, Marco Rose.

Eintracht Frankfurt

Frankfurt, sementara itu, akan bepergian tanpa Eric Dina Ebimbe, yang kemungkinan tidak akan kembali hingga awal April karena cedera pergelangan kaki.

Muani tampaknya menderita ketukan sebelum dikeluarkan dari lapangan melawan Napoli pada hari Selasa dan karena itu harus dianggap diragukan, dengan Rafael Santos Borre menunggu sebagai wakil yang lebih mampu dalam serangan.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Nacho Ferri (Cedera Tidak Diketahui) dan Junior Dina Ebimbe (robek ligamen Syndesmotic) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Skor RB Leipzig VS Eintracht Frankfurt

Meskipun kedua tim mungkin memulai tanpa penyerang paling kuat mereka karena masalah kebugaran, kami berharap dapat melihat pertandingan yang menghibur antara dua perwakilan Liga Champions Jerman pada hari Sabtu.

Sementara Frankfurt terus menekan di atas bobot mereka di bawah Glasner, ada sedikit keraguan bahwa mereka adalah kekuatan yang lebih efektif di kandang sendiri, dan kita dapat membayangkan kemenangan tipis Leipzig saat mereka melanjutkan lonjakan mereka di bawah asuhan Rose.

Dalam pertandingan ini, RB Leipzig kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan dihadiahi peluang yang layak.

Sebaliknya, Eintracht Frankfurt tidak akan mudah mencetak gol sendiri meskipun kami melihat mereka mencetak gol.

Kami memberikan skor kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk RB Leipzig secara penuh waktu.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, menempatkan uang Anda di RB Leipzig dengan harga terbaik 1,7, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,2 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Eintracht Frankfurt masuk pada 4,75. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Prediksi RB Leipzig VS Eintracht Frankfurt : 3-1

Bagikan

Also Read