Prediksi Hoffenheim VS Borussia Dortmund, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Hoffenheim VS Borussia Dortmund, 25 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Hoffenheim VS Borussia Dortmund Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Hoffenheim akan bertujuan untuk bangkit kembali dari empat kekalahan liga berturut-turut ketika mereka menjamu Borussia Dortmund pada hari Sabtu.

Dortmund, sementara itu, menyamakan poin dengan Bayern Munich di puncak Bundesliga dengan kemenangan keenam berturut-turut akhir pekan lalu.

Hoffenheim

Setelah menjadi andalan Bundesliga yang mapan sejak promosi mereka dari tingkat kedua pada tahun 2008, Hoffenheim tampaknya berada dalam bahaya serius terdegradasi dari papan atas Jerman untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Setelah hanya memperoleh dua poin dari sembilan pertandingan terakhirnya sebagai pelatih klub, tidak mengherankan melihat Andre Breitenreiter dibebaskan dari posisinya sebagai pelatih kepala awal bulan ini. Meski secara sensasional memenangkan Liga Super Swiss bersama FC Zurich di musim debutnya, pria berusia 49 tahun itu tidak dapat menerjemahkan kesuksesannya ke klub barunya.

Namun, penggantinya Pellegrino Matarazzo sejauh ini kesulitan memberikan dampak instan, kalah dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan Bayer Leverkusen dan Augsburg. Kekalahan terakhir merupakan pukulan telak mengingat kemenangan Fredrik Jensen pada menit ke-88 membuat timnya unggul lima poin dari Hoffenheim di klasemen.

Dengan demikian, mereka menuju ujian berat hari Sabtu melawan Dortmund di luar tiga terbawah hanya berdasarkan selisih gol, dengan rival degradasi mereka Stuttgart, VfL Bochum dan Hertha Berlin semuanya tampaknya memiliki lebih banyak pertandingan yang dapat dimenangkan di atas kertas dalam beberapa minggu ke depan.

Hoffenheim akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim menguasai 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Augsburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fredrik Jensen (88′) menjadi pencetak gol untuk Augsburg.

Laga yang melibatkan Hoffenheim cenderung seru akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 25 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik Hoffenheim. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Hoffenheim: belum pernah mengalahkan Borussia Dortmund dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Itu mengecewakan.

Borussia Dortmund

Memang, Dortmund tidak diragukan lagi merupakan tim terbaik di Jerman saat ini, setelah memenangkan semua delapan pertandingan mereka di semua kompetisi sejak kembali beraksi setelah Piala Dunia.

Pasukan Edin Terzic melaju ke perempat final DFB-Pokal dengan kemenangan tandang 2-1 atas Bochum, sekaligus menegaskan diri mereka sebagai favorit untuk mencapai delapan besar Liga Champions dengan mengalahkan Chelsea 1-0 di Westfalenstadion pekan lalu.

Pejuang degradasi Hertha Berlin dikalahkan jauh lebih nyaman pada hari Minggu, dengan gol dari Karim Adeyemi, Donyell Malen, Marco Reus dan Julian Brandt membantu tim mereka meraih kemenangan 4-1 di kandang sendiri.

BVB diberikan insentif besar untuk melanjutkan kemenangan mereka setelah Bayern dikalahkan oleh Borussia Monchengladbach pada hari sebelumnya, membuat mereka terpaut tiga poin di puncak. Dengan Bayern menghadapi Union Berlin – yang juga menambah 43 poin dengan hasil imbang 0-0 melawan Schalke 04 – pada hari Minggu, ada peluang nyata bagi tim Terzic untuk menegaskan otoritas mereka saat mereka ingin mengakhiri perburuan gelar liga pertama mereka. dalam lebih dari satu dekade.

Borussia Dortmund akan memasuki pertemuan setelah kemenangan 4-1 Bundesliga 1 dengan kekalahan dari Hertha Berlin di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Karim Adeyemi (27′), Donyell Malen (32′), Marco Reus (76′) dan Julian Brandt (90′). Di sisi lain, Hertha BSC melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Lucas Tousart (46′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Serangkaian penampilan andal oleh para bek Borussia Dortmund telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 16.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Borussia Dortmund:

tidak terkalahkan oleh Hoffenheim ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 27/06/2020 menunjukkan bahwa Hoffenheim telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Borussia Dortmund 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

20 gol diproduksi di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Hoffenheim dan 10 diciptakan oleh Dortmund. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 5 pada 02/09/2022 ketika Borussia Dortmund berakhir 1-0 Hoffenheim.

Pada kesempatan itu, Borussia Dortmund memiliki 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marco Reus (16′).

Di sisi lain, Hoffenheim melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Siebert.

09/02/22 Borussia Dortmund1 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De122/01/22 Hoffenheim2 – 3
(1 – 1)
Borussia Dortmund De127/08/21 Borussia Dortmund3 – 2
(0 – 0)
Hoffenheim De113/02/21 Borussia Dortmund2 – 2
(1 – 1)
Hoffenheim De117/10/20 Hoffenheim0 – 1
(0 – 0)
Borussia Dortmund De127/06/20 Borussia Dortmund0 – 4
(0 – 2)
Hoffenheim De1

5 Pertandingan Terakhir

17/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Hoffenheim De111/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De104/02/23 VfL Bochum5 – 2
(3 – 0)
Hoffenheim De101/02/23 RB Leipzig3 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim DFB28/01/23 Hoffenheim1 – 4
(0 – 2)
Mönchengladbach De124/01/23 Hoffenheim2 – 2
(1 – 1)
VfB Stuttgart De1

19/02/23 Borussia Dortmund4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De115/02/23 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Chelsea UCL11/02/23 Werder Bremen0 – 2
(0 – 0)
Borussia Dortmund De108/02/23 VfL Bochum1 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund DFB04/02/23 Borussia Dortmund5 – 1
(1 – 1)
SC Freiburg De129/01/23 Bayer Leverkusen0 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De1

Kondisi Susunan Pemain Hoffenheim VS Borussia Dortmund

Kemungkinan Susunan Pemain Hoffenheim:
Baumann; Kabak, Bicakcic, Brooks; Kaderabek, Geiger, Delaney, Angelino; Baumgartner; Bebou, Kramarik

Kemungkinan Susunan Pemain Borussia Dortmund:
kobel; Ryerson, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Bisa, Bellingham; Brandt, Reus, Bynoe-Gittens; Haller

Kondisi Pemain

Hoffenheim

Hoffenheim akan tetap tanpa Jacob Bruun Larsen, Grischa Promel dan Robert Skov karena cedera, sementara Kasper Dolberg dan Kevin Vogt keduanya diragukan setelah masing-masing menderita cedera otot dan kepala melawan Augsburg.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Jimat penyerang Die Kraichgauer Andrej Kramaric pasti akan kembali ke starting XI setelah hanya tampil dari bangku cadangan terakhir kali, dengan Ermin Bicakcic kemungkinan akan menggantikan Vogt jika bek tersebut absen seperti yang diharapkan.

Justin Che (Masalah Otot), Robert Skov (Masalah Betis), Jacob Bruun Larsen (Operasi Selangkangan) dan Grischa Prömel (Patah Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos Hoffenheim Pellegrino Matarazzo.

Borussia Dortmund

Dortmund, sementara itu, mengalami pukulan telak ketika Adeyemi diganti melawan Hertha karena cedera otot. Sang penyerang mencetak gol pembuka krusial dalam empat dari enam pertandingan terakhir timnya, dengan kecepatannya yang luar biasa menambah dimensi lain pada serangan BVB.

Jamie Bynoe-Gittens bisa menggantikannya di sayap kiri pada hari Sabtu, sementara Jude Bellingham, Niklas Sule, Sebastien Haller dan Raphael Guerreiro semuanya akan berharap untuk kembali ke starting XI tim tamu setelah hanya tampil dari bangku cadangan melawan Hertha.

Julien Duranville, Youssoufa Moukoko, Abdoulaye Kamara dan Mateu Morey semuanya tetap absen setidaknya untuk beberapa minggu lagi karena cedera.

Manajer Borussia Dortmund Edin Terzić harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Karim Adeyemi (Torn Muscle Fibre), Julien Duranville (Avulsion parsial otot) dan Youssoufa Moukoko (Ruptured syndesmotic ligament) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Hoffenheim VS Borussia Dortmund

Sementara absennya Adeyemi bisa membuat Dortmund menjadi ancaman yang kurang kuat dalam masa transisi, mereka pasti masih memiliki daya tembak yang cukup untuk menyingkirkan tim Hoffenheim yang menyedihkan.

Pertemuan hari Sabtu mewakili bawah versus atas sejauh menyangkut tabel bentuk, dengan pengunjung semakin yakin bahwa mereka dapat mendorong Bayern untuk merebut gelar liga musim ini.

Kami berpandangan bahwa Borussia Dortmund mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Hoffenheim tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami senang mereka menarik satu gol selama pertandingan ini.

Kiat kami adalah margin kemenangan 1-3 yang terkendali untuk Borussia Dortmund setelah 90 menit.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Hoffenheim paling baik dihargai 4,02, taruhan seri adalah 4,33 dan pemilihan kemenangan untuk Borussia Dortmund adalah 1,78. Itu adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Hoffenheim VS Borussia Dortmund : 1-3

Bagikan

Also Read