Prediksi Fulham VS Wolverhampton, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Fulham VS Wolverhampton, 25 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fulham VS Wolves Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Persembahan Liga Premier Jumat malam datang dari Craven Cottage minggu ini, karena calon Eropa Fulham menyambut petarung ruang bawah tanah Wolverhampton Wanderers ke ibu kota.

Kedua belah pihak berada di ujung berlawanan dari skor 1-0 akhir pekan lalu, saat Cottagers melewati Brighton & Hove Albion, sementara pasukan Julen Lopetegui pergi ke Bournemouth.

Fulham

Ada waktu yang belum lama ini ketika Wolves mengancam untuk mengecewakan gerobak apel Eropa sementara Fulham mencoba untuk mengakhiri reputasi mereka sebagai tim yo-yo, tetapi beberapa tahun adalah waktu yang lama dalam sepak bola, dan tanaman Marco Silva sekarang adalah yang memiliki sepak bola kontinental dengan tegas di depan mata mereka.

Mengambil sesama pemburu Liga Europa Brighton di Amex akhir pekan lalu, Fulham entah bagaimana memadamkan serangan Seagulls – yang melihat Brighton memiliki 21 tembakan ke gawang dibandingkan dengan hanya lima untuk pasukan Silva – tetapi ketika itu yang paling penting, pemain pengganti Manor Solomon tidak membuat kesalahan untuk meraihnya kemenangan yang paling tidak mungkin di menit ke-88.

Penghargaan juga harus diberikan kepada Bernd Leno yang tidak dapat ditembus dan barisan belakang Cottagers lainnya untuk kemenangan ketiga mereka secara beruntun di semua kompetisi – yang membuat tim yang baru dipromosikan duduk di urutan keenam dalam klasemen dan hanya empat poin dari Tottenham Hotspur di tempat terakhir Liga Champions.

Impian malam Eropa akan menjadi kenyataan jika Fulham terus tampil di jalur yang sama, meskipun Brighton, Liverpool dan Brentford semuanya hanya tertinggal tiga poin dengan sisa pertandingan, dan Fulham akan menghadapi dua tim terakhir di kedua sisi pertandingan dengan pemimpin liga Arsenal selama jadwal bulan Maret yang menimbulkan rasa takut.

Namun demikian, tim Silva selalu dapat mengandalkan lini belakang mereka yang kuat untuk melakukan pekerjaan kotor, dengan Fulham menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan papan atas terakhir mereka, dan lawan mereka yang akan datang tidak terlalu terkenal dengan permainan sepertiga akhir yang produktif.

Baca Juga  Prediksi Jitu Nottingham Forest Vs Fulham: Temukan Rahasia Menang!

Fulham akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 35% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Manor Solomon (88′). Brighton & Hove Albion melakukan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Fulham. Fulham telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Menjelang kontes ini, Fulham tidak pernah menang melawan Wolverhampton Wanderers dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Wolverhampton Wanderers

Mengikuti naskah musim mereka, Wolves meninggalkan kiper Bournemouth Neto relatif tidak bermasalah meskipun melakukan sebagian besar serangan di Molineux, dan para pejuang Lopetegui harus membayar pemborosan mereka dalam kekalahan telak.

Kembali ke barisan awal dengan gemilang, Marcus Tavernier dari Bournemouth mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-49 untuk The Cherries, yang membawa Wolves kembali ke bumi menyusul kemenangan atas Liverpool dan Southampton untuk tim West Midlands.

Dengan kembali ke jalur kekalahan, Wolves memasuki pertandingan hari Jumat dengan mendekam di urutan ke-15 dalam klasemen – unggul tiga poin dari zona degradasi – dan jadwal bulan Maret mereka juga menjadi bacaan yang suram, karena Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United menunggu beberapa pertandingan berikutnya. minggu.

Namun demikian, bermain di kandang rival telah menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Wolves dalam pertandingan terakhir – hanya kalah satu dari lima tandang terakhir mereka, dan bahkan itu melawan Manchester City – tetapi tim asuhan Lopetegui hanya mencatatkan satu clean sheet dalam perjalanan mereka di sebuah bermain imbang tanpa gol di Bournemouth pada bulan Oktober.

Wolves berhasil menahan Fulham dengan hasil imbang 0-0 di Molineux pada bulan Agustus, yang menjadikannya lima pertandingan tanpa kekalahan untuk tim West Midlands melawan Cottagers, yang belum pernah mengalahkan tamu mereka yang akan datang dalam pertandingan liga sejak kalah 5-0. pada Maret 2012.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth di kompetisi Premier League, Wolves dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 68% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bournemouth melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Marcus Tavernier (49′) menjadi pencetak gol untuk Bournemouth.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Wolverhampton Wanderers telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak total 6 gol dan Wolverhampton Wanderers telah mencetak 6 gol.

Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Menjelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum terkalahkan oleh Fulham dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.

prediksi wolverhampton

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24/02/2018 memberi tahu kita bahwa Fulham telah memenangkan 1 dari ini & Wolves 3, dengan jumlah permainan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk The Cottagers dan 4 dicetak oleh Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

13/08/22 Wolverhampton0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL09/04/21 Fulham0 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL04/10/20 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL04/05/19 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL26/12/18 Fulham1 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL24/02/18 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton CH

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Brighton0 – 1
(0 – 0)
Fulham EPL11/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL08/02/23 Sunderland2 – 3
(0 – 1)
Fulham FA03/02/23 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL28/01/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Sunderland FA23/01/23 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Totenham EPL

Kondisi Susunan Pemain Fulham VS Wolves

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; Salomo, Pereira, Willian; Vinicius

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Kilman, Dawson, Bueno; Lemina, Neves, Nunes; Traore, Podence, Sarabia

Kondisi Pemain

Fulham

Fulham datang dari Brighton dengan tiga poin meski kehilangan Aleksandar Mitrovic, yang berurusan dengan cedera hamstring, dan laporan awal mengklaim bahwa Serbia akan dipaksa untuk absen pada pertandingan Jumat juga.

Meskipun menjadi pengganti Mitrovic yang paling jelas, Carlos Vinicius memulai dari bangku cadangan di Amex sebelum mengatur sesama pemain pengganti Solomon, dan pasangan itu pasti akan bersaing untuk memulai Harry Wilson dan striker sementara Bobby Decordova-Reid.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Los Angeles FC vs Nashville, Temukan Rahasianya!

Awal yang potensial untuk Solomon akan menjadi yang pertama di Liga Premier, dan dia bisa menjadi pemain Israel pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di turnamen sejak Ronny Rosenthal pada tahun 1992. Neeskens Kebano (Achilles) dan Tom Cairney (pergelangan kaki) membuat sisa absen Fulham untuk pertandingan hari Jumat.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Fulham Marco Silva karena skuad yang sebagian besar utuh. Neeskens Kebano (ruptur tendon Achilles) akan absen.

Wolverhampton

Adapun Wolves, mantan gelandang Fulham Mario Lemina kembali dari larangan satu pertandingan dan siap untuk melawan mantan klubnya, tetapi Sasa Kalajdzic, Hwang Hee-chan, Boubacar Traore dan Chiquinho semuanya masih hilang.

Lemina mungkin langsung menggantikan Joao Moutinho di lini tengah, dan Lopetegui juga mencoret Pedro Neto dari skuadnya karena kalah dari Bournemouth karena alasan kebugaran, tetapi pemain Portugal yang dilanda cedera itu dapat kembali untuk memperkuat serangan yang sakit di sini.

Baik Adama Traore maupun Pablo Sarabia tampil terlalu buruk akhir pekan lalu, jadi Matheus Cunha mungkin berada pada risiko terbesar dipecat karena Daniel Podence, Raul Jimenez dan Diego Costa menekan untuk kembali.

Manajer Wolves Julen Lopetegui memiliki sejumlah pemain yang absen. Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate), Pedro Neto (Cedera Pergelangan Kaki), Hee-chan Hwang (Cedera Hamstring), Boubacar Traoré (Cedera Selangkangan) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Fulham VS Wolves

Kembang api tidak terlalu sering diterbangkan dalam bentrokan antara kedua tim ini baru-baru ini, dan pertarungan sengit lainnya mungkin terjadi jika Fulham mengatasi ketidakhadiran Mitrovic lagi.

Kurangnya potensi Wolves di sepertiga akhir harus membuat mereka kalah melawan lini belakang Cottagers yang teguh, dan meskipun itu mungkin tidak bagus, kami masih memiliki keyakinan pada Fulham untuk menemukan jalan keluar dan melanjutkan serangan Eropa mereka.

Pemikiran kami adalah bahwa Wolverhampton Wanderers mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Fulham yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sengit, diakhiri dengan margin kemenangan 2-0 untuk Fulham ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Menantikan ini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, mempertaruhkan Fulham paling baik dihargai 2,38, bertaruh pada seri adalah 3,36 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Wolverhampton Wanderers mendapat 3,2. Itu adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Fulham VS Wolverhampton : 2-0

Bagikan

Also Read