Prediksi Bournemouth VS Manchester City, 26 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bournemouth VS Manchester City Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil imbang berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Vitality Stadium untuk menghadapi Bournemouth di Liga Premier pada Sabtu malam.

The Citizens mengalahkan The Cherries ketika kedua tim bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus, meraih kemenangan 4-0 di Stadion Etihad.

Bournemouth

Bournemouth melihat sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir ketika mereka mengamankan kemenangan tandang 1-0 yang berjuang keras melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu, meraih tiga poin pertama mereka sejak jeda Piala Dunia.

Satu-satunya percobaan tepat sasaran The Cherries adalah dengan paha Marcus Tavernier, yang membelokkan umpan silang Dominic Solanke ke gawang empat menit setelah turun minum untuk mengamankan kemenangan tandang pertama mereka sejak September.

Sisi Gary O’Neil sekarang telah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan kemudian keluar dari zona degradasi, duduk satu tempat dan satu poin di atas West Ham United di urutan ke-18.

Gol sulit didapat untuk Bournemouth sejak restart setelah jeda Piala Dunia, dengan upaya Tavernier akhir pekan lalu salah satu dari hanya tiga gol liga dalam delapan pertandingan, lebih sedikit dari tim lain di papan atas.

The Cherries telah mencetak gol dalam lima dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan Man City, yang akan memberi mereka harapan untuk membuat kesal pada hari Sabtu, tetapi mereka tidak pernah mengalahkan Citizens dalam 17 pertemuan liga sebelumnya – rekor tanpa kemenangan terpanjang yang dialami oleh satu tim melawan tim lainnya dalam sejarah liga sepak bola Inggris.

Bournemouth ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 32% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Marcus Tavernier (49′). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Bournemouth. Mendobrak selisih gol selama periode ini, kubu lawan mencetak agregat 9 sementara Bournemouth mendapatkan 5. Pola semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Melihat fakta prapertandingan, Bournemouth:

belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Manchester City

Menyusul hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu, Man City terpaksa memainkan hasil yang sama di Jerman melawan RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu.

The Citizens pantas unggul saat jeda setelah 45 menit pertama dominasi penguasaan bola, dengan Riyad Mahrez mencetak gol pembuka pada menit ke-27. Namun, untuk kredit Leipzig, mereka keluar di babak kedua dengan lebih banyak ambisi dan ancaman yang lebih besar di sepertiga akhir, dan upaya mereka dihargai ketika Josko Gvardiol menyamakan kedudukan pada menit ke-70.

Meskipun banding terlambat untuk penalti City menyusul dugaan bola tangan dari Benjamin Henrichs – dengan tayangan ulang sejak menunjukkan bahwa bola malah membentur bahu bek Leipzig – tim Pep Guardiola dipaksa untuk menerima hasil imbang, dan pemain Spanyol itu bersikeras bahwa dia “senang ” dengan hasil dan kinerja, bagaimanapun.

City mungkin hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi performa tandang terakhir mereka sedikit mengecewakan karena mereka gagal memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, kebobolan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di proses.

Namun, Guardiola dan kawan-kawan akan menyukai peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Bournemouth pada hari Sabtu karena mereka membanggakan rekor 100% di Liga Premier melawan The Cherries, mengklaim poin maksimum dalam semua 11 pertemuan sebelumnya – tingkat kemenangan terbaik dalam sejarah kompetisi. .

The Citizens dapat menemukan diri mereka lima poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal bahkan sebelum mereka menendang bola di Vitality Stadium, seandainya The Gunners mengalahkan Leicester City pada pukul 15.00, jadi mengklaim kemenangan tandang Liga Premier ke-200 mereka akhir pekan ini bisa menjadi sangat penting dalam pencarian mereka. mempertahankan mahkota papan atas mereka.

Sebelumnya, Manchester City bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Dalam laga tersebut, Manchester City berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Riyad Mahrez (27′). Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joško Gvardiol (70′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Manchester City telah melakukannya

melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Manchester City memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Menjelang pertandingan ini, Manchester City belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 01/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Bournemouth. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Manchester City lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 100% pertandingan itu.

19 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk The Cherries dan 15 milik The Citizens. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

13/08/22 Manchester City4 – 0
(3 – 0)
Bournemouth EPL24/09/20 Manchester City2 – 1
(1 – 1)
Bournemouth EFL15/07/20 Manchester City2 – 1
(2 – 0)
Bournemouth EPL25/08/19 Bournemouth1 – 3
(1 – 2)
Manchester City EPL02/03/19 Bournemouth0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL01/12/18 Manchester City3 – 1
(1 – 1)
Liga Inggris Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Bournemouth EPL11/02/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 1)
Newcastle United EPL04/02/23 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EPL21/01/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL14/01/23 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL07/01/23 Bournemouth2 – 4
(1 – 3)
Burnley FA

22/02/23 RB Leipzig1 – 1
(0 – 1)
Manchester City UCL18/02/23 Nottingham Forest1 – 1
(0 – 1)
Manchester City EPL15/02/23 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Manchester City EPL12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL05/02/23 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Manchester City EPL27/01/23 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
FA Arsenal

Kondisi Susunan Pemain Bournemouth VS Manchester City

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
Neto; Smith, Stephens, Senesi, Zemura; Penagihan, Lerma; Ouattara, Traore; Tavernier; Solanke

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City:
Ederson; Walker, Dias, Laporte; Rodri, Bernardo; Foden, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Kondisi Pemain

Bournemouth

Duo Bournemouth Lewis Cook (lutut) dan David Brooks (paha) tetap absen karena cedera, sementara Lloyd Kelly (betis), Jordan Zemura (ketukan), Junior Stanislas (otot) dan Illia Zabarnyi (pergelangan kaki) semuanya mendekati pengembalian dan akan dinilai menjelang kickoff – yang terakhir masih menunggu untuk melakukan debutnya setelah tiba di bulan Januari.

O’Neil tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya, dengan Jack Stephens berharap untuk memulai pertandingan ketiganya berturut-turut sebagai bek tengah di depan Chris Mepham.

Jaidon Anthony akan menantang Tavernier dan Dango Ouattara untuk mendapatkan tempat di sayap, sementara Solanke diperkirakan akan terus menjadi penyerang tengah di depan Kieffer Moore dan Antoine Semenyo.

David Brooks (Kebugaran), Lewis Cook (Cedera Lutut), Ilya Zabarnyi (Cedera Tidak Diketahui), Dominic Solanke (Cedera Lutut) dan Ryan Fredericks (Knock) tidak akan ambil bagian untuk bos Bournemouth Gary O’Neil.

Manchester City

Adapun Man City, John Stones masih dalam pemulihan dari cedera hamstring, sementara Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte harus fit untuk kembali ke skuad matchday setelah absen pada pertandingan tengah pekan melawan Leipzig karena sakit.

Masih harus dilihat apakah Guardiola akan bertahan dengan pertahanan empat orang yang sama dengan yang dia gunakan melawan Leipzig atau kembali ke awal hanya dengan tiga bek alami, dengan Bernardo Silva mengisi sebagai bek kiri darurat ketika kehilangan penguasaan bola.

Jack Grealish, yang telah mencatat tujuh kontribusi gol tandangnya di Premier League sejauh musim ini (tiga gol dan empat assist), diperkirakan akan terus bermain di sayap kiri, sementara Phil Foden akan mendorong Mahrez sebagai starter di sayap kanan. sisi serangan, saat Erling Braut Haaland terus memimpin lini depan.

Bos Manchester City Pep Guardiola harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. John Stones (Cedera Hamstring), Kevin De Bruyne (Sakit) dan Aymeric Laporte (Sakit) belum siap untuk seleksi.

Gagal memanfaatkan dominasi mereka dalam penguasaan bola telah merugikan Man City dalam dua pertandingan terakhir mereka dan pada beberapa kesempatan lain selama bertahun-tahun, dan mereka tidak mampu kehilangan lebih banyak poin jika mereka ingin tetap berhubungan dengan rival gelar Arsenal.

Menghadapi tim Bournemouth yang memiliki rekor sempurna melawan mereka tampaknya merupakan pertandingan yang sempurna bagi mereka untuk bangkit kembali, dan sementara lini belakang mereka dapat diuji oleh The Cherries, pasukan Guardiola seharusnya memiliki terlalu banyak kekuatan untuk tuan rumah.

Prediksi Skor Bournemouth VS Manchester City

Dalam pandangan kami, Bournemouth akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan lineup Manchester City ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat kemenangan 1-3 untuk Manchester City setelah 90. Kami mengharapkannya cukup seimbang.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Bournemouth tersedia untuk 10,5, hasil imbang adalah 6,15 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Manchester City memberi Anda 1,3. Ini adalah

harga teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Bournemouth VS Manchester City : 1-3

Bagikan

Also Read