Prediksi West Ham United VS Nottingham Forest, 25 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay West Ham United VS Nottingham Forest Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi Liga Premier ketika mereka menyambut Nottingham Forest di Stadion London pada hari Sabtu.

The Hammers saat ini duduk di urutan ke-18 dalam tabel, meskipun hanya terpaut satu poin dari keselamatan, sementara Forest duduk lima poin dari lawan mereka di tempat ke-13.

West Ham United

Tekanan terus meningkat pada manajer West Ham David Moyes setelah timnya menderita kekalahan tandang 2-0 melawan rival London Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, kekalahan ke-13 mereka di Liga Premier musim ini.

The Hammers hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan papan atas terakhir mereka, yang berlangsung sejak Oktober, dan kemudian merosot ke tiga terbawah, tetapi pemain Skotlandia itu diharapkan diberi lebih banyak waktu untuk mengubah nasib mereka sebagai hierarki klub. dipahami tidak memiliki rencana segera untuk berpisah dengan bos mereka saat ini.

Tidak sejak musim 2011-12 West Ham berkompetisi di Championship, musim yang sama ketika mereka terakhir kali menjadi tuan rumah pertandingan liga melawan Nottingham Forest yang berakhir 2-1 untuk mendukung The Hammers berkat dua penalti Mark Noble.

West Ham akan menyambut kembalinya ke Stadion London akhir pekan ini setelah mengumpulkan 14 dari 20 poin Liga Premier mereka di depan pendukung tuan rumah sejauh musim ini, termasuk empat poin dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Everton dan Chelsea.

The Hammers juga membanggakan rekor kandang yang kuat melawan Forest, karena mereka hanya kalah sekali dari 10 pertemuan kandang sebelumnya dengan Tricky Trees, sementara mereka juga memenangkan tujuh dari delapan pertandingan papan atas terakhir mereka di kandang mereka sendiri melawan tim promosi. yang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu.

West Ham United akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya kalah 2-0 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Tottenham Hotspur melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Emerson Royal (56′) dan Heung-min Son (72′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana West Ham United menjadi pesertanya. Memecah atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 dan West Ham United berhasil menghitung 6.

Masuk ke kontes ini, West Ham United belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Hutan Nottingham

Menyusul rekor tak terkalahkan Premier League yang impresif di bulan Januari, Nottingham Forest sejak itu mengalami performa yang beragam di bulan Februari, menang, seri, dan kalah masing-masing satu pertandingan liga.

Kemenangan kandang tipis 1-0 atas Leeds United diikuti oleh kekalahan tandang 2-0 melawan Fulham, sebelum Tricky Trees meraih poin berharga dalam hasil imbang 1-1 dengan juara bertahan Manchester City di City Ground akhir pekan lalu.

Untuk semua kepemilikan mereka, The Citizens boros dalam serangan dan itu terbukti mahal ketika Chris Wood mencetak gol Forest pertamanya enam menit dari waktu untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Bernardo Silva, memperpanjang home run tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan.

Sementara penampilan kandang Forest telah menjadi nilai tambah yang besar untuk musim mereka, tim Steve Cooper telah berjuang untuk mendapatkan poin di laga tandang karena mereka hanya menang sekali dalam 11 pertandingan tandang Liga Premier, kebobolan 25 gol dan hanya mencetak tiga gol dalam prosesnya.

The Tricky Trees juga kalah dalam dua kunjungan mereka sebelumnya ke London musim ini dengan skor agregat 7-0 – kalah dari Fulham (2-0) dan Arsenal (5-0) – tetapi mereka mengalahkan West Ham 1-0 dalam pertandingan terbalik di bulan Agustus, dan penampilan tangguh lainnya akan diperlukan jika mereka ingin mengklaim kemenangan tandang pertama mereka melawan The Hammers selama 37 tahun.

Dalam pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 27% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Chris Wood (84′). Manchester City melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bernardo Silva (41′) menjadi pencetak gol untuk Manchester City.

Perlu dicatat bahwa Nottingham Forest telah menderita karena kurangnya gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, The Reds juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 9. Kita akan mengetahuinya jika tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Formulir mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Nottingham Forest:

belum pernah menang melawan West Ham United saat bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.
belum menang jauh dari rumah di 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head to head masa lalu mereka sejak 26/12/2004 menunjukkan kepada kita bahwa West Ham United telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Nottingham Forest 2, dengan jumlah pertandingan imbang berdiri di 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

14/08/22 Hutan Nottingham1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL05/01/14 Nottingham Forest5 – 0
(-)
West Ham FA21/01/12 West Ham2 – 1
(1 – 0)
Hutan Nottingham CH28/08/11 Hutan Nottingham1 – 4
(0 – 3)
West Ham CH30/01/11 West Ham3 – 2
(-)
Nottingham Forest FA26/12/04 West Ham3 – 2
(-)
Hutan Nottingham CH

5 Pertandingan Terakhir

19/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL11/02/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Chelsea EPL04/02/23 Newcastle United1 – 1
(1 – 1)
West Ham EPL30/01/23 Derby County0 – 2
(0 – 1)
West Ham FA21/01/23 West Ham2 – 0
(2 – 0)
Everton EPL14/01/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris West Ham

18/02/23 Hutan Nottingham1 – 1
(0 – 1)
Manchester City EPL11/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL05/02/23 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL01/02/23 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EFL25/01/23 Nottingham Forest0 – 3
(0 – 2)
Manchester United EFL21/01/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
EPL Hutan Nottingham

Kondisi Susunan Pemain West Ham United VS Nottingham Forest

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
Fabianski; Kehrer, Ogbonna, Aguerd; Coufal, Beras, Soucek, Emerson; Benrahma, Bowen; Antonio

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Navas; Aurier, Worrall, Felipe, Lodi; Danilo, Freuler, Shelvey; Gibbs-Putih; Johnson, Kayu

Kondisi Pemain

West Ham United

West Ham masih akan tanpa Lucas Paqueta (bahu) karena cedera, tetapi mereka telah didorong oleh kembalinya Kurt Zouma dan Maxwel Cornet untuk berlatih setelah absen karena masalah paha dan betis masing-masing, meskipun masih harus dilihat apakah pasangan tersebut akan terlibat pada hari Sabtu.

Jarrod Bowen mengalami cedera pada tahap penutupan kekalahan melawan Spurs, tetapi penyerang tersebut telah mengambil bagian dalam pelatihan dan diperkirakan akan melanjutkan di sepertiga akhir bersama dengan Michail Antonio.

Entah Flynn Downes atau Tomas Soucek bisa memberi jalan jika Moyes memutuskan untuk menyebutkan penyerang ketiga di XI pertamanya, dengan Said Benrahma, Danny Ings dan Gianluca Scamacca semuanya mendorong untuk memulai, sementara tim lainnya diharapkan tetap tidak berubah dari akhir pekan lalu. .

Maxwel Cornet (Cedera Betis), Danny Ings (Cedera Lutut), Gianluca Scamacca (Cedera Lutut) dan Kurt Zouma (Cedera Hamstring) akan absen untuk bos West Ham United David Moyes.

Nottingham Forest

Adapun Nottingham Forest, Cooper masih harus berurusan dengan daftar panjang cedera yang meliputi Dean Henderson (paha), Taiwo Awoniyi (pangkal paha), Giulian Biancone (lutut), Omar Richards (kaki), Cheikhou Kouyate, Moussa Niakhate, Scott McKenna dan Willy Boly (semua hamstring).

Namun, Ryan Yates (sakit) dan mantan pemain pinjaman West Ham Jesse Lingard (lutut) telah meningkatkan pemulihan mereka dalam latihan dan dapat tampil dalam skuad hari pertandingan pada hari Sabtu, sementara Serge Aurier diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kanan meskipun dipaksa keluar. dengan ketukan dalam hasil imbang melawan Man City.

Forest telah mengajukan banding atas keputusan Liga Premier untuk menolak permintaan mereka untuk mendaftarkan Steve Cook di tim utama mereka, dan dengan bek yang tidak mungkin terlibat pada hari Sabtu, Joe Worrall dan Felipe akan mempertahankan kemitraan mereka di bek tengah.

Chris Wood akan berharap untuk dipanggil kembali ke XI pertama setelah mencetak gol Hutan pertamanya sebagai pemain pengganti terakhir kali, dan pemain Selandia Baru itu dapat bergabung dengan Brennan Johnson dan Morgan Gibbs-White dalam serangan.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring), Ryan Yates (Sakit), Omar Richards (Patah Kaki), Taiwo Awoniyi (Cedera Selangkangan), Moussa Niakhaté (Cedera Hamstring), Dean Henderson (Masalah Paha), Scott McKenna (Cedera Hamstring), Willy Boly (Cedera Hamstring) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Prediksi Skor West Ham United VS Nottingham Forest

Kami percaya bahwa West Ham United kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol saat mereka melawan Nottingham Forest, yang akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Karenanya, kami melihat kemenangan 2-0 untuk West Ham United di akhir pertandingan ini.

Melihat harga bandar judi di pasar win-draw-win, kemenangan untuk West Ham United paling baik dihargai 1,76, seri adalah 3,62 dan bertaruh pada kemenangan untuk Nottingham Forest memberi Anda 4,78. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi West Ham United VS Nottingham Forest : 2-0

Bagikan

Also Read